Rabu, 25 Mei 2016

TERIMALAH ULURAN TANGAN YESHUA


Matius
11:28Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.
11:29Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan.
11:30Sebab kuk yang Kupasang itu enak dan beban-Kupun ringan."

Betapa beratnya beban anda, kaum Muslim, harus ini, harus itu, tambah ini, tambah itu;

Yesaya
28:9Dan orang berkata: "Kepada siapakah dia ini mau mengajarkan pengetahuannya dan kepada siapakah ia mau menjelaskan nubuat-nubuatnya? Seolah-olah kepada anak yang baru disapih, dan yang baru cerai susu!
28:10Sebab harus ini harus itu, mesti begini mesti begitu, tambah ini, tambah itu!"

Sudah harus disunat, masih disuruh sholat 5 waktu. Sudah sholat 5 waktu masih disuruh puasa 30 hari. Sudah puasa 30 hari masih harus tabrakan di jalan raya. Sudah tabrakan di jalan raya masih disuruh mengebom bunuh diri. Sudah mengebom bunuh diri masih disuruh ibadah haji. Sudah ibadah haji keselamatannya tak jelas. Sudah keselamatannya tak jelas masih harus menghadapi siksa kubur. Sudah menghadapi siksa kubur masih harus memasuki neraka.

Tanya: kenapa seperti itu nasibmu? Sebab kamu menolak ELOHIM YAHWEH dan ELOHIM YESHUA ha MASHIA. Kamu tidak mau mengikuti jalanNYA, tapi membuat acara sendiri.

Hari ini YESHUA memberikan jalan keluar kepadamu;

2Kor. 6:2Sebab Allah berfirman: "Pada waktu Aku berkenan, Aku akan mendengarkan engkau, dan pada hari Aku menyelamatkan, Aku akan menolong engkau." Sesungguhnya, waktu ini adalah waktu perkenanan itu; sesungguhnya, hari ini adalah hari penyelamatan itu.

Ibr. 4:7Sebab itu Ia menetapkan pula suatu hari, yaitu "hari ini", ketika Ia setelah sekian lama berfirman dengan perantaraan Daud seperti dikatakan di atas: "Pada hari ini, jika kamu mendengar suara-Nya, janganlah keraskan hatimu!"

Yes. 49:9untuk mengatakan kepada orang-orang yang terkurung: Keluarlah! kepada orang-orang yang ada di dalam gelap: Tampillah! Di sepanjang jalan mereka seperti domba yang tidak pernah kekurangan rumput, dan di segala bukit gundulpun tersedia rumput bagi mereka.

Tidak ada komentar: