Senin, 26 September 2016

UMAR MEMBUKTIKAN ISA TERKEMUKA

Muslim sensitif sekali kalau dibilang Al Qur'annya bukan firman Allah. Karena itu ketika saya beri kesempatan untuk membuktikan kebenaran QS. 3:45, Umar langsung membeberkan bukti-bukti bahwa ISA al MASIH itu Seorang yang terkemuka di dunia dan di akherat, bukan nabi biasa.

Kata Umar: "ISA itu kelahirannya ajaib, dari seorang perawan, bukan seperti nabi biasa yang kelahirannya seperti saya. ISA ketika lahirnya tidak dicekik setan, tapi nabi biasa dicekik setan sama seperti kelahiran saya. ISA ketika bayinya sudah bisa membela ibunya, tidak seperti bayi-bayi lainnya yang rewel."

Umar melanjutkan: "Dari gelarnya, ISA itu adalah Seorang MASIH atau MESIAS atau JURUSELAMAT,

berbeda dengan nabi biasa yang gelarnya: Shalallaahu 'Alayhi Wasallam, yang artinya mudah-mudahan bisa diselamatkan. Kalau nabi biasa itu keselamatannya untung-untungan, tapi nabi ISA itu bisa menyelamatkan orang lain."



"Kalau nabi biasa tidak mempunyai mukjizat apa-apa, tapi nabi ISA mukjizatnya banyak sekali. Nabi ISA hingga sekarang masih hidup, sedangkan nabi biasa umurnya hanya 62 tahun saja. Mati dan nggak bangkit-bangkit lagi, sebab hanya nabi biasa. Nabi ISA akan datang kembali sebagai IMAM MAHDI, nabi biasa mana bisa datang kembali? Nabi ISA akan datang sebagai Hakim yang adil, nabi biasa mana bisa diangkat menjadi Hakim dunia? Nabi ISA itu posisinya didekatkan pada Allah, yaitu di sebelah kananNYA, tapi nabi biasa terdampar di kota Mekkah. Sangat jauh dari sorga, Takhta Allah. Nabi ISA itu mempunyai pengetahuan tentang hari kiamat, nabi biasa mana punya pengetahuan itu?"

Kata Umar lagi: "Umat nabi ISA itu tidak ada kekuatiran. Mereka pasti diselamatkan. Tapi umatnya Muhammad itu sengsara sekali karena pasti dimasukkan ke dalam neraka. Entah beriman atau tidak beriman, semua umat Muhammad disamakan saja. Di kubur disiksa, di akherat disiksa. Disiksa terus-terusanlah, capek deh! Jalannya nabi ISA itu SIRATAL MUSTAQIM, jalan yang diridhai Allah, Seorang yang perkataannya adalah kebenaran. Nabi ISA itu al Quds, Seorang yang kudus, Beliau tidak kawin, tidak seperti nabi-nabi yang lainnya yang doyan kawin. Nabi ISA itu mengajarkan kasih sesama, tidak seperti nabi-nabi biasa yang mengajarkan menyerang dan memerangi orang yang tidak sehaluan dengannya."

"Karena itu saya yakin QS.3:45 yang mengatakan ISA, Seorang terkemuka di dunia dan di akherat itu benar-benar firman Allah, sebab bukti-buktinya banyak sekali dan tidak bisa dibantah. Jikapun dicocokkan dengan Injil pasti tidaklah jauh berbeda." Demikianlah Umar mengakhiri jawabannya.


Hasil gambar untuk gambar umar bin

Tidak ada komentar: