Minggu, 11 September 2016

AMANAH 13:18

Baik polisi maupun tentara dalam tugas-tugasnya melakukan intelijen selalu menggunakan kata-kata sandi maupun kode-kode bilangan yang hanya bisa dimengerti oleh kalangannya sendiri. Demikian juga dengan ELOHIM YAHWEH dalam rangka melindungi umat-umatNYA seringkali menggunakan bahasa kiasan maupun kode-kode bilangan. Jadi, selain bahasa rahasia juga ada angka rahasia. Dan kita sebagai umatNYA harus cermat dalam memeriksa pesan-pesan ELOHIM YAHWEH yang terselubung, supaya iman kita semakin dikuatkan menjelang hari-hari kemarahan setan ini.

Dan. 12:4Tetapi engkau, Daniel, sembunyikanlah segala firman itu, dan meteraikanlah Kitab itu sampai pada akhir zaman; banyak orang akan menyelidikinya, dan pengetahuan akan bertambah."

Ams. 25:2Kemuliaan Allah ialah merahasiakan sesuatu, tetapi kemuliaan raja-raja ialah menyelidiki sesuatu.

Idris Sardi, pemain biola terkenalpun mengisyaratkan popularitasnya melalui nomor polisi mobilnya: B-10-LA, yang jika dibaca secara cermat/cerdik/arif/bijaksana, maka akan terbaca: BIOLA, sehingga kita tahu bahwa itu mobilnya Idris Sardi. Tapi orang gegabah/bodoh pasti tak tertarik dan tak menaruh perhatian terhadap sesuatu yang memberikan pengetahuan.

Bos saya, untuk menandai kekayaannya, semua mobilnya dikasih nomor-nomor yang jika dijumlah berjumlah 9, seperti: 54, 234, 99, 63, dan seterusnya. Sebab dia meyakini bahwa angka 9 adalah angka yang membawa keberuntungan baginya. Hubungan teleponpun tidak menggunakan kata-kata, tapi angka-angka sebagai pengganti nama kita. Teknologi masa kini adalah teknologi digital, yaitu teknologi yang berbasis pada angka-angka. Semua informasi dipindahkan ke angka-angka.

Posisi kitab Daniel, kitab ke-27 Perjanjian Lama, dengan posisi kitab Wahyu yang juga kitab ke-27 Perjanjian Baru, apakah itu merupakan kebetulan? Tidak mungkin! Kitab Yesaya yang 66 pasal; bagian pertamanya: pasal 1-39, sedangkan bagian keduanya: pasal 40-66, yang menggambarkan Perjanjian Lama 39 kitab dan Perjanjian Baru 27 kitab, total 66 kitab, apakah itu merupakan kebetulan? Tidak mungkin! Tapi semuanya merupakan isyarat-isyarat bagi perlindungan kebenaran, supaya kita diyakinkan pada kebenaran Alkitab sebagai Firman ELOHIM YAHWEH.

Amanah ELOHIM YESHUA, yaitu Wahyu 13:18 berbicara tentang bilangan kepausan Vatikan;

"Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam."

Untuk mengenalinya diperlukan hikmat dan kebijaksanaan, yaitu kecerdasan, bahwa gelar kepausan: VICARIUS FILII DEI jika dijumlah secara angka romawi akan ketemu jumlah: 666. Angka 666 jika dijumlah adalah 18, tersirat sebagai ayat dari Wahyu pasal 13. Sedangkan angka 13 menurut isyarat ELOHIM YESHUA adalah angka iblis;

Yoh. 6:70Jawab Yesus kepada mereka: "Bukankah Aku sendiri yang telah memilih kamu yang dua belas ini? Namun seorang di antaramu adalah Iblis."

Itu diucapkan ELOHIM YESHUA pada saat Perjamuan Malam Terakhir, saat ke-12 muridNYA berkumpul bersamaNYA, sehingga berjumlah 13 orang, dan yang seorang adalah Iblis[Yudas Iskariot]. Yohanes 6:70 juga memberikan kode, jika angka 6 + 7 = 13.

Wahyu artinya amanah. Wahyu 13:18, jika kita baca secara cerdas akan terbaca: Amanah 13:18. Tanda "titik dua" secara Alkitab kita baca sebagai ayat, tapi secara bahasa umumnya adalah: ialah atau adalah, sehingga 13:18 bisa kita baca: setan[13] adalah paus[18].

Dan itu terbukti dari kepausan paus Fransiskus yang bertanggal 13 -3 - 2013. Jika angka-angka itu dijumlahkan juga berjumlah 13.

Ajaran trinitas atau tritunggal yang berasal dari kepausan juga memiliki angka 13;


Trinitas atau tritunggal adalah ajaran tentang TUHAN dalam tiga pribadi yang satu; BAPA, ANAK, ROH KUDUS adalah ALLAH yang esa. Di situ ada angka 3 dan 1 > 31 kalau dibalik: 13, angka setan, bukan?!


Suku Efraim, sebagai suku yang memimpin pemberontakan Israel terhadap keluarga Daud adalah juga suku Israel yang ke-13; Yusuf memiliki 2 anak: Manasye dan Efraim. Manasye dijadikan pengganti suku Yusuf bersama dengan Efraim. Namun pada akhirnya Efraim yang membuat rusak suku-suku Israel. ELOHIM YAHWEH marah besar pada Yerobeam;

1Raj. 14:10Maka Aku akan mendatangkan malapetaka kepada keluarga Yerobeam. Aku akan melenyapkan dari pada Yerobeam setiap orang laki-laki, baik yang tinggi maupun yang rendah kedudukannya di Israel. Aku akan menyapu keluarga Yerobeam seperti orang menyapu tahi sampai habis.

Angka 13 di Alkitab adalah angka pemberontakan;

Kejadian 14:4Dua belas tahun lamanya mereka takluk kepada Kedorlaomer, tetapi dalam tahun yang ketiga belas mereka memberontak.

Negara Amerika Serikat yang menurut nubuatannya merupakan antek utama Vatikan, dalam lambang negaranya didapati angka-angka 13;

-13 bintang di atas kepala Elang membentuk Bintang David.
-13 garis di perisai atau tameng burung.
-13 daun zaitun di kaki kanan burung.
-13 butir zaitun yang tersembul di sela-sela daun zaitun.
-13 anak panah.
-13 bulu di ujung anak panah.
-13 huruf yang membentuk kalimat ‘Annuit Coeptis’
-13 huruf yang membentuk kalimat ‘E Pluribus Unum’
-13 lapisan batu yang membentuk piramida.
-13 X 9 titik yang mengitari Bintang David di atas kepala Elang.


Dan menurut ilmu mistik pembesaran angka itu ditambah 5, pengecilan angka dikurangi 5, sehingga angka 13 jika dibesarkan adalah 18. Angka 18 jika dijumlah: 1 + 8 = 9, itu adalah angka dewa Mamon, dewa uang, angka yang dipercayai oleh para pengusaha sebagai pembawa keberuntungan.

Sekarang saya ajak anda untuk melihat seperti apa Alkitab memperlakukan musuh-musuh ELOHIM YAHWEH;

>> Dianggap tahi;

1Raj. 14:10Maka Aku akan mendatangkan malapetaka kepada keluarga Yerobeam. Aku akan melenyapkan dari pada Yerobeam setiap orang laki-laki, baik yang tinggi maupun yang rendah kedudukannya di Israel. Aku akan menyapu keluarga Yerobeam seperti orang menyapu tahi sampai habis.

>> Disebut bajingan;

Bil. 11:4Orang-orang bajingan yang ada di antara mereka kemasukan nafsu rakus; dan orang Israelpun menangislah pula serta berkata: "Siapakah yang akan memberi kita makan daging?

>> Disebut ular beludak;

Mat. 12:34Hai kamu keturunan ular beludak, bagaimanakah kamu dapat mengucapkan hal-hal yang baik, sedangkan kamu sendiri jahat? Karena yang diucapkan mulut meluap dari hati.

>> Disembelih;

1Raj. 18:40Kata Elia kepada mereka: "Tangkaplah nabi-nabi Baal itu, seorangpun dari mereka tidak boleh luput." Setelah ditangkap, Elia membawa mereka ke sungai Kison dan menyembelih mereka di sana.

>> Dikebaskan;

Matius 10:14Dan apabila seorang tidak menerima kamu dan tidak mendengar perkataanmu, keluarlah dan tinggalkanlah rumah atau kota itu dan kebaskanlah debunya dari kakimu.

>> Dibuang ke laut;

Mat. 18:6"Tetapi barangsiapa menyesatkan salah satu dari anak-anak kecil ini yang percaya kepada-Ku, lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya lalu ia ditenggelamkan ke dalam laut.

>> Dihancurkan;

1Sa. 2:10Orang yang berbantah dengan TUHAN akan dihancurkan; atas mereka Ia mengguntur di langit. TUHAN mengadili bumi sampai ke ujung-ujungnya; Ia memberi kekuatan kepada raja yang diangkat-Nya dan meninggikan tanduk kekuatan orang yang diurapi-Nya."

>> Disebut orang bodoh;

Ams. 1:22"Berapa lama lagi, hai orang yang tak berpengalaman, kamu masih cinta kepada keadaanmu itu, pencemooh masih gemar kepada cemooh, dan orang bebal benci kepada pengetahuan?

>> Harus dipukul;

Ams. 18:6Bibir orang bebal menimbulkan perbantahan, dan mulutnya berseru meminta pukulan.

>> Tak mungkin diselamatkan;

Luk. 12:10Setiap orang yang mengatakan sesuatu melawan Anak Manusia, ia akan diampuni; tetapi barangsiapa menghujat Roh Kudus, ia tidak akan diampuni.

>> Harus diusir;

Ams. 22:10Usirlah si pencemooh, maka lenyaplah pertengkaran, dan akan berhentilah perbantahan dan cemooh.

Matius
7:21Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
7:22Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
7:23Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

>> Nabi Nehemia hendak memukulnya;

Neh. 13:21Lalu aku memperingatkan mereka, kataku: "Mengapa kamu bermalam di depan tembok? Kalau kamu berbuat itu sekali lagi akan kukenakan tanganku kepadamu." Sejak waktu itu mereka tidak datang lagi pada hari Sabat.

>> Rasul Paulus juga tak segan memukul;

2Kor. 10:2Aku meminta kepada kamu: jangan kamu memaksa aku untuk menunjukkan keberanianku dari dekat, sebagaimana aku berniat bertindak keras terhadap orang-orang tertentu yang menyangka, bahwa kami hidup secara duniawi.

Dengan hikmat ROH KUDUS kita akan tahu bagaimana harus menyikapi sebuah keadaan. Sebab orang-orang yang belum disunat hatinya, orang-orang yang mengakunya Kristen padahal serigala berbulu domba telah melakukan perlawanan ketika sebuah fakta kebenaran diungkapkan. Mereka masih seperti bayi yang makanannya susu, masih sangat belum siap dengan makanan keras. Mereka ini harus dilawan, harus disingkirkan dari jemaat, harus dipangkas seperti ranting anggur yang tidak berguna. Kalau dibiarkan akan semakin kurangajar!

Mereka tidak seperti orang-orang Yahudi yang di kota Berea;

Kisah 17:11Orang-orang Yahudi di kota itu lebih baik hatinya dari pada orang-orang Yahudi di Tesalonika, karena mereka menerima firman itu dengan segala kerelaan hati dan setiap hari mereka menyelidiki Kitab Suci untuk mengetahui, apakah semuanya itu benar demikian.

Harusnya mendengar suatu pekabaran itu diterima dengan baik, dengan rendah hati, lalu dilakukan penyelidikan dengan seksama, diuji apakah semuanya itu benar demikian? Bukannya dengan lagak sok jagoan!

Hasil gambar untuk gambar naga merah padam

Tidak ada komentar: