Rabu, 11 Mei 2016

XLIX. TEMPAT MANGKAL NABI ISA

Saya mendapati bahwa nabi ISA al MASIH itu keponakannya nabi Musa dan Harun yang hidup 1500 tahun sebelum YESUS KRISTUS. Maka jika benar bahwa nabi ISA itu bukan YESUS, kaum Muslim harus mencarikan tempat mangkal nabi ISA. Tidak boleh di pangkalan ojek atau Gojek. Di catatan sejarah manakah nabi ISA hendak anda tempatkan, sebab dalam daftar keponakan nabi Harun tak ada yang bernama ISA yang menjadi JURUSELAMAT.

Keturunan Harun memang berjabatan imam besar. Tapi harus dari anak-anak Harun, tidak boleh yang berstatus keponakan. Aturan Tauratnya begitu.

Mari kita lihat kesalahan serius ALLAHnya Muhammad;

QS. 19:28   Hai saudara perempuan Harun

Keterangan nomor 902  Maryam dipanggil "saudara perempuan Harun", karena ia seorang wanita yang shaleh seperti keshalehan Nabi Harun a.s.

Menurut Al Qur'an, ibu ISA al MASIH itu saudara perempuan Harun. Tapi menurut keterangannya, itu hanya sehubungan dengan sifatnya saja. Mana yang benar?

Al Qur'an surrah yang ke-3 diberi nama: Ali Imran, dengan keterangan Imran itu bapaknya Maryam, ibu ISA al MASIH. Sehingga jika yang dimaksud ISA itu YESUS, maka Imran itu kakeknya YESUS. Sekarang mari kita cocokkan dengan Alkitab;

Kel. 15:20Lalu Miryam, nabiah itu, saudara perempuan Harun, mengambil rebana di tangannya, dan tampillah semua perempuan mengikutinya memukul rebana serta menari-nari.

Kel. 6:20(6-19) Dan Amram mengambil Yokhebed, saudara ayahnya, menjadi isterinya, dan perempuan ini melahirkan Harun dan Musa baginya. Umur Amram seratus tiga puluh tujuh tahun.

Alkitab menyebut Miryam untuk Maryam, Amram untuk Imran. Dengan demikian benarlah kata QS. 19:28 bahwa Maryam itu saudara perempuan Harun, yang hidup 1.500 tahun sebelum YESUS KRISTUS. ISA al MASIH itu keponakannya nabi Musa dan nabi Harun, bukan YESUS KRISTUS.

Dan jika ISA itu disebut al MASIH, seorang JURUSELAMAT, apakah itu bukan Mesias palsu sebagaimana yang diperingatkan YESUS?

Mat. 24:24Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.

Dan berdasarkan ajaran Islam, arti nama ISA itu adalah "nama seorang nabi." Itu artinya Yesaya adalah ISA, Daniel adalah ISA, Muhammad adalah ISA, karena itu adalah nama-nama seorang nabi.

Sebagai tambahan, inilah beberapa istilah-istilah keagamaan yang salah dalam ajaran Islam;

1. Kafir itu artinya bangsa yang bukan Yahudi, bukan orang yang bukan beragama Islam. Kata-kata "kafir" sudah dipakai sejak zaman nabi Musa, 2000 tahun sebelum Muhammad.

Bil. 23:9Sebab dari puncak gunung-gunung batu aku melihat mereka, dari bukit-bukit aku memandang mereka. Lihat, suatu bangsa yang diam tersendiri dan tidak mau dihitung di antara bangsa-bangsa kafir.

2. Adam itu manusia pertama, bukan termasuk nabi.

3. Abraham itu bapak orang beriman, bukan termasuk nabi.

4. Daud itu raja, bukan nabi.

5. Al Qur'an itu kitab suci, bukan mukjizat.

6. Makhluk bidadari tidak ada dalam Alkitab.

7. Wafat itu artinya meninggal atau mati, bukan diangkat.

8. Sorga itu tempat orang hidup, bukan tempat orang mati.

9. Nabi-nabi Yahudi yang sudah diangkat ke sorga tak ada yang dikembalikan ke bumi dan mati di bumi lagi, seperti Muhammad dalam peristiwa Isra Mi'rat. Orang-orang yang sudah di sorga: Henokh, Musa, Elia dan YESHUA ha MASHIA.

10. Nabi Musa itu tak mempunyai guru. Gurunya nabi Musa hanya YAHWEH, bukan Khidir.

Tidak ada komentar: