Sabtu, 24 September 2016

MEMBUKTIKAN KEBENARAN ISA TERKEMUKA



Kayaknya kaum Muslim sudah pingin sekali diskusi dengan saya, ya? Baiklah, saya layani dengan senang sekali.  Saya hanya mau tanya tentang QS. 3:45:  “(Ingatlah), ketika Malaikat berkata: "Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu (dengan kelahiran seorang putera yang diciptakan) dengan kalimat (yang datang) daripada-Nya, namanya Al-Masih ‘Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada Allah).”

Pertanyaan saya: apa benar itu firman Allah, atau kata-kata karangan Muhammad? Jika itu kata-kata karangan Muhammad, maka saya takkan menuntut bukti. Tapi jika itu firman Allah, maka anda harus membuktikan bahwa perkataan itu benar, bahwa Isa putera Maryam itu seorang terkemuka di dunia dan di akherat.

Apa buktinya bahwa Isa itu Seorang yang terkemuka di dunia dan di akherat? Sebab jangan-jangan Dia itu hanya nabi biasa saja, sama seperti Muhammad, bukan Seorang yang terkemuka di dunia dan di akherat.  Jadi, jawab: nabi biasa atau terkemuka di dunia dan di akherat? Dan berikan bukti-buktinya!

Tidak ada komentar: