Jumat, 26 Agustus 2016

Prasasti 10 Perintah Tata Dunia Baru

https://iwanyuliyanto.co/2012/08/17/georgia-guidestone-prasasti-10-perintah-tata-dunia-baru/

Kontrol Populasi Dunia melalui DEPOPULATION PROGRAM
Begitu banyak fakta konspirasi dan ketidakadilan menyangkut PBB. Ada satu konspirasi PBB yang luput dari perhatian masyarakat umum yakni tentang rencana Konspirasi untuk mengurangi populasi dunia sehingga dunia ini hanya dihuni oleh 500 juta manusia. Ini merupakan sebuah program rahasia yang berangkat dari keyakinan pagan yang ingin memelihara keselarasan populasi manusia dengan Bumi. Juga diperkuat dengan pemikiran bahwa dunia dengan segala kekayaan alamnya, dengan seluruh ekosistemnya, rantai makanannya, serta sistem alamiah yang ada, tidak akan sanggup untuk menopang kehidupan umat manusia sebanyak sekarang—sekitar 6 miliar orang—dengan baik. Jika demikian, Depopulation Program adalah sebuah program global untuk memusnahkan lima miliar lima ratus juta jiwa manusia!

Yang unik, Desember 2012 merupakan waktu yang ditentukan oleh pihak Konspirasi untuk memulai program ini secara besar-besaran. Berabad-abad silam, suku bangsa kuno seperti Suku Maya, Suku Hopi, Kaliyuga, Aztec, dan juga Mesir Kuno telah meramalkan di dalam sistem kalender kuno mereka jika pada akhir tahun 2012, dunia lama akan berakhir dan akan muncul dunia baru. Peperangan atau konflik berskala luas merupakan ‘barang mainan’ kaum Konspirasi sejak dulu. Mereka sengaja merancang berbagai revolusi besar dunia seperti revolusi Inggris dan Perancis. Bahkan banyak literatur menyatakan jika Jenderal Albert Pike, seorang Jenderal AS dalam Perang Saudara jauh-jauh hari telah merancang skenario perang dunia sampai tahap Perang Dunia II yang dirancangnya terjadi di abad millennium ketiga ini.
Bagaimana cara mengurangi 93% populasi dunia?
Caranya adalah dengan Proyek Codex Alimentarius.
Salah satu forum internasional yang membahas masalah ini adalah pertemuan National Association of Nutrition Professional (NANP- 2005 Conference). Dalam presentasinya yang berjudul “Codex and Nutricide’, Dr. Rima Laibow dari Natural Solutions Foundation mengatakan “…mereka yang menguasai makanan akan menguasai dunia…”
Mereka telah mengatakan pada tahun 1962 bahwa Proyek Codex Alimentarius secara global akan diimplementasikan pada 31 Desember 2009. Ini merupakan semacam cetak biru. Proyek Dunia ini diarahkan oleh WHO dan FAO, dua lembaga dunia di bawah PBB yang membidangi masalah kesehatan dan pangan.
Dalam ceramahnya, Dr. Rima Laibow tiba-tiba menyuruh para hadirin untuk diam dan mengencangkan ikat pinggang. Dia kemudian berkata, “Di tahun 1994, diam-diam, tanpa sepengetahuan masyarakat luas Amerika, Codex menyatakan bahwa GIZI adalah RACUN, yang berarti berbahaya dan harus dihindari. Di bawah ketentuan Codex, semua sapi perah di muka bumi ini WAJIB diinjeksi dengan hormon pertumbuhan yang diproduksi oleh satu-satunya perusahaan yakni Monsanto. Dan lebih jauh lagi, semua hewan ternak yang digunakan sebagai bahan makanan di planet ini harus disusupkan bahan anti biotik khusus dan hormon pertumbuhan buatan.”
Dr. Laibow melanjutkan, “Menurut perhitungan WHO dan FAO, jika proyek mereka ini terus berjalan tanpa hambatan berarti, WHO dan FAO memproyeksikan—ini terdapat dalam panduan mineral dan vitamin mereka—ketika diimplementasikan pada 31 Desember 2009, maka akan berdampak pada minimum kematian sekitar 3 miliar jiwa. Satu miliar lewat kematian secara langsung, mereka ini adalah orang-orang yang gagal di mata para korporasi dunia dan sisanya, 2 miliar jiwa, akan menemui kematian akibat penyakit yang sesungguhnya bisa dicegah, yakni kurang gizi.”
Lantas, siapa yang akan tetap hidup—dalam bahasa Darwin, “Survival of the fittest”? Dr. Laibow berkata, “Hanya mereka yang kaya, yang mampu menyuplai gizi dan vitamin dalam makanan mereka yang akan tetap bisa hidup.”
Mereka akan menggunakan propaganda bahwa codex tidak berbahaya, tapi justru sebagai “costumer protection”. Dan bagi negara yg menolak untuk menerapkan codex di negaranya, akan dikenakan sanksi ekonomi dr WTO.
MISTERI BANGUNAN GEORGIA GUIDESTONE
Sumber: wikipedia dan theforbiddenknowledge.com
Sebagai bentuk serius pelaksanaan program ini, maka dibangunlah Georgia Guidestones atau American Stonehenge, merupakan batu misterius yang terdapat di Elbert County, Georgia, Amerika. Bangunan misterius ini memiliki tinggi sekitar 20 kaki (6,1 meter), memiliki 6 batu granit seberat 240.000 pon (110.000 Kg). Bentuk bangunan ini, memiliki satu batu di tengah 4 batu besar lainnya, sedangkan satu batu lagi berada di puncak bangunan tersebut.
Benda Raksasa ini menyimpan misteri konspirasi didalamnya, karena memuat Ten Commandments of The New World Order (Sepuluh Perintah Tata Dunia Baru) yang di ukir dalam 8 bahasa: Inggris, Spanyol, Swahili (Bahasa Di Afrika), Hindi (Bahasa Sekitar India), Ibrani, Arab, Cina, dan Rusia. banyak orang menafsirkan Kata0kata ini sebagai perintah untuk melaksanakan New World Order.
Inilah 10 Perintah yang terukir di batu tersebut:
1. Maintain humanity under 500,000,000 in perpetual balance with nature.
2. Guide reproduction wisely – improving fitness and diversity.
3. Unite humanity with a living new language.
4. Rule passion – faith – tradition – and all things with tempered reason.
5. Protect people and nations with fair laws and just courts.
6. Let all nations rule internally resolving external disputes in a world court.
7. Avoid petty laws and useless officials.
8. Balance personal rights with social duties.
9. Prize truth – beauty – love – seeking harmony with the infinite.
10. Be not a cancer on the earth – Leave room for nature – Leave room for nature.
Selain 10 perintah di atas, masih ada batu lain yaitu batu diatas ke lima batu lainnya, di batu itu terukir suatu tulisan yanng ditulis menggunakan 4 bahasa, yaitu Babylonian, Sansekerta, Yunani kuno, dan hieroglyph mesir. Arti dari tulisan tersebut adalah “Let These Be Guidestones to An Age of Reason”. Selain kelima batu itu ada batu lain yang terletak tidak jauh di sebelah keenam batu tersebut. Batu ini adalah Explanatory tablet, batu yang bersifat menjelaskan keenam batu tersebut.
Situs misterius ini merupakan situs yang paling jelas dalam mengungkap rencana kaum globalis terhadap umat manusia. Situs yang mulai dibangun pada Juni 1979 dikerjakan oleh Elberton Granite Finishing Company atas pesanan dari R.C. Christian, salah satu tokoh Rosikrusian, saudara sekandung Freemasonry. Mereka membangun situs tersebut sebagai bentuk penghormatan terhadap Christian Rosenkreuz, sang pendiri Ordo Rosikrusian di abad 14 M. Semua tokoh Rosikrusian menggunakan simbol R.C dalam setiap tandatangannya.

Keterangan tambahan:
Pengungkapan Kasus Monsanto
Senin, 21 Februari 2005 | 14:40 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta: Dua organisasi non pemerintah (Ornop) Amerika Serikat menyatakan, siap membantu pengungkapan kasus Monsanto. Bantuan ini terkait pengungkapan dokumen kasus Monsanto dari pemerintah AS, yang belum dapat diakses pemerintah Indonesia. Mereka adalah Friend of The Earth International dan Earth Justice.
“Kami sudah menghubungi jaringan kawan-kawna Ornop di sana dan kini ada dua yang menyatakan siap membantu,” ujar Tedjo Wahyu Jatmiko, Sekretaris Koalisi Ornop untuk Keamanan Hayati dan Pangan kepada Tempo, Senin (21/2).
Menurutnya, kini pihaknya sedang menyiapkan daftar kebutuhan informasi yang diperlukan untuk kemudian disampaikan kepada dua Ornop tersebut. “Disamping itu agar nantinya informasi yang kami dapat akurat dan lengkap, jadi tidak mubazir untuk pembuktian,” katanya lagi.
Kerja sama ini dilakukan, menurut Tedjo, karena pihaknya kesulitan menyelesaikan kasus Monsanto dengan menggunakan jalur kerja sama antar pemerintah Indonesia dan Amerika (GNG). Hal ini menurutnya, akibat adanya kebijakan perjanjian antara Departemen Kehakiman dan Monsanto untuk tidak membuka dokumen kasus ini.
Seperti diberitakan, Departemen Kehakiman AS telah menetapkan Monsanto bersalah karena menyuap 140 pejabat pemerintah Indonesia. Pihak Munsanto juga mengakui telah menyuap pejabat senior KLH untuk meloloskan proyek kapas transgenik tanpa melaksanakan AMDAL pada 1997 hingga 2002.
(Rinaldi Dorasman)
Monsanto menyuap 140 Pejabat Tinggi Indonesia terutama di jajaran Kantor Kementerian Lingkungan Hidup.
Kenapa?
Ini agar mereka bisa mempengaruhi kebijakan pemerintah RI supaya mengizinkan produk berbahaya mereka beredar di Indonesia, sehingga agenda rahasia mereka (Depopulation Program) bisa berhasil dilaksanakan.
Monsanto Menyesal Atas Kasus Penyuapan Di Indonesia
Senin, 24 Januari 2005 | 20:25 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta: Afiliasi Monsanto Co di Indonesia, PT Monagro Kimia menyatakan menyesal terhadap tindakannya dalam kasus penyuapan yang melibatkan pejabat Indonesia.
Penyesalan ini dikemukan oleh Presiden Direktur Monagro Kimia Charook Katana Rumitkul, saat memberi keterangan pada Komisi Pemberantasan Korupsi.
“Mereka menyesal dan komitmen untuk membantu penyelidikan yang dilakukan KPK,” kata Erry Riyana Hardjapamekas, Wakil Ketua KPK, Senin(24/1) usai pemeriksaan di kantor KPK Jakarta.
Namun, Erry menyatakan dalam pertemuan tersebut belum diperoleh nama-nama pejabat yang menerima suap dari Monsanto.
Charook datang ke KPK didampingi oleh tiga orang kuasa hukum dari The Lawfirm Watson, Farley and Williams yaitu Mr. Barry Irwin, Damian Adam dan Ken Cheung. Mereka datang sekitar pukul 13.00 WIB.
Kepada KPK, Charook mengaku tidak mengetahui kasus suap sebesar US$50 ribu dan dugaan suap US$ 700 ribu. (Sutarto)




Yahudi Rekayasa Air Mineral Beracun

http://www.voa-islam.com/read/intelligent/2013/11/29/27812/anti-monsanto-project-3-yahudi-rekayasa-air-mineral-beracun/#sthash.NAjGG1kK.dpbs



Konspirasi Yahudi benar-benar laknat, tak cuma mencegah manusia taat kepada Allah, tapi juga mereka membuat manusia sakit dengan zat berbahaya dalam air mineral & flouride! Begitu besarnya kampanye minum mineral berflourida ini sungguh sebuah pertanyaan besar untuk kita, apa yang direncanakan Zionisme dalam jangka panjang?

Gerakan-gerakan internasional yahudi dan Amerika Serikat ini dilindungi payung PBB, buktinya saja Yahudi bebas dari jeratan hukum meskipun telah membunuhi jutaan manuasia. Baik dengan gerakan zionist, gerakan pembunuhan organiasi dan aktivis Islam melalui 'isu terorisme' maupun dengan gerakan rekayasa genetika melalui Monsanto. Mega proyek dunia ini di arahkan oleh WHO dan FAO, dua lembaga dunia di bawah PBB yang membidangi masalah kesehatan dan pangan, serta konspirasi kontrol korporasi terhadap benih dan produk pangan dunia. Laporan dari Center for Food Safety and Save Our Seeds mencatat, sebanyak 53 persen pasar benih komersial dunia telah dikendalikan oleh hanya tiga perusahaan: Monsanto, DuPont, dan Syngenta.

Apa Itu Anti Monsanto (klik Gambar):

Bagi yang belum mengetahui monsanto silakan lihat tulisan sebelumnya berjudul

 Anti Monsanto Project (1): Rekayasa Pembunuhan 95% Manusia

Anti Monsanto Project (2): Rekayasa Pembunuhan Di Indonesia

Juga bisa disimak secara singkat melalui video dibawah ini.




Konspirasi Yahudi tak cuma membuat manusia tersesat dan sakit tetapi juga di racuni dengan pemikiran bahwa pasta gigi berflouride lebih baik dan juga air mineral lebih sehat. Namun mulai sekarang kita harus berhati-hati dengan temuan Harvard University.

Setelah 22 tahun melakukan penelitian, Harvard University menambah temuan betapa bahayanya Air Mineral yang mengandung Flourida yang saat ini juga terdapat dalam air mineral seperti Aqua kepunyaan Danone, tidak hanya Aqua saja yang kini sahamnya dibeli Danone juga mengandung Zat Flourida.Isi dari Tube Pasta Gigi yg mengandung Fluoride ukuran keluarga cukup untuk membunuh anak seberat 12 Kilogram!!! (sumber : all-natural.com/fleffect.html)

Temuan terkini dari Harvard University bahwa Air Mineral dengan Fluorida juga mengurangi IQ anak-anak. A

Luar biasa Zionisme mensetting media, membuat Anda teralihkan? Membuat Anda melihat “Penjahat” seperti Pahlawan, mencetak boneka pemimpin dunia baru dengan menjadikannya seakan-akan Nabi.

Dalam temuan itu juga membuktikan bahwa air dengan fluorida di berbagai Negara yang mengonsumsinya termasuk Indonesia ditemukan fakta bahwa anak-anak yang tinggal di Daerah air yang mengandung konsentrasi tinggi fluorida dan meminum Air Mineral dengan kandungan fluorida seperti Indonesia salah satunya koefisien intelektualnya sangat rendah. 

Oleh karena itu, para Ilmuwan dari Universitas Harvard melakukan studi besar dengan mengumpulkan hasil penelitian sebelumnya dalam periode 22 tahun, di mana mereka mempelajari efek air dengan fluorida pada anak-anak. Hasilnya menunjukkan bahwa fluorida dapat mempengaruhi perkembangan otak anak-anak untuk tingkat yang lebih besar yang mempengaruhi orang dewasa. 

Fluorida di pasta gigi dianggap memperkuat kesehatan gigi adalah tidak benar. Oleh persatuan dokter gigi di seluruh dunia, zat ini dianggap sehat, karena akan memperkaya pundi-pundi mereka karena pasien dokter gigi akan bertambah.

1) Fluoride itu pada dasarnya bahan baku dari racun tikus (sodium fluorida).
2) Asam aspartam terdiri dari 3 racun yaitu: Metanol, Aspartat, dan Fenilanin. Metanol penyebab kebutaan, asam aspartat penyebab kelainan otak, Fenilanin penyebab kerusakan jaringan otak.
3) Di Indonesia, air minum berfluoride sudah diproduksi sangat massal yaitu oleh Danone dengan produk yang sudah mendarah daging di bawah sadar rakyat Indonesia : AQUA.

Di sebuah situs, http://www.fluoridealert.org/ , dikatakan bahwa 2.378 orang profesional di bidang medis menolak FLUORIDA

Untuk lebih yakin kan anda coba anda siram air Aqua ke tanaman setiap hari dan bedakan dengan tanaman yang di siram air tanah. Maka tanaman yang di siram aqua akan mati kering seperti hangus. [5]

Selain itu dalam laporan tersebut bahwa fluorida dapat menyebabkan :
1. Kerusakan hippocampus,

2. Mengurangi kadar lipid,

3. Plakat pembentukan beta-amiloid (kelainan yang terjadi pada penyakit Alzheimer),

4. Eksaserbasi cedera,

5. Kerusakan pada sistem pertahanan dan antioksidan,

6. Peningkatan dalam aluminium,

7. Akumulasi fluoride dalam kelenjar pineal yang kesemuanya ada di dalam otak Manusia.

Dan studi telah menemukan bahwa fluorida berlebih didalam tubuh dapat menyebabkan gejala-gejala sebagai berikut :

1. Hiperaktif atau kelesuan
2. Gangguan otot
3. Radang sendi
4. Demensia
5. Tidak aktifnya 62 enzim dan menghambat lebih dari 100 Enzim
6. Menghambat pembentukan antibodi
7. Kematian sel
8. Patah tulang
9. Beberapa jenis kanker dalam tulang.

Waspada Pasta Gigi Berflouride

Fluoride, adalah satu kata yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita, apalagi zat ini terdapat dalam pasta gigi (odol) yang pastinya dalam sehari dapat kita pakai lebih dari sekali. Malah secara umum dipersepsikan orang sebagai zat ampuh untuk memperkuat tulang gigi. Sebab itu, zat ini banyak disisipkan di dalam pasta gigi. Bahkan 66% cadangan air minum warga AS telah dicampuri zat ini secara sengaja. Namun, Fluoride yang selalu di gembar-gemborkan baik untuk gigi tersebut ternyata melalui berbagai penelitian yang dapat dipercaya dari berbagai belahan dunia terbukti menunjukkan fakta yang sebaliknya yaitu bahwa Fluoride itu berbahaya.

Fluoride telah diteliti banyak pakar kesehatan dan ternyata ditegaskan mengandung bahan berbahaya bagi tubuh. Antara lain bisa menyebabkan kanker tulang, oestoporosis, masalah persendian, turunnya kadar testoteron dan estrogen, dan sanggup mengkorosi lapisan enamel gigi. Bahkan dikatakan jika fluoride lebih merusak gigi ketimbang garam.

Sekarang, pergilah ke toko atau super market yang ada. Carilah racun tikus. Dan lihatlah, apa bahan utama pembuat racun tikus? Yakni Sodium Fluoride. Ini adalah zat kimia ionik yang paling beracun setelah Potasium Dikromat.

Ternyata Dunia Medis Sudah Tahu!

Dunia medis juga telah mengetahui jika fluoride juga digunakan sebagai obat anti depresan, yang menghilangkan agresifitas dan motivasi manusia, termasuk menurunkan hasrat untuk berkembang-biak.

1) “Fluoride memang tidak memiliki faktor yang menguntungkan secara biologis, ” tegas Dr. Rima Laibaow dari Natural Solutions Foundatio. [1]

2) Robert Carlton,Ph. D., mantan ilmuan EPA AS di ‘Marketplace’ Perusahaan Broadcast Canada, pd 24 November 1992 menyebut Fluoridasi adalah KASUS PENIPUAN ILMIAH TERBESAR DI ABAD INI!!! (situs: anglicancommunion.org)

3) Prof. Albert Schatz Ph.D. (Ahli Mikrobiologi) Penemu Streptomycin dan Pemenang Nobel: ‘Fluoridasi adalah PENIPUAN TERJAHAT untuk mengeruk keuntungan yang pernah dilakukan dan itu menelan korban lebih banyak dari pada bentuk penipuan lainnya.’

4) Dr. Charles Gordon Heyd, Mantan Presiden Asosiasi Kesehatan Amerika: ‘Fluoride adalah RACUN YANG BISA MENGGEROGOTI; akan menyebabkan DAMPAK yang SERIUS DALAM JANGKA PANJANG.

5) Agustus 2002, BELGIA MENJADI NEGARA PERTAMA DI DUNIA yang MELARANG penggunaan berbagai suplemen FLUORIDE, tablet, obat tetes, permen karet, dll yg berfluoride DITARIK DARI PASARAN KARENA BERACUN dan menyebabkan RESIKO BESAR bagi kesehatan fisik maupun psikologis. Keputusan ini dikeluarkan Menteri Kesehatan Masyarakat Federal  (shirleys-wellness-cafe.com/#belgium)

6) FLUORIDE tidak memberi efek menyehatkan dalam mencegah kerusakan gigi dan tulang pada manusia. Th 1990 Dr. John Colquhoun melakukan penelitian pada 60.000 anak sekolah dan tidak menemukan perbedaan kerusakan pada gigi antara yg menggunakan fluoride dan yang tidak, bahkan itu ia menemukan sejumlah anak pada wilayah yang diberi fluoride menderita keropos gigi yg disebut FLUOROSIS.

7) 98% wilayah Eropa Barat telah menolak fluoridasi air, termasuk Austria, Belgia, Denmark, Prancis, Italia, Luxembourgh, Jerman, Belanda, Finlandia, Swedia dan Norwegia.


Tidak ada komentar: