Minggu, 01 Mei 2016

XXXV. PROBLEM AL QUR'AN TERJEMAHAN

Kaum Muslim perlu memikirkan problem yang terjadi dalam Al Qur'an Terjemahan;

1. Jika anda setuju bahwa Al Qur'an itu Firman ALLAH yang sempurna yang diturunkan dalam bahasa Arab, maka seharusnya terjemahan dalam bahasa Indonesianya murni terjemahan, bukan ditambah dengan 2 macam keterangan;

>> Keterangan yang bernomor.

>> Keterangan yang bertanda kurung: [..........]

Saya menemukan ada beberapa keterangan yang dalam bahasa Arabnya tidak ada dan keterangan itu mengacaukan maksud ayat tersebut. Contohnya;

QS. 5:68    Katakanlah: "Hai Ahli Kitab, KAMU TIDAK DIPANDANG BERAGAMA SEDIKITPUN HINGGA KAMU MENEGAKKAN AJARAN-AJARAN TAURAT, INJIL, DAN AL QUR'AN yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu."

Dalam teks Arabnya tidak ada kata-kata "dan Al Qur'an", sehingga seolah-olah orang yang beragama itu orang yang memegang 3 kitab: Taurat, Injil dan Al Qur'an. Padahal maksud ayat itu adalah cukup dengan Taurat dan Injil saja, tanpa perlu Al Qur'an.

"qul yaa ahla alkitaabi lastum 'alaa syay-in hattaa tuqiimuu alttawraata waal-injiila wamaa unzila ilaykum min rabbikum walayaziidanna katsiiran minhum maa unzila ilayka min rabbika thughyaanan wakufran falaa ta/sa 'alaa alqawmi alkaafiriina"


2. Jika anda berpikir Al Qur'an itu berjumlah 500-an halaman seperti Al Qur'an Terjemahan saat ini, maka anda benar-benar sedang masuk dalam pengaruh sihir. Sebab jumlah riilnya tak mungkin sampai 50 halaman, sehingga terdapat kelebihan 450 halaman;

500 halaman:

a. Bukalah surah pertama: Al Fatihah, maka anda akan mendapati separuh halamannya adalah keterangan. Karena itu: 500 : 2 = 250 halaman saja.

b. Al Qur'an Terjemahan itu terdiri dari 3 tulisan: Kaligrafi, Latin dan bahasa Indonesia. Harusnya kaligrafi saja, atau terjemahan bahasa Indonesianya saja seperti pada Alkitab. Alasannya supaya bisa dibuktikan keasliannya, padahal juga untuk maksud supaya kelihatan tebal. Karena itu;  250 : 2 = 125 halaman saja.

c. Tulisan kaligrafinya besar sekali. Begitu juga dengan Latin dan bahasa Indonesianya. Bandingkan dengan tulisan di Alkitab yang kecil-kecil. Karena itu: 125 : 2 = 63 halaman saja.

d. Jarak penulisan atas, bawah, kiri dan kanannya sangat lebar sekali. Bandingkan dengan Alkitab. Karena itu:  63 : 2 =  32 halaman saja.

3. Ketebalan kertas dan ketebalan sampulnya sehingga membuat kitab Al Qur'an seolah-olah kitab yang tebal. Coba bandingkan dengan kertas dan sampul Alkitab yang sangat tipis.


4. Dan coba pikirkan apakah Al Qur'an yang beredar sekarang ini asli?



BUKTI ALQURAN STANDAR SAAT INI TERNYATA PALSU

http://bloghakekatku.blogspot.co.id/2013/09/bukti-alquran-standar-saat-ini-ternyata.html


Tidak ada komentar: