Selasa, 10 Mei 2016

YAHWEH YANG SELALU DIRUNDUNG KEGAGALAN

YAHWEH yang selalu dirundung kegagalan. Apakah kalimat itu mengejutkan anda? Apakah anda gusar dan hendak memaki-maki saya sebagai penyesat? Bagus! Sebab itu tandanya anda orang yang tak pernah membaca Alkitab dan tak pernah mengerti isinya. Coba, angkat tangan dulu, siapa saja yang terkejut dan marah?

Wouh, ternyata orang-orang gereja Minggu yang angkat tangan! Ada 4 milyar orang yang gusar dengan perkataan saya di atas. - Hua..ha..ha........ !

Baik, saya akan tunjukkan kegagalan-kegagalan YAHWEH di sepanjang zaman, bahkan hingga hari ini.

Ketika YAHWEH mengharapkan para malaikat baik-baik, ternyata ada sepertiga malaikat yang menjadi setan. Ketika YAHWEH mengharapkan Adam dan Hawa baik-baik, ternyata mereka gagal memenuhi harapan YAHWEH.

Kini YAHWEH tak percaya dengan semua bangsa manusia, sehingga YAHWEH menciptakan suatu bangsa yang baru, yakni bangsa Israel. Apakah bangsa ini menyukakan hati YAHWEH?

Yesaya
1:2Dengarlah, hai langit, dan perhatikanlah, hai bumi, sebab TUHAN berfirman: "Aku membesarkan anak-anak dan mengasuhnya, tetapi mereka memberontak terhadap Aku.
1:3Lembu mengenal pemiliknya, tetapi Israel tidak; keledai mengenal palungan yang disediakan tuannya, tetapi umat-Ku tidak memahaminya."

Neh. 9:26Tetapi mereka mendurhaka dan memberontak terhadap-Mu. Mereka membelakangi hukum-Mu dan membunuh nabi-nabi-Mu yang memperingatkan mereka dengan maksud membuat mereka berbalik kepada-Mu. Mereka berbuat nista yang besar.

Bahkan ketika YAHWEH mengutus ANAKNYA, ANAKNYA itupun mereka salibkan. Apakah sudah selesai "nasib buruk" YAHWEH? Ternyata belum. Hingga saat ini, di zaman semakin dekatnya kedatangan ELOHIM YESHUA yang keduakalipun, kebanyakan orang bukannya bertobat tapi malah semakin mendurhaka;

Mat. 24:12Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin.


Kalau begitu siapakah yang selalu sukses? Iblislah yang selalu sukses!

Tidak ada komentar: