Rabu, 19 Oktober 2016

MENGAPA YAHWEH MEMAKAI NABI PALSU

Ketika saya menuliskan "PERSAMAAN BILEAM DENGAN MUHAMMAD" ada seorang Muslim yang bertanya: "Jika Bileam itu nabi palsu, mengapa ELOHIM YAHWEH menaruh FirmanNYA ke dalam mulutnya?"

Siapakah Bileam? Bileam adalah seorang dukun atau tukang santet di daerah Moab;

Yos. 13:22Juga Bileam bin Beor, juru tenung itu, telah dibunuh oleh orang Israel dengan pedang, beserta orang-orang yang telah mati tertikam oleh mereka.

Bilangan 23:22

Allah, yang membawa mereka keluar dari Mesir, adalah bagi mereka seperti tanduk kekuatan lembu hutan,
23:23sebab tidak ada mantera yang mempan terhadap Yakub, ataupun tenungan yang mempan terhadap Israel. Pada waktunya akan dikatakan kepada Yakub, begitu juga kepada Israel, keajaiban yang diperbuat Allah:

Sama seperti kata-kata dalam Al Qur'an[kata-kata Muhammad] yang bisa digunakan untuk mantera santet. Saya mempunyai pengalaman sekitar 3 tahunan bergaul ke dukun-dukun, mulai dari ujung timur: Banyuwangi hingga ujung barat: Banten, semuanya adalah dukun-dukun yang menggunakan Al Qur'an. Seorang yang mengaku keturunan Muhammad; Habib Luthfi bin Yahya, dari Pekalongan, Jawa Tengah, mengatakan: "membaca Al Qur'an sama seperti ahli sihir membaca mantera."

Jangan lupa bahwa Hagar, ibu Ismael adalah orang Mesir, negerinya tukang sihir. Seorang Theolog yang hidup antara tahun 150-215 Tarikh Masehi, Clement dari Alexandria mengatakan bahwa Mesir adalah pusatnya tukang sihir. Jadi, kalau Islam dekat dengan ilmu-ilmu sihir masih masuk akal untuk ditokohkan sebagai Bileam.

Siapakah Moab? Moab dan Amon adalah anak-anak hasil hubungan gelap antara Lot dengan putri-putrinya;

Kejadian 19:31

Kata kakaknya kepada adiknya: "Ayah kita telah tua, dan tidak ada laki-laki di negeri ini yang dapat menghampiri kita, seperti kebiasaan seluruh bumi.
19:32Marilah kita beri ayah kita minum anggur, lalu kita tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita."
19:33Pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu masuklah yang lebih tua untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.
19:34Keesokan harinya berkatalah kakaknya kepada adiknya: "Tadi malam aku telah tidur dengan ayah; baiklah malam ini juga kita beri dia minum anggur; masuklah engkau untuk tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita."

Ketika saya membahas "KE-25 NABI ITU MILIK KRISTEN", Lot saya nyatakan boleh dimiliki Islam karena namanya tidak masuk dalam jalur yang menurunkan Israel dan ELOHIM YESHUA. Keturunan Lot itulah yang menjadi suku Moab, yang rajanya bernama Balak dan nabinya bernama Bilem. Jadi, Lot cocok sekali jika saya kaitkan dengan Islam, yang memiliki ciri sebagai agama tukang kawin. Lebih-lebih Lot tinggal di kota Sodom, kota maksiat. Istilah kejahatan sex: "sodomi" itu dari nama kota Sodom dan Gomora.

Lot diselamatkan tapi istrinya menjadi tiang garam karena menoleh ke belakang, seperti Islam yang berusaha menghidupkan kembali Hukum Taurat. Ini adalah sebuah filosofi tentang Islam yang akan ada sampai kiamat tapi hanyalah agama tiang garam atau tugu.

Balak, dari bahasa Ibrani: Balaq, artinya vakum atau kosong. Jika itu Islam, maka Islam adalah agama yang kosong. Sedangkan Bileam, dari bahasa Ibrani: Bela, artinya menelan atau pelahap. Islam adalah agama yang paling agresif dalam ambisinya menguasai dunia dibandingkan dengan Hindu, Buddha, Khong Hu Chu, Yahudi, dan lain-lainnya. Saat ini ada 2 agama yang meramaikan dunia, yaitu: Islam dengan Kristen. Kedua agama inilah yang berperang terus di akhir zaman ini, sama seperti Esau dan Yakub dalam kandungan Ribka.

Di tahun ke-40 perjalanan Israel di padang gurun, ketika mereka siap menyeberangi sungai Yordan untuk mulai memasuki negeri perjanjian, mereka harus memasuki wilayah Moab. Sebagaimana biasanya perjalanan mereka pasti akan dihadang oleh suku-suku yang mendiami wilayah-wilayah yang mereka lewati. Mereka telah berperang dan mengalahkan suku-suku Amalek, Het, Yebus, Amori, dan lain-lainnya. Tentang suku Moab ini, ELOHIM YAHWEH berpesan kepada nabi Musa;

Ul. 2:9Lalu berfirmanlah TUHAN kepadaku: Janganlah melawan Moab dan janganlah menyerang mereka, sebab Aku tidak akan memberikan kepadamu apapun dari negerinya menjadi milikmu, karena Ar telah Kuberikan kepada bani Lot menjadi miliknya.

"Jangan melawan Moab." - Kristen jangan melawan Islam! Kristen tak mungkin bisa menghabisi Islam. Kristen tak mungkin mengkristenkan Arab Saudi, sebagaimana Firman ELOHIM YAHWEH kepada Abraham tentang Ismael;

Kejadian 17:20Tentang Ismael, Aku telah mendengarkan permintaanmu; ia akan Kuberkati, Kubuat beranak cucu dan sangat banyak; ia akan memperanakkan dua belas raja, dan Aku akan membuatnya menjadi bangsa yang besar.

Kejadian 21:13Tetapi keturunan dari hambamu itu juga akan Kubuat menjadi suatu bangsa, karena iapun anakmu."

ELOHIM YAHWEH memberkati Islam menjadi "bangsa" yang besar. Untuk apa kebesaran Islam ini? Untuk dipanggil menjadi Kristen. Sebab melalui Al Qur'an ELOHIM YAHWEH telah menunjukkan JALAN YANG BENAR - SIRATAL MUSTAQIM. Ini adalah suatu bukti tertulis yang tak bisa dibantah. Jadi, orang-orang Islam itu sudah lebih dekat ke Kristen dibandingkan dengan orang-orang Hindu, Buddha dan lain-lainnya. Di Al Qur'an, ELOHIM YAHWEH telah menyediakan, telah menyiapkan mereka untuk menjadi Kristen.

Hos. 11:1Ketika Israel masih muda, Kukasihi dia, dan dari Mesir Kupanggil anak-Ku itu.

Dari Mesir, dari Hagar, dari Ismael, dari Arab, dari Islam, akan dipanggil oleh ELOHIM YAHWEH.

Matius 9:37

Maka kata-Nya kepada murid-murid-Nya: "Tuaian memang banyak, tetapi pekerja sedikit.
9:38Karena itu mintalah kepada tuan yang empunya tuaian, supaya Ia mengirimkan pekerja-pekerja untuk tuaian itu."

Tuaian telah banyak. Orang-orang Islam itu jumlahnya 1,5 milyar. Tinggal selangkah saja mereka ini bisa dikristenkan, sebab ELOHIM YAHWEH telah menaruh perkataan-perkataanNYA ke dalam Al Qur'an, bahwa ISA al MASIH adalah Seorang yang terkemuka di dunia dan di akherat! Mereka menunggu pencurahan ROH KUDUS untuk membuat pikiran mereka tersingkap.

Ketika Balak, raja Moab itu melihat rombongan 2 juta orang Israel yang berjalan kaki hendak memasuki wilayah mereka, gemetarlah raja Balak. Islam juga ketakutan dengan kebesaran Kristen yang mencapai 2 milyar orang;

Bilangan 22:1

Kemudian berangkatlah orang Israel, dan berkemah di dataran Moab, di daerah seberang sungai Yordan dekat Yerikho.
22:2Balak bin Zipor melihat segala yang dilakukan Israel kepada orang Amori.
22:3Maka sangat gentarlah orang Moab terhadap bangsa itu, karena jumlahnya banyak, lalu muak dan takutlah orang Moab karena orang Israel.

Karena raja Balak menyaksikan bagaimana Israel itu mengalahkan suku-suku di sepanjang sungai Yordan, raja Balak tidak mau menghadapi mereka secara fisik. Raja Balak memilih menggunakan kekuatan supranatural dari dukun Moab terkenal: Bileam. Raja Balak siap membayar Bileam berapapun yang dimintanya untuk menyumpahi dan mengutuk Israel.

Raja Balak mewakili kaum Muslim yang begitu membenci Kristen. Kristen disebut kafir, dan kafir halal untuk disembelih. Memberitakan Injil dilarang, mendirikan gereja dilarang, bahkan memilih Ahok menjadi pemimpinpun tak boleh. Tapi ELOHIM YAHWEH tidak tinggal diam. Semua hal itu dijungkirbalikkan. Islam dimandikan babi, sekalipun dilarang memberitakan Injil namun jumlah Kristen justru semakin bertambah. Mendirikan gereja dilarang, malah semakin banyak gereja yang berdiri mentereng. Memilih Ahok dilarang, Arab Saudi yang merupakan pusatnya Islam justru diduduki oleh keturunan Yahudi. Nama Saud justru dijadikan nama negara Arab itu: Saudi Arabia. Kini, Arab Saudi dipimpin oleh raja Salman, merupakan raja ke-7 dari dinasti Saud;





ELOHIM YAHWEH yang memberkati bangsa Israel tidak mengijinkan dukun Bileam mengutukinya. Karena itu ELOHIM YAHWEH segera mendatangi dukun Bileam dan meminta agar dukun itu tidak menuruti kemauan raja Balak. Seperti apa yang ada dalam pikiran Bileam?

Sama seperti pikiran polisi yang isinya: duit, duit, duit melulu. Melihat sepeda motor atau mobil yang salah, itu adalah duit! Tapi polisi tak bisa apa-apa ketika melakukan razia secara resmi, sebab sang komandan intervensi, mengawasi secara langsung berlangsungnya razia itu. Jadi, sekalipun ada duit di depan matanya, dia tak berani menerimanya. Demikian pula dengan isi pikiran nabi Bileam yang ditemui ELOHIM YAHWEH secara langsung. Tak berkutik selain terpaksa harus mengikuti petunjuk ELOHIM YAHWEH.

Nabi Bileam bukannya bertobat tapi terpaksa mengikuti kemauan ELOHIM YAHWEH;

Bilangan 22:12Lalu berfirmanlah Allah kepada Bileam: "Janganlah engkau pergi bersama-sama dengan mereka, janganlah engkau mengutuk bangsa itu, sebab mereka telah diberkati."

Berbicara tentang Al Qur'an, secara garis besarnya adalah pro Kristen dan memuliakan nabi ISA al MASIH, sedangkan selebihnya adalah amburadul Islami. Keamburadulan itulah yang memberikan tanda ketidakbenarannya, atau menyatakan aslinya Muhammad adalah nabi palsu. Sama seperti dilematisnya polisi ketika razia resmi atau dilematisnya pikiran dukun Bileam.

Al Qur'an sekalipun secara garis besarnya pro Kristen dan memuliakan ELOHIM YESHUA, nyatanya kaum Muslim masih bisa membenci Kristen dan menolak YESHUA sebagai TUHAN. Al Qur'an yang seperti ini sanggup menghisap 1,5 milyar orang. Bisa anda bayangkan seandainya Al Qur'an itu bunyinya seperti ini:



HSB. 1493  “Setiap anak Adam yang baru lahir, disentuh setan ketika lahirnya itu, lalu memekik menangis karenanya, kecuali Maryam dan Muhammad.”




QS. 3:45   “namanya Muhammad putra Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan [kepada ALLAH].”




QS. 43:61   “Dan sesungguhnya Muhammad itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu akan kiamat itu dan ikutlah aku. Inilah jalan yang lurus.




Buku Al Bukhari, Jilid 4, hal. 205: “Muhammed berkata: Dengan nama ALLAH, yang memelihara jiwaku, sesungguhnya Muhammad anak Maryam akan segera datang sebagai hakim yang benar.”


Coba, apa jadinya jika Al Qur'an itu bunyinya seperti itu? Bisa habis orang Kristen, berbondong-bondong masuk Islam. Itulah sebabnya ELOHIM YAHWEH menggunakan kekuasaanNYA untuk mengendalikan omongan dukun Bileam ataupun Muhammad. Luputnya mengutuki bangsa Israel, dukun Bileam itu malah memberkati sebagaimana kata-kata yang ditaruh ke mulutnya oleh ELOHIM YAHWEH;

Di Gua Hira, Muhammad didatangi oleh Jibril, dicekik lehernya sampai Muhammad demam, dikasih selimut oleh Khadijjah, istrinya, sehingga Muhammad disebut: "orang yang berselimut." Muhammad dipaksa untuk menirukan kata-kata yang diucapkan Jibril;

HSB. 1493  “Setiap anak Adam yang baru lahir, disentuh setan ketika lahirnya itu, lalu memekik menangis karenanya, kecuali Maryam dan anaknya.”


QS. 3:45   “namanya al MASIH ISA putra Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan [kepada ALLAH].”


QS. 43:61   “Dan sesungguhnya ISA itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu akan kiamat itu dan ikutlah aku. Inilah jalan yang lurus.


Buku Al Bukhari, Jilid 4, hal. 205: “Muhammed berkata: Dengan nama ALLAH, yang memelihara jiwaku, sesungguhnya Yesus anak Maryam akan segera datang sebagai hakim yang benar.”

Dukun Bileam, setelah dipakai dibuang. Apa sebab? Sebab memang sampah! Demikian pula dengan Muhammad, Alkitab katakan: "Nabi itu harus mati."

Yosua 24:9

Ketika itu Balak bin Zipor, raja Moab, bangkit berperang melawan orang Israel. Disuruhnya memanggil Bileam bin Beor untuk mengutuki kamu.
24:10Tetapi Aku tidak mau mendengarkan Bileam, sehingga iapun memberkati kamu. Demikianlah Aku melepaskan kamu dari tangannya.

Yos. 13:22Juga Bileam bin Beor, juru tenung itu, telah dibunuh oleh orang Israel dengan pedang, beserta orang-orang yang telah mati tertikam oleh mereka.

2Petrus 2:14

Mata mereka penuh nafsu zinah dan mereka tidak pernah jemu berbuat dosa. Mereka memikat orang-orang yang lemah. Hati mereka telah terlatih dalam keserakahan. Mereka adalah orang-orang yang terkutuk!
2:15Oleh karena mereka telah meninggalkan jalan yang benar, maka tersesatlah mereka, lalu mengikuti jalan Bileam, anak Beor, yang suka menerima upah untuk perbuatan-perbuatan yang jahat.
2:16Tetapi Bileam beroleh peringatan keras untuk kejahatannya, sebab keledai beban yang bisu berbicara dengan suara manusia dan mencegah kebebalan nabi itu.
2:17Guru-guru palsu itu adalah seperti mata air yang kering, seperti kabut yang dihalaukan taufan; bagi mereka telah tersedia tempat dalam kegelapan yang paling dahsyat.
2:18Sebab mereka mengucapkan kata-kata yang congkak dan hampa dan mempergunakan hawa nafsu cabul untuk memikat orang-orang yang baru saja melepaskan diri dari mereka yang hidup dalam kesesatan.
2:19Mereka menjanjikan kemerdekaan kepada orang lain, padahal mereka sendiri adalah hamba-hamba kebinasaan, karena siapa yang dikalahkan orang, ia adalah hamba orang itu.

Yud. 1:11Celakalah mereka, karena mereka mengikuti jalan yang ditempuh Kain dan karena mereka, oleh sebab upah, menceburkan diri ke dalam kesesatan Bileam, dan mereka binasa karena kedurhakaan seperti Korah.

Why. 2:14Tetapi Aku mempunyai beberapa keberatan terhadap engkau: di antaramu ada beberapa orang yang menganut ajaran Bileam, yang memberi nasihat kepada Balak untuk menyesatkan orang Israel, supaya mereka makan persembahan berhala dan berbuat zinah.

Wahyu 2:14 berbicara tentang Muhammad, sebab Muhammad dan Khadijjah serta orang-orang Arab secara umumnya di zaman itu adalah beragama Kristen. Waraqah, sepupu Khadijjah, adalah orang Yahudi Kristen yang menjadi penasehat spiritual Muhammad ketika mendirikan Islam. Jika Waraqah itu orang Yahudi, maka orang apakah Khadijjah?

Hasil gambar untuk gambar orang-orang eropa masuk islam

Tidak ada komentar: