Senin, 14 November 2016

MENANGKAN AHOK DENGAN AYAT INI

Mohon disebarkan dan disampaikan ke Ahok atau pengacaranya. Di Kepulauan Seribu, Ahok mengatakan: "Kalau Bapak ibu ga bisa pilih saya, karena dibohongin dengan surat Al Maidah 51, macem macem itu."

"Dibohongin dengan ...." artinya ada orang yang menyalahgunakan ayat-ayat Al Qur'an untuk kepentingan tertentu. Nah, menurut Al Qur'an apakah ada orang-orang Islam yang seperti itu?

QS. 24:11     "Sesungguhnya orang-orang yang membawa berita bohong itu adalah dari golongan kamu juga." Itu artinya tidak semua orang Islam bisa dipercayai. Contohnya gerakan radikal orang-orang Islam yang menyalahgunakan ayat-ayat Al Qur'an untuk memerangi dan memenggal batang leher orang-orang kafir. Coba seandainya ayat-ayat itu dianggap sah untuk dipraktekkan, akan seperti apakah dunia ini? 

Teroris Islam dan ISIS bisa merekrut ribuan orang dari berbagai negara itu karena apa? 'Kan karena mereka menggunakan ayat-ayat Al Qur'an? Jika penggunaan ayat-ayat itu dibenarkan, mengapa Muhammadiyah dan NU tidak memberangkatkan anggotanya ke Suriah? Mengapa tidak diajarkan ke mesjid-mesjid sehingga semua orang Islam termasuk para pejabat yang Islam menjadi teroris semuanya?! Begitu pula dengan Dimas Kanjeng Taat Pribadi dan Gatot Brajamusti bisa merekrut pengikut sebegitu banyak, tidakkah mereka juga menyalahgunakan ayat-ayat Al Qur'an?! Karena itu bukan Al Maidah 51-nya yang dimasalahkan oleh Ahok, tapi:  "Sesungguhnya orang-orang yang membawa berita bohong itu adalah dari golongan kamu juga."

Karena itu kalau mau menyalahkan Ahok, kaum Muslim harus membenarkan para teroris, ISIS, Dimas Kanjeng Taat Pribadi dan Gatot Brajamusti lebih dahulu.

Rasanya hanya QS. 24:11 itu saja yang bisa menyelamatkan Ahok. Karena itu segera sebarluaskan berita ini sampai ke telinga Ahok atau pengacaranya.

Hasil gambar untuk gambar ahok

Tidak ada komentar: