Senin, 12 September 2016

500 TAHUN REFORMASI GEREJA



Barusan saya menang perang melawan grup: Tanya - Jawab Firman Tuhan, lalu saya didepak. Hua..ha..ha...... Dia bilangnya punya banyak ayat trinitas. Saya minta 1 saja, lama nggak dikasih-kasih. Akhirnya dia spekulasi mengajukan Matius 28:19
Kata Bromerius: Trinitas itu di Matius 28:19
28:19
Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
JAWABAN SAYA:
BAPA, ANAK, ROH KUDUS itu 3. Mana 1-nya? Apakah ayah, ibu dan saya itu trinitas? Kalau begitu sembahlah kami.
Xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
Didepak dari grup nggak apa-apa. Yang penting menang! Disalib nggak apa-apa. Yang penting benar! Betul, nggak?! Daripada yang mendepak kalah? Daripada yang menyalibkan salah?
xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
500 TAHUN REFORMASI GEREJA:


Tahun depan; 31 Oktober 20017 adalah 500 tahun dari Martin Luther melawan gereja Roma Katolik: 31 Oktober 1517. Kebetulan kelahiran saya: 21 Oktober 1962, selisih 10 hari dari tanggal reformasi gereja.

Tidak ada komentar: