Minggu, 28 Agustus 2016

NUBUATAN TENTANG AMERIKA

Wahyu 12:1Maka tampaklah suatu tanda besar di langit: Seorang perempuan berselubungkan matahari, dengan bulan di bawah kakinya dan sebuah mahkota dari dua belas bintang di atas kepalanya.

Yohanes mendapatkan penglihatan dari langit tentang seorang perempuan yang berselubungkan matahari, dengan bulan di bawah kakinya dan sebuah mahkota dari 12 bintang di atas kepalanya. Perempuan adalah umat, matahari adalah ELOHIM YAHWEH, bulan adalah Alkitab, mahkota 12 bintang menyatakan asal kebenaran adalah dari bangsa Yahudi 12 suku. Jadi, itu adalah umat ELOHIM.

Yohanes melihat tentang umat ELOHIM YAHWEH.

Wahyu 12:2Ia sedang mengandung dan dalam keluhan dan penderitaannya hendak melahirkan ia berteriak kesakitan.

Yohanes melihat jemaat ELOHIM itu sedang teraniaya berat dalam mempertahankan kebenarannya. Di saat banyak orang dan banyak suku bangsa yang melacurkan dirinya ke agama Roma Katolik, suku Waldenses di Perancis berdiri teguh dalam iman kebenarannya;



Sekitar tahun 1173, Peter Waldo, atau Valdes, seorang pedagang Lyon yang kaya, yang terkenal karena kesalehan dan pengetahuannya, memberikan hartanya kepada orang-orang miskin dan menjadi pengkhotbah keliling. Ia adalah penentang yang kuat terhadap kemakmuran dan penindasan paus. Tak berapa lama sejumlah besar orang yang telah mengalami pembaruan di Prancis bergabung dengannya - mereka kemudian dikenal sebagai kelompok Waldenses. Pertama -tama, Waldo berusaha menyadarkan paus karena ia berpikir bahwa paus bisa memengaruhi gereja di Roma, tetapi ia justru dikucilkan karena dianggap bidat pada 1184.

Waldo dan para pengikutnya kemudian mengembangkan gereja yang terpisah dengan imamnya sendiri. Mereka mengkhotbahkan disiplin keagamaan dan kemurnian moral, berbicara keras menentang imam yang tidak pantas dan penyelewengan di gereja, dan menolak pengambilan nyawa manusia dalam kondisi apa pun. Namun, Gereja Roma tidak mengizinkan bidat semacam itu untuk diajarkan maka pemisahan dari Roma tidak bisa dicegah lagi. Jadi pada 1208 M, Paus mengesahkan perang terhadap ke1ompok Waldenses dan kelompok reformed lainnya, terutama Albigenses.

Pada tahun 1211, delapan puluh pengikut Waldo ditangkap di kota Strasbourg, diperiksa oleh penyidik yang ditunjuk oleh Paus dan dibakar di tiang. Tidak lama sesudahnya, sebagian besar ke1ompok Waldenses menarik diri ke lembah Alpine di Italia utara dan tinggal di sana. Waldo meninggal tahun 1218; masih mengkhotbahkan Injil Kristus yang sejati.


Wahyu 12:3Maka tampaklah suatu tanda yang lain di langit; dan lihatlah, seekor naga merah padam yang besar, berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota.

Di bagian langit yang lainnya, Yohanes melihat seekor naga merah-padam, yakni iblis yang menguasai kepausan yang berlokasi di benua Eropa 10 kerajaan yang sudah tersisa 7 kerajaan. Inilah tokoh yang mengancam jemaat kebenaran. ELOHIM YAHWEH memperlihatkan permusuhan antara keturunan Hawa dengan keturunan ular di Taman Eden;

Kejadian 3:15Aku akan mengadakan permusuhan antara engkau dan perempuan ini, antara keturunanmu dan keturunannya; keturunannya akan meremukkan kepalamu, dan engkau akan meremukkan tumitnya."

>> Ular Vs Perempuan

>> Keturunan ular Vs Keturunan perempuan

Vatikan melawan orang-orang yang setia terhadap kebenaran.

Wahyu 12:4Dan ekornya menyeret sepertiga dari bintang-bintang di langit dan melemparkannya ke atas bumi. Dan naga itu berdiri di hadapan perempuan yang hendak melahirkan itu, untuk menelan Anaknya, segera sesudah perempuan itu melahirkan-Nya.

Ekor naga itu menyeret sepertiga bintang-bintang di langit. Lusifer, kepala malaikat itu berhasil mendapatkan pengikut sepertiga dari jumlah malaikat yang beribu-ribu laksa;

Daniel 7:10suatu sungai api timbul dan mengalir dari hadapan-Nya; seribu kali beribu-ribu melayani Dia, dan selaksa kali berlaksa-laksa berdiri di hadapan-Nya. Lalu duduklah Majelis Pengadilan dan dibukalah Kitab-kitab.

Why. 5:11Maka aku melihat dan mendengar suara banyak malaikat sekeliling takhta, makhluk-makhluk dan tua-tua itu; jumlah mereka berlaksa-laksa dan beribu-ribu laksa,

Jumlah malaikat itu beribu-ribu laksa. 1 laksa = 10.000 orang.

Perempuan melahirkan ANAK, menegaskan bahwa umat ELOHIM YAHWEH itu adalah umat Kristen;

Ibrani 4:9Jadi masih tersedia suatu hari perhentian, hari ketujuh, bagi umat Allah.

Umat Kristen, pengikut ELOHIM YESHUA adalah umat ELOHIM YAHWEH.

Wahyu 12:5Maka ia melahirkan seorang Anak laki-laki, yang akan menggembalakan semua bangsa dengan gada besi; tiba-tiba Anaknya itu dirampas dan dibawa lari kepada Allah dan ke takhta-Nya.

Ayat ini menerangkan bahwa ELOHIM YESHUA yang tahun 31 Tarikh Masehi terangkat ke langit itu berada di sebelah kanan ELOHIM YAHWEH. Suatu jaminan kebenaran bahwa ELOHIM YESHUA itu ANAK ELOHIM YAHWEH.

Yoh. 14:12Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa;

Umat pengikut ELOHIM YESHUA terjamin keselamatannya karena ELOHIM YAHWEH dengan ELOHIM YESHUA itu SATU, yaitu satu kerajaan. Seia-sekata. ELOHIM YESHUA bukan penyesat sebagaimana tuduhan orang-orang Yahudi.

Wahyu 12:6Perempuan itu lari ke padang gurun, di mana telah disediakan suatu tempat baginya oleh Allah, supaya ia dipelihara di situ seribu dua ratus enam puluh hari lamanya.

Umat ELOHIM YAHWEH, yaitu suku Waldenses yang setia itu dilindungi oleh ELOHIM YAHWEH selama kekuasaan kepausan 1260 tahun: 538 - 1798 Tarikh Masehi;



Telah lama ada kesaksian kebenaran di pegunungan Alpen, Italia, sampai ke Roma, seluruh wilayah Perancis Selatan, dan bahkan sampai jauh ke Belanda terdapat banyak orang Kristen yang tidak menganggap hidup mereka mahal di dunia ini, khususnya yang jelas ditemukan di wilayah Alpen. Lembah dan pegunungan ini dibentengi dengan kuat oleh alam karena jalan masuk dan benteng batu cadas dan gunung; dan hal tersebut mengesankan seakan-akan sang Khalik yang maha-bijak sejak dari permulaan telah merancang tempat itu seperti sebuah lemari untuk menyimpan perhiasan yang tak ternilai harganya, atau untuk mengamankan ribuan jiwa yang tidak mau tunduk kepada Baal (Moreland, History of the Evangelical Churches of the Valley of Piedmont, 5, London, 1658).




Orang-orang Waldenses mendapatkan persembunyian mereka di balik puncak gunung-gunung pertahanan yang tinggi -- yang sepanjang zaman menjadi perlindungan bagi orang-orang yang di aniaya dan yang di tindas. Di sini terang kebenaran itu tetap bersinar di tengah-tengah kegelapan Zaman Pertengahan. Di sini, selama seribu tahun, saksi-saksi kebenaran mempertahankan iman yang mula-mula itu.


Ibrani
11:37Mereka dilempari, digergaji, dibunuh dengan pedang; mereka mengembara dengan berpakaian kulit domba dan kulit kambing sambil menderita kekurangan, kesesakan dan siksaan.
11:38Dunia ini tidak layak bagi mereka. Mereka mengembara di padang gurun dan di pegunungan, dalam gua-gua dan celah-celah gunung.

Wahyu 12:7Maka timbullah peperangan di sorga. Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya,

Ayat ini menerangkan bahwa peperangan bukan hanya terjadi di dunia saja, melainkan justru pertama-tamanya terjadi di sorga. Di sorga iblis berusaha menduduki Takhta ELOHIM YAHWEH. Tapi gerakan mereka ditahan oleh ELOHIM YESHUA yang dibantu oleh malaikat-malaikatNYA;

Yesaya
14:13Engkau yang tadinya berkata dalam hatimu: Aku hendak naik ke langit, aku hendak mendirikan takhtaku mengatasi bintang-bintang Allah, dan aku hendak duduk di atas bukit pertemuan, jauh di sebelah utara.
14:14Aku hendak naik mengatasi ketinggian awan-awan, hendak menyamai Yang Mahatinggi!

Wahyu
12:8tetapi mereka tidak dapat bertahan; mereka tidak mendapat tempat lagi di sorga.
12:9Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya.

Luk. 10:18Lalu kata Yesus kepada mereka: "Aku melihat Iblis jatuh seperti kilat dari langit.

Di bumi, di Taman Eden itulah iblis menjatuhkan Adam dan Hawa.

Wahyu 12:10Dan aku mendengar suara yang nyaring di sorga berkata: "Sekarang telah tiba keselamatan dan kuasa dan pemerintahan Allah kita, dan kekuasaan Dia yang diurapi-Nya, karena telah dilemparkan ke bawah pendakwa saudara-saudara kita, yang mendakwa mereka siang dan malam di hadapan Allah kita.

Iblis dan semua orang jahat akan dimusnahkan ke dalam api neraka. Merupakan pemberitahuan untuk menguatkan kesetiaan kita bahwa kejahatan itu akan menemui akhirnya. Ada waktunya bagi ELOHIM YAHWEH untuk bertindak dan menghukum mereka.

Wahyu
12:11Dan mereka mengalahkan dia oleh darah Anak Domba, dan oleh perkataan kesaksian mereka. Karena mereka tidak mengasihi nyawa mereka sampai ke dalam maut.
12:12Karena itu bersukacitalah, hai sorga dan hai kamu sekalian yang diam di dalamnya, celakalah kamu, hai bumi dan laut! karena Iblis telah turun kepadamu, dalam geramnya yang dahsyat, karena ia tahu, bahwa waktunya sudah singkat."

Berbahagialah orang-orang yang setia pada kebenaran, tapi celakalah orang-orang yang dikuasai oleh iblis.

Wahyu 12:13Dan ketika naga itu sadar, bahwa ia telah dilemparkan di atas bumi, ia memburu perempuan yang melahirkan Anak laki-laki itu.

Iblis melalui Vatikan memburu orang-orang Kristen. Bahwa thema Wahyu pasal 12 ini adalah tentang zaman kegelapan kekuasaan tanduk kecil yang memerintah selama 1260 tahun, sebagaimana ayat 6: "Perempuan itu lari ke padang gurun, di mana telah disediakan suatu tempat baginya oleh Allah, supaya ia dipelihara di situ seribu dua ratus enam puluh hari lamanya."

Kita jangan melarikan pasal ini ke peperangan di sorga atau ke peristiwa Taman Eden ataupun tentang kelahiran ELOHIM YESHUA. Sebab itu semua hanyalah keterangan-keterangan penguat saja untuk membicarakan tentang kemunculan negara superpower Amerika Serikat, sebagai akibat dari penganiayaan Vatikan antara tahun 538 - 1798 Tarikh Masehi.

Wahyu 12:14Kepada perempuan itu diberikan kedua sayap dari burung nasar yang besar, supaya ia terbang ke tempatnya di padang gurun, di mana ia dipelihara jauh dari tempat ular itu selama satu masa dan dua masa dan setengah masa.

Kitab Daniel dan Wahyu memakai istilah 1260 hari, 42 bulan dan 3,5 masa secara bergantian;

>> 3,5 masa = 3,5 tahun = 3,5 x 360 hari = 1260 hari = 1260 tahun.

>> 42 bulan = 42 x 30 hari = 1260 hari = 1260 tahun.

Wahyu 12:15Lalu ular itu menyemburkan dari mulutnya air, sebesar sungai, ke arah perempuan itu, supaya ia dihanyutkan sungai itu.

Menyemburkan air sebesar sungai. Air berbicara tentang orang, sungai berbicara tentang jutaan orang. Bahwa akibat penganiayaan oleh Vatikan itu banyak orang melarikan diri meninggalkan benua Eropa. Sebagian ke Amerika Serikat, sebagian lagi ke Australia. Itulah sebabnya Eropa, Amerika dan Australia isinya adalah orang-orang yang serumpun, sebagaimana dinubuatkan oleh Nuh tentang anaknya: Yafet;

Kej. 9:27Allah meluaskan kiranya tempat kediaman Yafet, dan hendaklah ia tinggal dalam kemah-kemah Sem, tetapi hendaklah Kanaan menjadi hamba baginya."

Tapi Alkitab hanya membicarakan tentang negara Amerika Serikat, sebab inilah antek utama Vatikan yang membahayakan dunia: "celakalah kamu, hai bumi dan laut! karena Iblis telah turun kepadamu, dalam geramnya yang dahsyat, karena ia tahu, bahwa waktunya sudah singkat."

Wahyu 12:16Tetapi bumi datang menolong perempuan itu. Ia membuka mulutnya, dan menelan sungai yang disemburkan naga itu dari mulutnya.

Bumi menolong para pelarian Eropa. Terdapat catatan sejarah yang menceritakan adanya kapal Belanda yang pernah singgah pertama kalinya di Australia yakni kapal Duyfken yang dikomandoi oleh William Jansz memang berlabuh di semenanjung York pada tahun 1600. Awal inilah yang membuat Jansz disebut sebagai orang Eropa yang berhasil menemukan Australia. Selain William Jansz, ada juga pengelana bernama Hendrik Brouwer yang menemukan jalan laut baru menuju perairan Indonesia terutama pulau Jawa dengan singkat pada tahun 1611.

Pelaut Inggris yang sering disebut-sebut sebagai penemu benua Australia, dia adalah James Cook yang melakukan perjalanan ke benua Australia  tahun 1678. Ia sengaja melakukan penjelajahan di daerah benua Australia dengan mengambil rute utara melewati pantai Timur Australia yang terkenal subur dan indah. Di sanalah James menemukan kawasan baru yang kemudian dinamai New South Wales.

Datangnya bangsa Eropa ke Amerika di perkirakan tahun 1600M.Gelombang perpindahan ini berlangsung lebih dari 300 tahun.Kelompok yang paling banyak datang berasal dari Inggris.Wilayah pemukiman pertama Inggris di Amerika adalah pos perdagangan yang didirikan di James Town tahun 1607.Daerah virgina merupakan pusat perekenomian utama bagi penghasil tembakau.
Tujuan bangsa Eropa masuk ke Amerika yaitu ada beberapa hal, yaitu:
1.      Untuk memperoleh kesempatan ekonomi yang lebih baik.
2.      Mencari kebebasan untuk berpolitik.
3.      Mencari kebebasan untuk beragama.
4.      Adanya factor renaissance dan reformasi.
5.      Pengaruh adanya kemajuan teknologi.
Diantara negara-negara Eropa yang selalu terlibat dalam persaingan memperebutkan daerah baru di Amerika adalah Inggris dan Perancis.Banyaknya pertentangan yang terjadi di Amerika tidak terlepas dari pertentangan politik yang terjadi di Eropa antara kedua negara tersebut.Pertentangan politik berubah menjadi peperangan yang dikenal dengan Perang Tujuh Tahun (1756-1763).Peperangan di Eropa terjadi pula di daerah koloni, antara koloni Inggris dan koloni Perancis.Perang selama tujuh tahun tersebut dimenangkan oleh Inggris pada tahun 1763.

Untuk lebih menjelaskan tentang Amerika, dilanjutkan ke pasal 13;

Wahyu
13:11Dan aku melihat seekor binatang lain keluar dari dalam bumi dan bertanduk dua sama seperti anak domba dan ia berbicara seperti seekor naga.
13:12Dan seluruh kuasa binatang yang pertama itu dijalankannya di depan matanya. Ia menyebabkan seluruh bumi dan semua penghuninya menyembah binatang pertama, yang luka parahnya telah sembuh.

Binatang artinya kerajaan, bertanduk dua artinya negara yang mencampuri urusan keagamaan, seperti anak domba artinya Kristen, bicaranya seperti naga artinya berasal dari setan. Negara ini disebut "binatang" kedua yang menjalankan agenda dari "binatang" pertama.



Viking Vinland:

    Gunnbj√∂rn Ulfsson, yang pertama kali melihat Greenland kira-kira tahun 900-an
    Bjarni Herj√≥lfsson, yang melihat Amerika Utara (Labrador, Canada) sekitar tahun 986
    Leif Eriksson, dikatakan telah mendarat di Amerika Utara (Newfoundland, Canada).


Amerika latin berasal dari kata “Latin” pada Amerika Latin berarti “Latium” merupakan rumpun bangsa Romawi termasuk rumpun bangsa-bangsa Portugis, Spanyol, Italia, Inggris serta bangsa-bangsa Eropa lainnya.

Wahyu
13:13Dan ia mengadakan tanda-tanda yang dahsyat, bahkan ia menurunkan api dari langit ke bumi di depan mata semua orang.
13:14Ia menyesatkan mereka yang diam di bumi dengan tanda-tanda, yang telah diberikan kepadanya untuk dilakukannya di depan mata binatang itu. Dan ia menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka mendirikan patung untuk menghormati binatang yang luka oleh pedang, namun yang tetap hidup itu.

Siapakah yang memberikan kuasa kepada "binatang kedua" - Amerika Serikat, untuk membuat tanda-tanda ajaib? Ayat 14 menerangkan bahwa "binatang pertama"-lah, yaitu Vatikan. Amerika Serikat, melalui kendaraannya: PBB - Perserikatan Bangsa Bangsa, akan mengendalikan bangsa-bangsa. Setidaknya yang bisa kita lihat saat ini adalah melalui perkembangan teknologi luar angkasanya telah berhasil menyeret pikiran banyak orang untuk meninggalkan konsep KETUHANAN ke Atheisme. Perkembangan teknologi mereka telah memukau banyak orang untuk menganggap TUHAN sebagai dongeng. Padahal teori-teori ilmiah merekalah yang sesungguhnya dongeng terbesar dunia.

Contohnya tentang cerita Neil Amstrong mendarat ke Bulan, terbukti bahwa semua photo-photonya adalah palsu. Begitu pula tentang pesawat piring terbang UFO dan makhluk Alien-nya. Bohong semuanya!

Wahyu 13:15Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh.

Singkat cerita, Amerika akan membuat undang-undang hari Minggu;



Pada tanggal 25 Nopember 1981, Paus Yohanes Paulus II menempatkan seorang ahli teologi yang sangat brilian, Joseph Ratzinger – 55 tahun, pada posisi yang bertanggung-jawab pada tiga organisasi kunci Vatican, dan seterusnya bertanggung-jawab menuliskan semua pernyataan-pernyataan teologi Paus Yohanes Paulus II. Lalu Ratzinger menuliskan surat Paus, Dies Domini (The Lord’s Day), pada tanggal 31 Mei 1998, yang disebut juga sebagai rencana pelaksanaan pembuatan UU Nasional Hari Minggu. Ratzinger, yang kemudian akhirnya menjadi Paus Benedict XVI pada tanggal 19 April 2005, telah merencanakan hal itu sedemikian matang sebagai tujuan utamanya untuk menyucikan hari Minggu, dengan melalui UU pemerintahan atau suatu dekrit, di mana saja dia dapat masuk. Sebagai seorang ahli teologia Katolik yang setia, dia mengetahui bahwa hanya dengan cara inilah gereja Roma Katolik akan mendapatkan kembali pengaruhnya ke seluruh dunia.




Sepanjang tahun 2000, Paus Yohanes II telah mulai berkurang aktifitasnya, dan Ratzinger-lah yang berperan dan berkuasa di balik layar di Vatican. Pada tahun itu, untuk pertama kalinya dalam sejarah, dia menugaskan para uskup Katolik ke seluruh dunia untuk memulai Forum Kristen Sedunia – Global Christian Forum (GFC), suatu organisasi oikumene gabungan seluruh gereja2 Katolik, Protestan, dan Ortodoks, yang mana sejak saat itu, menjadi suatu pergerakan masal di sejumlah organisasi oikumene gereja-gereja Kristen secara nasional dan internasional.




Dua tahun kemudian, pada musim panas tahun 2002, dua orang pimpinan gereja Katolik (salah satunya adalah seorang Kardinal) mengadakan pertemuan dengan dua orang pimpinan gereja Protestan terkemuka di sebuah tempat kediaman Kardinal di Baltimore – dan tercetus rencana untuk memulai suatu organisasi Gereja-gereja Kristen Bersama “Christian Churches Together (CCT)”. Dan suatu hal yang baru bagi gereja Roma adalah: Untuk pertama kalinya Vatican mengijinkan para uskupnya ‘US Council of Catholic Bishops (USCCB)’ memasuki sebuah organisasi oikumene Amerika. Dan tidak dapat dipungkiri bahwa Ratzinger ada di balik ini semua.




Lalu, pada tanggal 6-9 Pebruari 2007, di dalam pertemuan tahunan CCT, telah dirumuskan Sepuluh Pokok Tujuan, beberapa di antaranya adalah:
”Tujuan No. 3 = Sepuluh Perintah Allah akan dituruti oleh bangsa …” ”tujuan No. 7 = Di seluruh bagian negara, suatu Hari Istirahat Nasional, sepatutnya dipatuhi oleh para pemerintah, industri-industri, dan semua tempat pembelanjaan umum”.




Selanjutnya pada tanggal 14 Nopember 2007, telah diadakan pertemuan Hari Minggu di Washington DC, Amerika untuk merangkul sebagian besar organisasi politik Kristen untuk mau bekerja bersama-sama dalam membuat UU Nasional Hari Minggu. Salah satu pokok pembicaraan utama dalam pertemuan tersebut adalah membahas tentang ‘The Lord’s Day” (Hari Tuhan = Hari Minggu) yang dikaitkan dengan isu pemanasan global, serangan teroris yang makin gencar, kemerosotan moral, dsb. Yang intinya mengatakan bahwa umat manusia sedang men-durhakai Tuhan makanya timbul berbagai macam masalah tersebut, untuk itu perlu kembali menyucikan satu hari secara nasional untuk beristirahat (hari Minggu) untuk kembali kepada Tuhan. Gerakan untuk memuluskan “Hari Tuhan” itu sangat gencar dan sedang dilakukan persiapan untuk segera dibuatkan undang-undangnya secara diam-diam. Dan ini semua diprakarsai oleh para pimpinan gereja Kristen dan dipimpin langsung oleh Vatican. Mereka bersatu dan bergandengan tangan dengan tokoh-tokoh Kongres Amerika untuk melaksanakan hal tersebut.


Wahyu
13:16Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
13:17dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.

Amerika akan mengendalikan perdagangan dunia dengan chip di tangan dan di dahi;

Kembali ke pasal 12;

Wahyu 12:17Maka marahlah naga itu kepada perempuan itu, lalu pergi memerangi keturunannya yang lain, yang menuruti hukum-hukum Allah dan memiliki kesaksian Yesus.

Ayat ini menerangkan tentang adanya 2 kelompok Kristen; ada yang menuruti 10 Hukum ELOHIM YAHWEH, yaitu hari Sabat, dan ada yang tidak, yaitu yang berhari Minggu.

Sementara pasal 13 ditutup dengan tanda bilangan binatang itu, yaitu: "666";

Wahyu 13:18Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.



Anatomi Angka 666 pada Barcode

Barcode adalah sekumpulan data unik yang dibaca oleh mesin scanner untuk diterjemahkan. Kode unik ini mengumpulkan data dalam lebar (garis) dan spasi garis paralel yang bisa diterjemahkan kedalam angka tertentu. Barcode awalnya digunakan di pasar swalayan untuk mengotomatiskan sistem transaksi penjualan di swalayan dan sekarang sudah banyak digunakan pada berbagai jenis barang sebagai kode universal.

Mungkin kalian bertanya apa hubungannya barcode (kode batang) dengan angka 666? jawabannya ialah anatomi barcode itu sendiri.





Setiap garis pada barcode mewakili kode angka tertentu, masing-masing memiliki lebar dan pola garis tersendiri. Tapi coba kalian perhatikan tiga pola garis yang berada pada baris paling kiri, tengah dan akhir pada setiap barcode. Pola angka dua garis pada garis tesebut adalah angka 6 yang jika digabungkan adalah 666 bukan?



Tidak ada komentar: