Kamis, 20 Oktober 2016

MAKHLUK BIDADARI

Dalam Alkitab tidak dikenal makhluk bernama bidadari. Karena itu baik Yahudi maupun Kristen tak mengenal makhluk tersebut. Alkitab hanya mengenal TUHAN yang disebut BAPA, yang memberi pengertian tentang sosok laki-laki. Dan sekalipun ada yang disebut ANAK TUHAN, namun tak pernah dikenalkan adanya "Ibu" TUHAN. Sebab kejadian ANAK TUHAN bukan karena dilahirkan, melainkan karena diciptakan oleh ELOHIM YAHWEH;

Why. 3:14"Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Laodikia: Inilah firman dari Amin, Saksi yang setia dan benar, permulaan dari ciptaan Allah:

Ams. 8:22TUHAN telah menciptakan aku sebagai permulaan pekerjaan-Nya, sebagai perbuatan-Nya yang pertama-tama dahulu kala.

ELOHIM YESHUA menerangkan di sorga sudah tidak ada lagi perkawinan atau hubungan biologis laki-laki dengan perempuan, melainkan semuanya hidup seperti malaikat;

Mat. 22:30Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.

Dan Alkitab selalu menerangkan ketika malaikat itu menampakkan diri selalu berujud laki-laki. Bahkan ketika memberikan penglihatan tentang makhluk-makhluk sorgawi, semua makhluk-makhluk itu laki-laki, tak pernah diperlihatkan adanya makhluk perempuan, kecuali untuk nubuatan-nubuatan. Karena itu gambaran adanya malaikat perempuan seperti dalam patung-patung Roma Katolik, jelas bukan berasal dari Alkitab.

Di bumi sendiri adanya perempuan adalah diambil dari laki-laki;

Kejadian 2:20

Manusia itu memberi nama kepada segala ternak, kepada burung-burung di udara dan kepada segala binatang hutan, tetapi baginya sendiri ia tidak menjumpai penolong yang sepadan dengan dia.
2:21Lalu TUHAN Allah membuat manusia itu tidur nyenyak; ketika ia tidur, TUHAN Allah mengambil salah satu rusuk dari padanya, lalu menutup tempat itu dengan daging.
2:22Dan dari rusuk yang diambil TUHAN Allah dari manusia itu, dibangun-Nyalah seorang perempuan, lalu dibawa-Nya kepada manusia itu.
2:23Lalu berkatalah manusia itu: "Inilah dia, tulang dari tulangku dan daging dari dagingku. Ia akan dinamai perempuan, sebab ia diambil dari laki-laki."

Jadi, pada mulanya adalah Adam sendirian. Itulah yang disebut manusia, yakni seorang laki-laki. Karena itu perempuan bukanlah manusia, tetapi "yang diambil dari laki-laki" atau "yang diambil dari manusia." Itu bisa kita lihat dari bahasa Inggris. Antara "laki-laki" dengan "manusia" sebutannya sama: "man." Tapi untuk perempuan dibedakan: "woman."

Apa yang diambil dari laki-laki, ya laki-laki. Maksudnya, jika perempuan itu dikembalikan ke asalnya, maka perempuan itu tak ada. Yang ada hanya laki-laki. Itu dibuktikan dari adanya menstruasi atau haid, bahwa perempuan memang selamanya perempuan, tapi haid tidak selama-lamanya. Perempuan memiliki masa awal haid dan masa berakhirnya haid, dan itu sehubungan dengan melahirkan anak. Bahwa haid itu hubungannya dengan tugas perempuan melahirkan anak. Tanpa haid tak bisa melahirkan anak, sama seperti laki-laki.

Tentang hal ini rasul Paulus menerangkan bahwa pada masa kebangkitan nanti, bagian perut akan dimusnahkan;

1Kor. 6:13Makanan adalah untuk perut dan perut untuk makanan: tetapi kedua-duanya akan dibinasakan Allah. Tetapi tubuh bukanlah untuk percabulan, melainkan untuk Tuhan, dan Tuhan untuk tubuh.

Di kota Yerusalem baru nanti manusia tidak akan memakan makanan, tidak akan kentut, tidak akan kencing, tidak akan BAB, tidak akan hubungan seksual, tidak akan menstruasi, dan tidak ada kelahiran bayi-bayi. Di sana tidak ada rice cooker untuk menanak nasi, tidak ada wajan untuk menggoreng singkong, tidak ada orang menyembelih kambing untuk dijadikan sate, tidak ada toilet, tidak ada pembalut wanita, juga tidak ada kelamin untuk selingkuhan. Keadaan kita akan kembali seperti di Taman Eden ketika Adam dan Hawa masih belum berdosa di mana tubuh kita diselimuti oleh kemuliaan, seperti tanpa badan. Kita tidak akan memetik dan memakan buah-buahan sekalipun di sana banyak buah-buahan. Jika kita menginginkannya cukup kita hirup saja, kita sudah dipuaskan/dikenyangkan.

Yesaya 65:20Di situ tidak akan ada lagi bayi yang hanya hidup beberapa hari atau orang tua yang tidak mencapai umur suntuk, sebab siapa yang mati pada umur seratus tahun masih akan dianggap muda, dan siapa yang tidak mencapai umur seratus tahun akan dianggap kena kutuk.

Di Yerusalem baru nanti takkan ada lagi cerita-cerita memilukan seperti di bumi; bayi baru lahir sudah mati, orang tua sampai lemah dan pikun-pikun atau orang-orang yang mati muda karena ditabrak mobil seperti kena kutuk. Itu tak ada lagi di sana.

Jika di Alkitab yang merupakan induknya Al Qur'an tak ada bidadari, di Al Qur'an justru dipenuhi dengan cerita-cerita bidadari. Jika di Kristen, apa yang ditabukan di dunia takkan ada di sorga, di Islam, apa yang ditabukan di dunia, di sorga malah dibebaskan.

Why. 21:27Tetapi tidak akan masuk ke dalamnya sesuatu yang najis, atau orang yang melakukan kekejian atau dusta, tetapi hanya mereka yang namanya tertulis di dalam kitab kehidupan Anak Domba itu.

Jika ELOHIM YAHWEH mengajarkan supaya kita jangan berzinah, itu artinya ELOHIM YAHWEH tak suka melihat kita berzinah, dan takkan masuk perzinahan di sorga. Orang-orang yang hobbynya berzinah, takkan diselamatkan. Pezinah harus bertobat, harus menghentikan kebiasaannya berzinah, harus berpikir yang suci, barulah dia bisa diselamatkan. Di sana kegiatan kita adalah menerima kebajikan-kebajikan ELOHIM YAHWEH dan kita akan senantiasa menyembah dan mengucap syukur, nonstop 24 jam. Di sana tak ada yang lelah dan tak ada yang tidur. Semua orang hidup untuk kemuliaan ELOHIM YAHWEH, bukan untuk kemuliaan dirinya sendiri. Sebab untuk itulah kita diciptakan. Kita hidup penuh sukacita dan kebahagiaan, sebab ELOHIM YAHWEH menghambur-hamburkan kebajikanNYA.

Tapi Al Qur'an mengajarkan:

QS. 43:71    Diedarkan kepada mereka piring-piring dari emas, dan piala-piala dan di dalam surga itu terdapat segala apa yang diingini oleh hati dan sedap (dipandang) mata dan kamu kekal di dalamnya"

QS. 78:31-33   Sesungguhnya orang-orang yang bertaqwa mendapat kemenangan, (yaitu) kebun-kebun dan buah anggur,  dan gadis-gadis remaja yang sebaya,

Gadis-gadis remaja, kalau istilah sekarangnya adalah "cabe-cabean." Betapa lucunya jika orang-orang seusia saya, 54 tahun, disandingkan dengan cabe-cabean?! Bisa diketawain tukang-tukang ojek yang sedang mangkal di depan Carrefour. Saya harus merubah gaya, donk. Celananya harus Levis, kausnya T. Shirt warna hitam, rambut harus disemir, pakai kacamata hitam, pakai kalung dan gelang, pegang 2 HP, rokoknya Marlboro, tunggangannya Harley Davidson. Begitu baru mantap!

QS. 55:55-58   Maka ni'mat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni syurga yang menjadi suami mereka), dan tidak pula oleh jin. Maka ni'mat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? Seakan-akan bidadari itu permata yakut dan marjan.

Tafsir Ibni Katsir, 7/385: “Demi Allah! Aku tidak pernah melihat di dalam surga ini sesuatu yang lebih bagus daripada dirimu. Tidak ada di dalam surga ini sesuatu yang lebih kucintai daripada dirimu. Segala puji bagi Allah yang Dia menjadikanmu untukku dan menjadikanku untukmu.”

Itu artinya, rayuan orang itu terhadap gadisnya ketika di dunia adalah rayuan gombal. Sebab dulu bilangnya: "kaulah segala-segalanya, kaulah bidadariku." Dan orang demikian bisa masuk sorga, ya?!

Torh At-Tatsriib 8/270:  “Telah jelas dengan riwayat-riwayat hadits yang lain bahwasanya minimal bagi penghuni surga dua orang istri dari wanita dunia dan 70 istri dari bidadari”

Kalau menurut Alkitab, hubungan seksual itu untuk reproduksi, untuk perkembangbiakan, bukan untuk mainan. Tapi Al Qur'an memaknainya sebagai barang mainan;

Kejadian 1:28Allah memberkati mereka, lalu Allah berfirman kepada mereka: "Beranakcuculah dan bertambah banyak; penuhilah bumi dan taklukkanlah itu, berkuasalah atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas segala binatang yang merayap di bumi."

Itulah sebabnya orang Kristen dilarang berzinah, sebab hubungan seksual itu bukan mainan, bukan untuk kesenangan. ELOHIM YAHWEH menghukum Sodom dan Gomora dan menurunkan air bah di zaman Nuh adalah oleh sebab penyalahgunaan perkawinan;

Kejadian 6:1

Ketika manusia itu mulai bertambah banyak jumlahnya di muka bumi, dan bagi mereka lahir anak-anak perempuan,
6:2maka anak-anak Allah melihat, bahwa anak-anak perempuan manusia itu cantik-cantik, lalu mereka mengambil isteri dari antara perempuan-perempuan itu, siapa saja yang disukai mereka.
6:3Berfirmanlah TUHAN: "Roh-Ku tidak akan selama-lamanya tinggal di dalam manusia, karena manusia itu adalah daging, tetapi umurnya akan seratus dua puluh tahun saja."

Siapakah yang disebut "anak-anak ELOHIM YAHWEH" dan siapakah yang disebut "anak-anak manusia?"
Yang disebut "anak-anak ELOHIM YAHWEH" adalah keturunan Set, sedangkan yang disebut "anak-anak manusia" adalah keturunan Kain. Semula Adam mempunyai 2 anak: Kain dan Habel. Habel dibunuh Kain, lalu lahirlah Set;

Kej. 4:25Adam bersetubuh pula dengan isterinya, lalu perempuan itu melahirkan seorang anak laki-laki dan menamainya Set, sebab katanya: "Allah telah mengaruniakan kepadaku anak yang lain sebagai ganti Habel; sebab Kain telah membunuhnya."

Set itu pengganti Habel yang saleh.

Kej. 4:26Lahirlah seorang anak laki-laki bagi Set juga dan anak itu dinamainya Enos. Waktu itulah orang mulai memanggil nama TUHAN.

Anak Set; Enos, memulai memanggil nama ELOHIM: YHWH - YAHWEH. Jadi, "anak-anak ELOHIM YAHWEH" itu adalah keturunan Set.

Rasul Paulus menasehatkan kepada laki-laki, para gadis dan para janda untuk hidup seperti dirinya, yaitu tidak kawin;

1Korintus 7:1Dan sekarang tentang hal-hal yang kamu tuliskan kepadaku. Adalah baik bagi laki-laki, kalau ia tidak kawin,

7:34dan dengan demikian perhatiannya terbagi-bagi. Perempuan yang tidak bersuami dan anak-anak gadis memusatkan perhatian mereka pada perkara Tuhan, supaya tubuh dan jiwa mereka kudus. Tetapi perempuan yang bersuami memusatkan perhatiannya pada perkara duniawi, bagaimana ia dapat menyenangkan suaminya.

Yang jelas, ELOHIM YAHWEH, ELOHIM YESHUA dan rasul Paulus tidak kawin. Artinya, perkawinan itu bukan suatu keharusan, bukan suatu perintah yang harus dilakukan. Kawin itu baik, tidak kawin itu LEBIH BAIK. Jadi, kawin itu bukan suatu dosa.

1Korintus 7:38Jadi orang yang kawin dengan gadisnya berbuat baik, dan orang yang tidak kawin dengan gadisnya berbuat lebih baik.

Hawa nafsu seksual itu memang alamiah manusia, tapi untuk dikendalikan, bukan untuk dimanja-manjakan secara liar. Amarah juga alamiah yang harus dikendalikan, bukan untuk disalurkan secara lepas kontrol, yang akhirnya menyeret kita menjadi pembunuh.

Di dunia ini, harga seorang laki-laki itu sama dengan seorang perempuan. Buktinya, banyak laki-laki yang bunuh diri gara-gara putus cinta dengan gadisnya. Dan jika ada gadis sekampung yang bisa dijadikan mainan itu adalah kompleks pelacuran Dolly yang sudah dibuyarkan oleh walikota Surabaya, Tri Risma. Masakan sorga itu semacam Dolly?! Bagaimana kalau ada razia Satpol PP? Semua Muslim yang di sorga pasti akan ditangkap dan dikenakan pembinaan. Malu, nggak?!

Nah, kepada anda dibentangkan 2 pilihan: di sorga bersenang-senang dengan 72 bidadari, atau di sorga untuk menyembah ELOHIM YAHWEH tanpa perempuan? Mana yang anda pilih?

Hasil gambar untuk gambar laki-laki playboy

Tidak ada komentar: