Rabu, 07 September 2016

Tumor Rahim Sebesar Kepala?



Pdt DR Ir Niko Njotorahardjo: Mujizat Kreatif itu Nyata! Salah seorang umat Tuhan yang hadir disembuhkan dari tumor rahim yang dideritanya. #NatalGBK2013
MC: Malam ini sebuah penderitaan yaitu tumor rahim. Dia datang malam ini dengan penyakitnya sebesar kepala di dalam perutnya. Waktu dia datang selama mengalami penyakit, waktu dia berdoa saudara kekasih dalam Tuhan, Tuhan mulai menjamah. Waktu berdoa waktu … tiba-tiba perutnya yang besar itu sudah mengempes. Dengan demikian dia disembuhkan.
MC: Benar ibu? Sudah disembuhan?
Ibu: Sudah
MC: Siapa yang sembuhkan?
Ibu: Tuhan Yesus.
MC: Sebesar apa kandungan ibu?
Ibu: Sebesar kepala orang dewasa. Seperti orang hamil kira-kira 6 bulan
MC: Sekarang?
Ibu: Sudah kempes
Bengcu Menggugat:
Sebesar kepala orang dewasa itu kira-kira sebesar bola sepak atau bola voley. Bila punya bola sepak atau voley, anda bisa coba memasukkannya ke dalam baju anda.
Coba  anda perhatikan adegan di detik 0:45-0:49 dengan teliti. Perhatikan pakaian yang dikenakan ibu tersebut baik-baik. Perhatikan gerakan tangannya ketika dia berkata, “Sebesar kepala orang dewasa. Seperti orang hamil kira-kira 6 bulan.”
Perhatikan gerakan kedua tangannya ibu itu saat MENGGAMBARKAN berapa besarkah yang dia maksudkan dengan “Sebesar kepala orang dewasa, seperti orang hamil kira-kira 6 bulan” itu?
Mohon maaf, tanpa mengurangi rasa hormat, baju ibu tersebut mustahil muat kandungan “Sebesar kepala orang dewasa. Seperti orang hamil kira-kira 6 bulan” yang digambarkan oleh kedua tangannya.
Apa yang sesungguhnya terjadi? Pembohongan publik!
Pdt DR Ir Niko Njotorahardjo yang terhormat Majelis Jemaat dan anggota jemaat GBI Gatot Subroto yang mulia, siapa nama ibu dalam video tersebut? Di mana rumahnya? Mari kita temui dia lalu menghubungi dokter yang merawatnya untuk membuktikan bahwa dia memang menderita tumor rahim sehingga perutnya buncit sebesar kepala orang dewasa lalu mengalami mujizat kesembuhan ketika menghadiri Natal GBK 2013.

Tidak ada komentar: