Kamis, 09 Juni 2016

HARIMAU MENJADI KUCING



Suatu kali ALLAH memanggil 3 nabi untuk menghadapNYA. Mereka adalah Ny. Ellen G. White, Muhammad dan YESUS KRISTUS. ALLAH berkata kepada mereka: “Coba kalian ubahlah Harimau menjadi Kucing.” Begitu perintah ALLAH kepada mereka.

Maka pergilah Ny. Ellen G. White mencari seekor Kucing, lalu diambillah usus perutnya untuk dipasangkan ke usus Harimau. Pikir Ny. Ellen G. White: Bukankah manusia hidup dan bertumbuh itu dari makanan? Karena itu jika Harimau, memakan makanannya Kucing, pastilah Harimau itu sudah menjadi Kucing. – Selesailah seekor Harimau vegetarian bikinannya Ny. Ellen G. White.

Di sebuah warung tampaklah 3 orang muda Advent: bung Herald, bung Ronald dan bung Mario sedang makan nasi dengan lauk sayur bayem. Tiba-tiba mereka mendengar auman Harimau yang sedang menuju ke arah mereka. Maka merekapun segera lari menyelamatkan diri, meninggalkan makanan mereka. Harimau vegetarian itupun menyantap dengan lahap 3 piring nasi yang ditinggalkan oleh ke-3 orang muda itu. Dari tempat persembunyiannya, ke-3 orang muda itu terheran-heran; Harimau koq mau makan nasi sayur Bayem, ya?! Kayak Kucing, deh. Karena berpikir Harimau itu sama-sama Adventnya, akhirnya mereka berani menampakkan diri. Mereka berpikir untuk kembali ke warung itu sekalian berkenalan dengan Harimau itu. Tapi sialnya, Harimau itu malah menerkam mereka. Hanya saja tubuh mereka tidak dicabik-cabik dan dimakannya. Harimau itu hanya membunuh saja sebab ususnya sudah tidak sanggup menerima makanan daging lagi. Ususnya sudah usus Kucing, tapi karakternya masih karakter Harimau. – Mirip Advent, ya?! Itulah Harimau karya Ny. Ellen G. White. Bagaimana dengan karya Muhammad?

Ketika menerima perintah ALLAH itu, Muhammad juga pergi melaksanakannya. Muhammad mencari seekor Kucing, lalu kulitnya dia ambil dipasangkan ke kulit Harimau. Maka jadilah Harimau berkulit Kucing bikinannya Muhammad. Harimau itu berjalan masuk ke sebuah perkampungan Muslim. Di kampung itu ada sebuah Mushollah. Tampak bung Grek dan cak Semprul sedang asyik sholat di Mushollah itu. Ketika didengar ada auman Harimau, merekapun menoleh ke arah suara itu. Dilihatnya hanya seekor Kucing. Tidak membahayakan, demikian pikir mereka sambil melanjutkan sholatnya. Tapi sial, Kucing itu dengan cepat menerkam mereka dan mencabik-cabiknya. Daging mereka dimakan berikut dengan tulang-tulangnya. Maka gegerlah warga kampung itu: “Ada Kucing yang kayak Harimau.” Kata mereka. Itulah Harimau yang berkulit Kucing karyanya Muhammad. Bagaimana dengan karya YESUS KRISTUS?

Kelihatannya YESUS KRISTUS mempunyai metode sendiri yang berbeda dari metode Ny. White maupun Muhammad. YESUS KRISTUS menangkap seekor Kucing, lalu diambil otaknya untuk dipasangkan ke otak Harimau. Maka jadilah Harimau yang berotak Kucing. Harimau bikinan YESUS itupun masuk ke kota Surabaya. Surabaya jadi heboh. Masyarakat dibikin cemas oleh kabar-kabar adanya Harimau yang memasuki kota. Pos-pos Siskamling[system keamanan lingkungan] diberdayakan. Siang malam pos itu dijaga secara bergiliran oleh warga kampung itu. Walikota Surabaya membuka posko pengaduan jika ada masyarakat yang dirugikan atau diterkam oleh Harimau itu. Namun tak pernah ada masyarakat yang melaporkan kerugiannya ke posko itu, sekalipun banyak masyarakat yang melaporkan temuannya. Banyak yang sudah melihat Harimau bikinannya YESUS KRISTUS itu. Namun tak ada satupun kesaksian tentang Harimau itu yang menerkam orang. Tampaknya Harimau itu hanya garang di kulitnya doank, kayak pak Hakekat yang galak sekali kalau di milis. Tapi kenyataannya hati Harimau itu baik sekali, kayak Kucing. Itulah Harimau bikinannya YESUS KRISTUS.

Malaikat Gabriel yang ditugaskan sebagai juri oleh ALLAH, membuat laporan berdasarkan dari apa yang dilihatnya, sebagai berikut;

1. Harimau bikinan Ny. White:  Hanya makanannya saja yang keren: tidak memakan
    daging. Tapi tabiatnya masih tetap tabiat Harimau yang suka menerkam orang.

2. Harimau bikinan Muhammad: Hanya kulitnya doank yang kulit Kucing. Tapi
    auman dan makanannya masih tetap makanan Harimau, yaitu; daging.

3. Harimau bikinan YESUS KRISTUS: Inilah Harimau yang berhasil dijadikan
    Kucing beneran. Kulitnya saja yang kulit Harimau. Tapi jiwanya adalah jiwa
    Kucing. Sebab akal budinya yang diganti.

Hua..ha..ha….. – Apa pendapat anda?


Hasil gambar untuk gambar harimau

Tidak ada komentar: