Senin, 17 Oktober 2016

KE-25 NABI ITU MILIK KRISTEN

Islam mengklaim memiliki 25 nabi yang kesemuanya bersumber dari Alkitab, selain Muhammad. Tentu saja dengan maksud supaya menguatkan kenabian Muhammad, bahwa dia merupakan salah satu nabi utusan ELOHIM YAHWEH tersebut;

QS. 46:9   Katakanlah: "Aku bukanlah rasul yang pertama di antara rasul-rasul dan aku tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan tidak (pula) terhadapmu. Aku tidak lain hanyalah mengikuti apa yang diwahyukan kepadaku dan aku tidak lain hanyalah seorang pemberi peringatan yang menjelaskan".

Tapi penelusuran kebenaran menyatakan bahwa klaim itu tidak benar sama sekali. Hanya orang bodoh yang tidak paham Alkitab saja yang akan menganggap benar klaim tersebut. Karena itu saya akan paparkan bahwa semua orang yang tersebutkan namanya dalam Alkitab mulai dari Adam dan Hawa hingga yang terakhir disebutkan dalam Alkitab, yang merupakan orang-orang benar adalah kekayaan bagi Kristen atau bagi ELOHIM YESHUA, sekalipun dia orang Perjanjian Lama.

Sebidang tanah yang saya miliki sudah saya rencanakan untuk membangun rumah 2 lantai. Karena ini tanah saya, maka sayalah yang merencanakan penggunaannya. Dan karena sudah direncanakan untuk membangun rumah 2 lantai, maka tak mungkin akan berdiri sebuah hotel.

Perencanaan itu harus dimulai dari pembuatan pondasinya. Sebab pondasi untuk rumah biasa pasti berbeda dengan untuk rumah bertingkat. Dan karena rencananya adalah dibuat 2 lantai, maka lantai ke-2 merupakan tujuan terakhirnya. Tentu saja material-material bangunan yang saya persiapkan harus disesuaikan dengan kebutuhan dan perencanaannya. Tidak mungkin kebutuhan untuk rumah 2 lantai saja didrop dengan material yang berlebih-lebihan, melainkan akan disediakan secukupnya. Demikianlah Alkitab itu seumpama sebidang tanah milik ELOHIM YAHWEH, yang direncanakan untuk membangun rumah 2 lantai: Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru.

Karena itu semua tokoh-tokoh yang hidup sebelum adanya bangsa Israel adalah materialnya Israel. Mereka semua adalah bahan-bahan yang dipakai untuk membuat bangsa Israel, sebagai lantai pertamanya. Dan apa saja yang dimasukkan ke dalam Israel atau lantai pertama adalah untuk lantai kedua, yaitu: Perjanjian Baru. Lantai pertama dibangun untuk lantai kedua, sehingga baik tanah maupun lantai pertama keseluruhannya menjadi milik bagi lantai kedua. Berapa total biaya membangun rumah 2 lantai itu adalah harga dari lantai kedua.

25 nabi-nabi Islam itu saya bagi 2; nabi-nabi yang hidup sebelum adanya bangsa Israel dan nabi-nabi yang hidup setelahnya. Nabi-nabi yang hidup sebelum adanya bangsa Israel adalah: Adam, Idris[Henokh], Nuh, Hud[Eber], Shaleh[Selah], Ibrahim, Ismael, Lot, Ishak dan Yakub.

Semua nama tokoh[bukan nabi] itu adalah berada dalam garis silsilah yang menurunkan JURUSELAMAT, ELOHIM YESHUA. Itu termuat dalam susunan silsilah Injil Lukas pasal 3. Itu adalah bahan untuk "membuat" bangsa Israel dan "membuat" ELOHIM YESHUA. Karena itu sangatlah tidak benar bila dikatakan Al Qur'an bahwa Ibrahim itu bukanlah Yahudi dan bukan pula Nasrani;

QS. 3:67    Ibrahim bukan seorang Yahudi dan bukan (pula) seorang Nasrani, akan tetapi dia adalah seorang yang lurus lagi berserah diri (kepada Allah) dan sekali-kali bukanlah dia termasuk golongan orang-orang musyrik.

Ibrahim memang bukan Yahudi, tapi bakal Yahudi. Bukan Nasrani, tapi bakal Nasrani. Ibrahim tidak dipakai untuk bahan membuat bangsa Arab dan Islam, tapi dipakai untuk membuat Yahudi dan Nasrani. Kalaupun Islam memerlukan nabi yang selain Muhammad, Ismael dan Lot boleh diambil, sebab Ismael telah dikeluarkan dari jajaran keluarga Ibrahim. Jadi, dari antara tokoh-tokoh yang saya sebutkan di atas hanya Ismael dan Lot yang tidak tersebutkan dalam silsilah ELOHIM YESHUA.

Sedangkan nabi-nabi yang hidup setelah adanya bangsa Israel, adalah: Yusuf, Syu'aib[Yitro, mertua nabi Musa], Ayub, Zulkifli[konon anaknya Ayub], Musa, Harun, Daud, Sulaiman[Salomo], Ilyas[Elia], Ilyasa[Elisa], Yunus, Zakaria, Yahya[Yohanes Pembaptis], Isa al Masih, dan Muhammad SAW.

Yusuf itu termasuk salah satu suku Israel. Syu'aib atau Yitro, mertua nabi Musa itu penasehat nabi Musa. Musa, Harun, Daud, Sulaiman, Elia, Elisa, Yunus, dan Zakaria, itu semuanya jelas-jelas orang dalam Israel. Yahya atau Yohanes Pembaptis menyerahkan semua murid-muridnya kepada Isa al Masih. Hanya Ayub dan Zulkifli saja yang boleh disebut orang bebas dari jaringan Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru. Tapi apakah mereka termasuk pendukung Muhammad, jika Ayub di Alkitab diceritakan sebagai orang yang dikasihi ELOHIM YAHWEH?!

Harus direnungkan baik-baik, bagaimana orang-orang yang tidak sehaluan dijadikan satu? Dan sekalipun Muhammad mau dipersatukan dengan orang-orang Yahudi dan Nasrani, tapi apakah mereka mau dipersatukan dengan Muhammad? Bisa jadi saya ini mencintai Susi. Tapi apakah Susi juga mencintai saya? Tidakkah terlalu naif jika saya klaim Susi itu istri saya, jika pacaranpun belum?!

Surrah Al Maidah 51 yang terkenal itu mengatakan: "Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim."

"Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka." Nah, maukah anda disebut Yahudi dan Kristen, jika anda mengklaim Yusuf, Musa, Harun, Daud, Salomo dan lain-lainnya itu sebagai nabi-nabi Islam?!

Jika tahu dicampur dengan mie itu namanya tahu campur, masakan khas Lamongan. Jika Islam dicampur dengan Kristen itu namanya agama yang kacau. Masak dua hal yang saling bertentangan hendak dijadikan satu? Itu sudah dilambangkan dalam kehamilan Ribka, istrinya Ishak, yang hamil anak kembar: Esau dan Yakub;

Kejadian 25:21

Berdoalah Ishak kepada TUHAN untuk isterinya, sebab isterinya itu mandul; TUHAN mengabulkan doanya, sehingga Ribka, isterinya itu, mengandung.
25:22Tetapi anak-anaknya bertolak-tolakan di dalam rahimnya dan ia berkata: "Jika demikian halnya, mengapa aku hidup?" Dan ia pergi meminta petunjuk kepada TUHAN.
25:23Firman TUHAN kepadanya: "Dua bangsa ada dalam kandunganmu, dan dua suku bangsa akan berpencar dari dalam rahimmu; suku bangsa yang satu akan lebih kuat dari yang lain, dan anak yang tua akan menjadi hamba kepada anak yang muda."

Dua bangsa; Esau dan Yakub, tapi ELOHIM YAHWEH hanya memilih satu, sedangkan yang satunya ditolak. ELOHIM YAHWEH menyatakan dengan tegas bahwa IA mengasihi Yakub dan membenci Esau;

Maleakhi 1:2

"Aku mengasihi kamu," firman TUHAN. Tetapi kamu berkata: "Dengan cara bagaimanakah Engkau mengasihi kami?" "Bukankah Esau itu kakak Yakub?" demikianlah firman TUHAN. "Namun Aku mengasihi Yakub,
1:3tetapi membenci Esau. Sebab itu Aku membuat pegunungannya menjadi sunyi sepi dan tanah pusakanya Kujadikan padang gurun."

Ini adalah kali yang kedua ELOHIM YAHWEH menolak bangsa Arab atau Islam. Yang pertama; Abraham mempunyai 2 anak: Ismael dengan Ishak, ELOHIM YAHWEH menolak Ismael. Yang kedua; Ishak mempunyai 2 anak: Esau dengan Yakub, ELOHIM YAHWEH menolak Esau.

>> Abraham: [Ismael] dengan Ishak.

>> Ishak: [Esau] dengan Yakub.

Ismael dengan Esau, sama-sama anak sulungnya dan Alkitab menyatukan kedua orang tersebut melalui ikatan perkawinan, Esau mengambil istri dari orang Ismael.

Kejadian 28:8

maka Esaupun menyadari, bahwa perempuan Kanaan itu tidak disukai oleh Ishak, ayahnya.
28:9Sebab itu ia pergi kepada Ismael dan mengambil Mahalat menjadi isterinya, di samping kedua isterinya yang telah ada. Mahalat adalah anak Ismael anak Abraham, adik Nebayot.

Mazmur 83:4

(83-5) Kata mereka: "Marilah kita lenyapkan mereka sebagai bangsa, sehingga nama Israel tidak diingat lagi!"
83:5(83-6) Sungguh, mereka telah berunding dengan satu hati, mereka telah mengadakan perjanjian melawan Engkau:
83:6(83-7) Penghuni kemah-kemah Edom dan orang Ismael, Moab dan orang Hagar,

Rumah 2 lantai yang dibangun ELOHIM YAHWEH itu tak mungkin berdiri hotel Islam. Jalur ke-25 nabi-nabi itu adalah untuk Kristen, bukan untuk Islam. Menurut saya, Alkitab menolak Keislaman. Jika pendapat saya salah, tolong tunjukkan bahwa Islam ada di dalam Alkitab.

Dengan demikian saya meluruskan apa yang salah sehingga menjadi Siratal Mustaqim - Jalan yang lurus!

Hasil gambar untuk gambar rumah 2 lantai

Tidak ada komentar: