Minggu, 11 September 2016

TERNYATA AMPUH SEKALI



Ceritanya begini; kemarin dulu sekitar jam 02.00 saya keluar dari warnet. Tapi beberapa langkah kemudian tiba-tiba terbersit dalam pikiran angka 13 warna merah, persis sebagaimana gambar angka 13 yang saya postingkan itu. Saya tak mengerti apa artinya itu tapi saya digerakkan untuk kembali ke warnet. Saya buka email saya, ada surat dari seseorang yang mempertanyakan: kenapa saya begitu membenci ajaran Trinitas? Mendadak, mengalir begitu saja saya menjawabnya sebagaimana yang saya postingkan;

Trinitas atau tritunggal adalah ajaran tentang TUHAN dalam tiga pribadi yang satu; BAPA, ANAK, ROH KUDUS adalah ALLAH yang esa. Di situ ada angka 3 dan 1 > 31 kalau dibalik: 13, angka setan, bukan?!

Nah, saya juga kaget dengan temuan itu. Sesuatu yang baru saya mengerti pada saat itu. Maka segera saya postingkan ke grup-grup. Hasilnya sungguh luar biasa! Puluhan orang memaki-maki dan puluhan grup memblokir saya. Blog saya: bloghakekatku, postingan saya tersebut[BUKTI TRINITAS ADALAH SETAN] dalam hitungan 4 jam dibaca oleh 800-an, dan posisi terakhir berjumlah 2.053 pembaca. Sebuah reaksi yang saya nilai sebagai reaksi yang terbesar yang pernah saya alami selama di Facebook sejak tahun 2015.

Wouh, ternyata tulisan yang hanya beberapa kalimat saja itu ampuhnya bukan main, ya?! Sebuah bidikan yang tepat mengenai ulu hati para penyesat! Inilah impian yang ditunggu-tunggu oleh setiap penginjil.

Tidak ada komentar: