Minggu, 04 Desember 2016

ANTARA PUNYAKU DENGAN PUNYAMU

Aku mempunyai TUHAN yang mempunyai nama. Namanya adalah: YAHWEH. Punyamu? Tuhan yang namanya: Allah, sama dengan tuhannya Islam, Hindu, Buddha dan Khong Hu Chu. Padahal Alkitab LAI membedakan dengan huruf besar dan hurud kecil; "allah" untuk berhala, sedangkan "Allah" untuk Tuhan;

Kel. 20:3Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku.

Jadi, "Allah" itu menunjuk pada sesuatu yang disembah. Sebuah gelar, bukan nama. Masak gelar dijadikan nama? Masak guru dijadikan nama bapak kamu: Guru?!

Yoh. 17:6Aku telah menyatakan nama-Mu kepada semua orang, yang Engkau berikan kepada-Ku dari dunia. Mereka itu milik-Mu dan Engkau telah memberikan mereka kepada-Ku dan mereka telah menuruti firman-Mu.

YESHUA memberikan nama TUHAN[YAHWEH] hanya kepada orang-orang yang diserahkan YAHWEH kepadaNYA. Mereka itu adalah orang-orang yang menuruti Firman YAHWEH. Karena itu lumrah sekali jika banyak orang Kristen yang tidak mengenal dan menolak nama YAHWEH, sebab mereka memang orang-orang pemberontak.

"Mereka itu milikMU", bukan milik Yesus Gondrong. Mereka itu umat ELOHIM YAHWEH, bukan umat Kristen;

Ibrani
4:9Jadi masih tersedia suatu hari perhentian, hari ketujuh, bagi umat Allah.
4:10Sebab barangsiapa telah masuk ke tempat perhentian-Nya, ia sendiri telah berhenti dari segala pekerjaannya, sama seperti Allah berhenti dari pekerjaan-Nya.

Aku mempunyai JURUSELAMAT yang namaNYA: YESHUA ha MASHIA, Orang Yahudi Asli! Punyamu? Yesus Kristus, nama orang Yunani, penyembah dewa-dewa.

Aku bersama dengan para rasul menyatakan bahwa YESHUA ha MASHIA itu ANAK YAHWEH, bukan Allah;

Mat. 16:16Maka jawab Simon Petrus: "Engkau adalah Mesias, Anak Allah yang hidup!"

ELOHIM YAHWEH itu hidup, tidak seperti Allah yang sudah menjadi manusia. Orang-orang Kristen sudah tidak punya Allah. Yang dipunyainya adalah seorang manusia: Yesus Gondrong. Allahnya orang Kristen itu seperti nasi yang sudah menjadi bubur! Sudah bukan nasi lagi.

Aku bersama para rasul adalah pengikut JALAN YAHWEH. Kamu orang Kristen, 'kan?! Suatu agama yang dilahirkan oleh Martin Luther tahun 1517 Tarikh Masehi.

Kis. 9:2dan meminta surat kuasa dari padanya untuk dibawa kepada majelis-majelis Yahudi di Damsyik, supaya, jika ia menemukan laki-laki atau perempuan yang mengikuti Jalan Tuhan, ia menangkap mereka dan membawa mereka ke Yerusalem.

Kis. 13:10dan berkata: "Hai anak Iblis, engkau penuh dengan rupa-rupa tipu muslihat dan kejahatan, engkau musuh segala kebenaran, tidakkah engkau akan berhenti membelokkan Jalan Tuhan yang lurus itu?

Kis. 18:25Ia telah menerima pengajaran dalam Jalan Tuhan. Dengan bersemangat ia berbicara dan dengan teliti ia mengajar tentang Yesus, tetapi ia hanya mengetahui baptisan Yohanes.

Kis. 19:23Kira-kira pada waktu itu timbul huru-hara besar mengenai Jalan Tuhan.

TUHANku mendirikan jemaat, bukan mendirikan gereja. Yang mendirikan gereja itu pak pendeta;

Mat. 16:18Dan Akupun berkata kepadamu: Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya.

Gembalaku adalah TUHAN. Gembalamu pak pendeta, 'kan?!

Mzm. 23:1Mazmur Daud. TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku.

Mat. 15:9Percuma mereka beribadah kepada-Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia."

Pengajarku: ROH KUDUS. Pengajarmu sekolahan theologia, 'kan?!

1Yoh. 2:27Sebab di dalam diri kamu tetap ada pengurapan yang telah kamu terima dari pada-Nya. Karena itu tidak perlu kamu diajar oleh orang lain. Tetapi sebagaimana pengurapan-Nya mengajar kamu tentang segala sesuatu--dan pengajaran-Nya itu benar, tidak dusta--dan sebagaimana Ia dahulu telah mengajar kamu, demikianlah hendaknya kamu tetap tinggal di dalam Dia.

Aku mempunyai ayat untuk hari Sabatku. Apakah kamu juga mempunyai ayat untuk hari Minggumu?

Kis. 15:21Sebab sejak zaman dahulu hukum Musa diberitakan di tiap-tiap kota, dan sampai sekarang hukum itu dibacakan tiap-tiap hari Sabat di rumah-rumah ibadat."

TUHANku ada dua. Tuhanmu ada tiga, 'kan?!

1Yoh. 1:3Apa yang telah kami lihat dan yang telah kami dengar itu, kami beritakan kepada kamu juga, supaya kamupun beroleh persekutuan dengan kami. Dan persekutuan kami adalah persekutuan dengan Bapa dan dengan Anak-Nya, Yesus Kristus.

Aku dan para rasul tak mempunyai hari Natal. Hari Natalmu tanggal 25 Desember, 'kan?! Kayaknya kamu itu lancang, ya?!

Ulangan 29:29Hal-hal yang tersembunyi ialah bagi TUHAN, Allah kita, tetapi hal-hal yang dinyatakan ialah bagi kita dan bagi anak-anak kita sampai selama-lamanya, supaya kita melakukan segala perkataan hukum Taurat ini."

1Kor. 4:6Saudara-saudara, kata-kata ini aku kenakan pada diriku sendiri dan pada Apolos, karena kamu, supaya dari teladan kami kamu belajar apakah artinya ungkapan: "Jangan melampaui yang ada tertulis", supaya jangan ada di antara kamu yang menyombongkan diri dengan jalan mengutamakan yang satu dari pada yang lain.

Jangan biasakan melampaui yang ada tertulis, nak! Sok pintar itu nggak benar.

Pohon yang populer di Alkitab adalah pohon ara. Pohon yang populer di kalangan umat Kristen adalah pohon cemara. Dan yang lebih populer lagi adalah pohon cemara plastik, pohon cemara palsu, pohon cemara bikinan tangan manusia, bukan bikinan TUHAN. Saljunyapun hanya kapas, bukan salju yang asli.

TUHANku rambutnya pendek. Tuhanmu rambutnya ugal-ugalan, ya?!

Yeh. 44:20Rambut mereka tidak boleh dicukur atau dibiarkan tumbuh panjang, melainkan harus dipotong pendek.

1Kor. 11:14Bukankah alam sendiri menyatakan kepadamu, bahwa adalah kehinaan bagi laki-laki, jika ia berambut panjang,

Alamiahnya saja sudah menyatakan suatu kehinaan bagi laki-laki kalau rambutnya panjang. Hukum alam saja dilanggar, apalagi hukum YAHWEH, ya?! Kristen memang ugal-ugalan, koq!

TUHANku kalau berdoa menadahkan tanganNYA. Tuhanmu lipat tangan tutup mata, 'kan?! Hayo, ngakulah!

Mat. 14:19Lalu disuruh-Nya orang banyak itu duduk di rumput. Dan setelah diambil-Nya lima roti dan dua ikan itu, Yesus menengadah ke langit dan mengucap berkat, lalu memecah-mecahkan roti itu dan memberikannya kepada murid-murid-Nya, lalu murid-murid-Nya membagi-bagikannya kepada orang banyak.

Aku ini gambarnya ELOHIM. Tapi kamu malah menggambar tuhanmu;

Kej. 1:27Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka.

Yohanes 20:29Kata Yesus kepadanya: "Karena engkau telah melihat Aku, maka engkau percaya. Berbahagialah mereka yang tidak melihat, namun percaya."

Melihat baru percaya itu bukan iman. Iman itu percaya tanpa melihat. Kamu tidak memiliki komponen penting untuk keselamatan, yaitu: iman.

JALAN TUHAN tak pernah didaftarkan ke pemerintahan manapun. Tapi "agama Kristen" itu didaftarkan ke departemen agama RI, yang menteri agamanya seorang Muslim. Itulah hebatnya kamu!

Kis. 24:14Tetapi aku mengakui kepadamu, bahwa aku berbakti kepada Allah nenek moyang kami dengan menganut Jalan Tuhan, yaitu Jalan yang mereka sebut sekte. Aku percaya kepada segala sesuatu yang ada tertulis dalam hukum Taurat dan dalam kitab nabi-nabi.

Ajaran JALAN TUHAN adalah berdasarkan hikmat ROH KUDUS, bukan hasil rembugan, bukan hasil rundingan, bukan hasil rapat, bukan hasil musyawarah. Tapi ajaran Kristen itu dihasilkan dari rembugan 200 uskup; Konsili Nicea;

2Ptr. 1:21sebab tidak pernah nubuat dihasilkan oleh kehendak manusia, tetapi oleh dorongan Roh Kudus orang-orang berbicara atas nama Allah.

Hingga saat ini di gereja-gereja dalam menyelesaikan setiap permasalahan harus berdasarkan keputusan rapat, keputusan bersama, rapat majelis, sekalipun mereka mengatakan bahwa pendeta itu seorang yang diurapi. Bagaimana seorang yang diurapi sampai tidak memiliki otoritas untuk memutuskan sesuatu, tapi merundingkannya dengan orang-orang yang tidak diurapi? Sungguh, suatu penghinaan serius untuk TUHAN!

Ef. 1:11Aku katakan "di dalam Kristus", karena di dalam Dialah kami mendapat bagian yang dijanjikan--kami yang dari semula ditentukan untuk menerima bagian itu sesuai dengan maksud Allah, yang di dalam segala sesuatu bekerja menurut keputusan kehendak-Nya--

Dari antara face hidup TUHANku: lahir, mati dan kebangkitanNYA, yang harus aku peringati adalah kematianNYA, sebagaimana perintahNYA. Tapi kamu memperingati kelahirannya; Natal dan kebangkitannya: hari Minggu;

1Kor. 11:26Sebab setiap kali kamu makan roti ini dan minum cawan ini, kamu memberitakan kematian Tuhan sampai Ia datang.

Kamu benar-benar luarbiasa sekali dalam menciptakan agama Kristen, seperti Yerobeam;

1Raja-raja
12:32Kemudian Yerobeam menentukan suatu hari raya pada hari yang kelima belas bulan kedelapan, sama seperti hari raya yang di Yehuda, dan ia sendiri naik tangga mezbah itu. Begitulah dibuatnya di Betel, yakni ia mempersembahkan korban kepada anak-anak lembu yang telah dibuatnya itu, dan ia menugaskan di Betel imam-imam bukit pengorbanan yang telah diangkatnya.
12:33Ia naik tangga mezbah yang dibuatnya di Betel itu pada hari yang kelima belas dalam bulan yang kedelapan, dalam bulan yang telah direncanakannya dalam hatinya sendiri; ia menentukan suatu hari raya bagi orang Israel dan ia naik tangga mezbah itu untuk membakar korban.

Apa kata TUHAN tentang Yerobeam?

1Raj. 14:10Maka Aku akan mendatangkan malapetaka kepada keluarga Yerobeam. Aku akan melenyapkan dari pada Yerobeam setiap orang laki-laki, baik yang tinggi maupun yang rendah kedudukannya di Israel. Aku akan menyapu keluarga Yerobeam seperti orang menyapu tahi sampai habis.

Kamu mempunyai lagu yang syairnya: "Tuhan bangkit, Tuhan bangkit, menanglah, menanglah, dari kematiannya, dari kematiannya, menanglah ....." seolah-olah Yesus itu bangkit sendiri dari kematiannya. Tentu saja itu merusakkan logika kita; bagaimana orang mati bisa menciptakan kehidupan? Tapi Alkitab dengan tegas menyatakan bahwa ELOHIM YAHWEH yang hidup yang membangkitkan YESHUA;

Kis. 13:30Tetapi Allah membangkitkan Dia dari antara orang mati.

Mana yang benar? Yesus bangkit sendiri atau dibangkitkan YAHWEH?

Kamu suka berkata: "semua gereja sama saja, yang penting percaya pada Yesus." Itu artinya kamu mempunyai jumlah yang sangat banyak, yakni: 2,1 milyar umat Kristen. Tapi tahukah kamu tentang jumlah yang banyak menurut Alkitab?

Mat. 22:14Sebab banyak yang dipanggil, tetapi sedikit yang dipilih."

"Yang penting percaya pada Yesus" sekalipun kamu diam di takhta iblis;

Why. 2:13Aku tahu di mana engkau diam, yaitu di sana, di tempat takhta Iblis; dan engkau berpegang kepada nama-Ku, dan engkau tidak menyangkal imanmu kepada-Ku, juga tidak pada zaman Antipas, saksi-Ku, yang setia kepada-Ku, yang dibunuh di hadapan kamu, di mana Iblis diam.

Hasil gambar untuk gambar orang ketawa ngakak

Tidak ada komentar: