Rabu, 05 Oktober 2016

ARAB MENGGUNAKAN KALENDER YESUS

Arab Saudi menggantikan kalender Hijriah menjadi kalender ISA al MASIH. Ini masuk akal sekali, sebab ISA al MASIH adalah Seorang yang terkemuka di dunia dan di akherat.



Hadits Shahih Bukhari 503 "Janganlah kamu memuliakan saya berlebihan sebagaimana memuliakan Isa anak

Maryam, saya ini hanyalah hamba Allah". Sedangkan Isa anak Maryam adalah "alddunyaa waal-aakhirati wamina almuqarrabiina" - Seorang yang terkemuka di dunia dan di akherat dan Orang yang didekatkan dengan Allah.

Arab Saudi Ganti Kalender Hijriah Jadi Kalender Barat

TEMPO.CORiyadh - Pemerintah Arab Saudi mengganti kalender Hijriah yang berdasarkan perputaran bulan menjadi kalender Gregorian atau perputaran matahari. Pemberlakuan kalender Gregorian atau kalender dunia Barat di Arab Saudi dimulai hari Minggu, 2 Oktober 2016.

Pergantian kalender ini dilakukan sebagai terobosan untuk menyesuaikan waktu dengan para pengimpor minyak dari Arab Saudi. Negara penghasil minyak ini sedang dilanda krisis keuangan yang parah sepanjang sejarah negara itu. Dengan demikian, Arab Saudi melakukan berbagai cara untuk melakukan penghematan sekaligus pemasukan. 

Kerajaan Arab Saudi memberlakukan kalender Hijriah sejak 1932. Kalender Hijriah lebih pendek waktunya sebelas hari dibandingkan kalender Gregorian yang memiliki 365 hari dalam setahun.

Sebenarnya, dengan menggunakan kalender Hijriah, Arab Saudi dapat menghemat biaya, misalnya gaji pegawai negerinya. Karena itu, pergantian kalender ini dipertanyakan para netizen melalui media sosial.

"Saudi mengganti kalender Hijriah ke kalender Gregorian yang menambah biaya sebelas hari membayar bagi pekerjanya setiap tahun. Pegawai negeri kehilangan sebelas hari dari gajinya setelah pergantian kalender," cuit Sultan Al Qassemi, pemilik akun Twitter, seperti dikutip dari Deutsch Welle.

Pergantian kalender merupakan satu dari rangkaian kebijakan Arab Saudi untuk memangkas biaya demi penghematan. Beberapa hari lalu, Raja Salman memerintahkan pemotongan 20 persen gaji pegawai negeri dan 15 persen tunjangan bagi anggota Dewan Penasihat Shura Kerajaan. Juga, penundaan pemberian bonus kepada pegawai pemerintah. Arab Saudi pun menaikkan biaya visa masuk kepada warga asing.

Ini semua bagian dari reformasi ekonomi yang dilakukan Kerajaan Arab Saudi setelah produsen minyak terbesar di dunia ini mengalami penurunan pendapatan sejak harga minyak terus melorot sejak 2014. 

ANDA DIHIDUPI OLEH ELOHIM YESHUA

Konsensus dunia atas penanggalan menggunakan kalender Gregorius, kalender Masehi. Masehi menunjuk kepada ELOHIM YESHUA sebagai titik pusat perhitungannya. Untuk masa sebelum kelahiranNYA disebut Sebelum Masehi, sedangkan untuk masa sesudahnya disebut: Sesudah Masehi. Mulai dari Adam; 4.000 Sebelum Masehi, hingga ke tahun 2015 Sesudah Masehi, bahkan hingga kedatangan ELOHIM YESHUA yang keduakalinya nanti.

Jika anda dilahirkan tahun 1970 itu artinya anda berjarak 1970 tahun dari ELOHIM YESHUA. Jadi, sesungguhnya anda sedang menikmati waktu atau kehidupan ELOHIM YESHUA. Dari detik ke detik yang anda lewati, itu adalah waktu atau kehidupan ELOHIM YESHUA. Anda diberi waktu artinya anda diberi hidup oleh ELOHIM YESHUA. Itulah tanda kebesaran ELOHIM YESHUA di dunia dan di akherat. Anda bernafas dari ELOHIM YESHUA, bukan dari Muhammad.




Detik, detik Masehi. Menit, menit Masehi. Jam, jam Masehi. Hari, hari Masehi. Bulan, bulan Masehi. Tahun, tahun Masehi. Abad, abad Masehi. Bukan Hijriah!



Yohanes 1:4                   Dalam Dia ada hidup dan hidup itu adalah terang manusia.

Hidup adalah terang manusia, artinya segala aktifitas manusia. Anda bisa begini-begitu, bisa kesana-kesini, bisa berbuat ini-itu adalah karena ELOHIM YESHUA. Namun demikian mengapakah yang anda muliakan dan puja-puji bukan ELOHIM YESHUA?

Jika anda mati pada tahun 2040, itu artinya keseluruhan hidup anda mulai dilahirkan hingga mati adalah pemberian ELOHIM YESHUA. Kita semua dalam genggaman ELOHIM YESHUA. Apakah anda pikir kita tidak akan dimintai pertanggungjawaban atas hidup yang kita terima dariNYA?! Kita ini berutang pada ELOHIM YESHUA. Kita ini milik ELOHIM YESHUA.

Tidak ada komentar: