Sabtu, 21 Januari 2017

DONALD TRUMP - MENARIKNYA TUH DI SINI

Di manakah menariknya Donald Trump? Sebab dia presiden negara superpower Amerika Serikat yang segala kebijaksanaannya bisa berimbas ke seluruh dunia. Sebab penyataan-pernyataannya semasa kampanye sangat menggusarkan banyak pihak, terutama kaum Muslim. Sebab dia tidak memiliki pengalaman politik. Sebab dia presiden tertua dalam sejarah Amerika Serikat, usia 70 tahun ketika terpilih menjadi presiden ke-45 Amerika Serikat. Sebab dia presiden Amerika Serikat yang terkaya.

"Donald" mengingatkan kita pada salah satu karakter Disney, yang tampil dalam film kartun: "The Wise Little Hen."
Donal Bebek adalah salah satu karakter Disney yang merupakan seekor bebek yang sering ditampilkan mengenakan baju pelaut biru / kelasi tanpa celana. Donal tampil pertama kali pada tanggal 9 Juni 1934 dalam kartun "The Wise Little Hen".
Menurut kartun Donald Gets Drafted (1942), nama lengkap Donal Bebek adalah Donal Fauntleroy Bebek (nama tengahnya merupakan referensi untuk topi pelautnya yang merupakan aksesoris untuk baju Fauntleroy). Situs Disney juga menyatakan bahwa namanya adalah Donal Fauntleroy Bebek dan sebuah episode dalam film Quack Pack juga menyatakan hal yang sama.[2]
Karakter Donal dengan suara khasnya merupakan hasil kerja dari pengisi suaranya, yaitu Clarence "Ducky" Nash. Karyanya inilah yang berhasil mengangkat Donal dan tertanam pada pemirsanya sebagai karakter dengan ciri khas yang unik.
Sifat Donal yang paling terkenal adalah sifatnya yang mudah marah. Dia juga sering dipecat dan berganti-ganti pekerjaan, namun itu menunjukan bahwa dia lebih terampil dari karakter Disney lain karena dapat bekerja hampir di segala bidang.
Hari ulang tahun Donal diakui jatuh pada tanggal 9 Juni 1934,[3] hari saat Donal muncul pertama kali, tetapi dalam film The Three Caballeros, ulang tahunnya jatuh pada hari Jumat ke-13, bahkan, menurut kartun Donald's Happy Birthday, ulang tahun Donal jatuh pada tanggal 13 Maret.
Suara Donal yang terkenal disuarai oleh Nash, namun ia mengisi suara Donal hanya sampai tahun 1985, sejak tahun 1985, Donal disuarai oleh Tony Anselmo yang telah dilatih oleh Nash sendiri.[4]

"Trump" menginspirasi kita ke terompet, "Trumpet" dalam bahasa Inggris. Terompet yang modelnya seperti bebek? Itulah sangkakala;

Hasil gambar untuk gambar donal bebek


Hasil gambar untuk gambar bebek


Hasil gambar untuk gambar sangkakala

Donald Trump, melalui bisnis hotelnya di Indonesia, memberikan jalinan secara pribadi dengan Indonesia, sama seperti presiden sebelumnya: Barack Obama yang semasa kecil pernah tinggal di Indonesia. Jika Donald Trump mempunyai 2 hotel bintang enam di Indonesia, Barack Obama mempunyai kenangan tentang 2 gedung di Jakarta, yaitu: Hotel Indonesia dan Sarinah;

Dua bangunan ikonik itu ternyata sangat dikenang oleh Obama kecil. Saat pertama kali tiba, Hotel Indonesia dan Sarinah Departement Store adalah dua bangunan yang diingatnya.

"Sebagai seorang bocah, saya terdampar di sebuah dunia yang berbeda. Pada masa itu, Jakarta terlihat begitu berbeda. Kota ini disesaki gedung-gedung yang tak begitu tinggi. Hotel Indonesia adalah salah satu bangunan tinggi. Kala itu, ada sebuah pusat perbelanjaan baru bernama Sarinah," kata Obama dalam pidatonya di kampus Universitas Indonesia November 2010.

Mau tak mau itu memberikan sebuah pesan bahwa Indonesia memiliki keterkaitan yang erat dengan Amerika Serikat, sekalipun belum jelas keterkaitan dalam hal apa. Tapi yang jelas Indonesia memilki keterkaitan terhadap Amerika Serikat dan Vatikan, sebagaimana pelajaran nubuatan yang telah kita pelajari. Sebab tentang Indonesia ada disebut-sebut dalam kitab nabi Yesaya;

Yes. 41:1Dengarkanlah Aku dengan berdiam diri, hai pulau-pulau; hendaklah bangsa-bangsa mendapat kekuatan baru! Biarlah mereka datang mendekat, kemudian berbicara; baiklah kita tampil bersama-sama untuk berperkara!

Yes. 41:5Pulau-pulau telah melihatnya dan menjadi takut, ujung-ujung bumipun menjadi gemetar; mereka datang dan makin mendekat.

Yes. 42:10Nyanyikanlah nyanyian baru bagi TUHAN dan pujilah Dia dari ujung bumi! Baiklah laut bergemuruh serta segala isinya dan pulau-pulau dengan segala penduduknya.

Yes. 42:12Baiklah mereka memberi penghormatan kepada TUHAN, dan memberitakan pujian yang kepada-Nya di pulau-pulau.

Yes. 49:1Dengarkanlah aku, hai pulau-pulau, perhatikanlah, hai bangsa-bangsa yang jauh! TUHAN telah memanggil aku sejak dari kandungan telah menyebut namaku sejak dari perut ibuku.

Yes. 51:5Dalam sekejap mata keselamatan yang dari pada-Ku akan dekat, kelepasan yang Kuberikan akan tiba, dan dengan tangan kekuasaan-Ku Aku akan memerintah bangsa-bangsa; kepada-Kulah pulau-pulau menanti-nanti, perbuatan tangan-Ku mereka harapkan.

Yes. 59:18Sesuai dengan perbuatan-perbuatan orang, demikianlah Ia memberi pembalasan: kehangatan murka kepada lawan-lawan-Nya, ganjaran kepada musuh-musuh-Nya; bahkan kepada pulau-pulau yang jauh Ia memberi ganjaran.

Yes. 60:9Sungguh, Akulah yang dinanti-nantikan pulau-pulau yang jauh; kapal-kapal Tarsis berlayar di depan untuk membawa anak-anakmu laki-laki dari jauh, perak dan emasnya dibawa serta, untuk nama TUHAN, Allahmu, dan oleh karena Yang Mahakudus, Allah Israel, sebab Ia mengagungkan engkau.

Yes. 66:19Aku akan menaruh tanda di tengah-tengah mereka dan akan mengutus dari antara mereka orang-orang yang terluput kepada bangsa-bangsa, yakni Tarsis, Pul dan Lud, ke Mesekh dan Rosh, ke Tubal dan Yawan, ke pulau-pulau yang jauh yang belum pernah mendengar kabar tentang Aku dan yang belum pernah melihat kemuliaan-Ku, supaya mereka memberitakan kemuliaan-Ku di antara bangsa-bangsa.

Pelantikan Donald Trump, di Indonesia disambut dengan terbakar habisnya pasar Senen;

Sehari sebelum terbakar habisnya pasar Senen, saya menuliskan tentang: "BERBAGI DI PATUNG SENEN", 18 Januari 2017. Tanpa kesengajaan wilayah "Senen" saya jadikan topik. Esok harinya, pasar Senen terbakar habis, sehari sebelum Donald Trump dilantik sebagai presiden Amerika Serikat yang ke-45. Dan tepat di hari Donald Trump dilantik, sekitar jam 16.00, saya di terminal Senen menyaksikan fenomena langit yang unik. Tepat di atas terminal Senen, langit terbagi dalam 2 warna; sebagian putih cerah, sebagian berwarna biru tua. Fenomena langit yang unik itu saya tunjukkan ke beberapa orang di terminal itu dan mereka juga keheranan: "Dunia sudah mau kiamat" kata mereka.

Tentang Donald Trump;

>> Tanggal lahir:  14-6-1946; jumlah:  1+4+6+1+9+4+6 = 31

>> Tanggal pelantikan: 20-1-2017; jumlah: 2+1+2+1+7 = 13

Jumlah tanggal lahir: 31, jika dibalik adalah angka setan: 13, seperti tanggal pelantikannya, sama juga dengan tanggal lahir Donal Bebek: 13 Maret.

Jika selama ini Al Kitab hanya mengenalkan Amerika Serikat sebagai negara, kini ditunjukkan tentang sosok Donald Trump;

Why. 13:11Dan aku melihat seekor binatang lain keluar dari dalam bumi dan bertanduk dua sama seperti anak domba dan ia berbicara seperti seekor naga.

Amerika Serikat itu bicaranya seperti naga, seperti setan? Tidakkah perkataan-perkataan kasar Donald Trump itu seperti setan?

Wikipedia menuliskan sifat khas Donal Bebek itu adalah mudah marah dan memberikan gambaran tentang seorang pengusaha;

"Sifat Donal yang paling terkenal adalah sifatnya yang mudah marah. Dia juga sering dipecat dan berganti-ganti pekerjaan, namun itu menunjukan bahwa dia lebih terampil dari karakter Disney lain karena dapat bekerja hampir di segala bidang."

Bagaimana si "sangkakala" itu menabuh genderang perang melawan kaum Muslim?

MerahPutih Internasional - Bakal calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari partai Reublik (GOP), Donald Trump 'perang' dengan seorang pangeran Arab Saudi di media sosial.
Seperti yang dilansir Telegraph.co.uk, Jumat (11/12) Pangeran Arab Saudi, Al-Walid bin Talal mengecam perkataan Trump yang melarang umat Islam masuk ke wilayah Amerika.
Al-Walid mengungkapkan jika Trump adalah aib bukan saja bagi partai Republik, tapi juga aib bagi Amerika Serikat.
“Anda adalah aib tidak hanya untuk GOP (Partai Republik) tetapi untuk seluruh Amerika. Mundur dari pemilihan presiden AS karena Anda tidak akan pernah menang," tulis Al-Walid.

Tak senang hati dikecam pangeran Arab itu, Trump pun ikut mengecam dan menabuh genderang perang dengan Al-Walid bahkan Trump menyebutkan pangeran Saudi itu adalah orang 'bodoh' yang mencoba mempengaruhi politisi AS dengan uang dari orang tuanya.

Donald Trump merupakan bakal calon Presiden AS yang menebarkan kebencian bagi umat Islam di AS, Trump pernah meminta agar pemerintah AS mendata warga AS yang beragama Islam dalam satu database dan meminta agar orang Islam dilarang masuk ke Amerika.

Donald Trump, Presiden AS Tertua Sepanjang Sejarah

http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/16/11/10/ogetw3359-donald-trump-presiden-as-tertua-sepanjang-sejarah

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Kemenangan Donald Trump memang mengejutkan banyak pihak. Rivalnya, Hillary Clinton sudah sejak awal dielu-elukan sebagai pemenang.
Kini, Republika merangkum sejumlah fakta unik soal kemenangan miliarder AS tersebut.

Presiden Tertua dalam Sejarah AS
Donald Trump saat ini berusia 70 tahun. Ia menjadi nominasi Republik tertua dalam sejarah. Ia pun memenangkannya. Trump mengalahkan rekor presiden Ronald Reagan yang lebih muda satu tahun saat memenangkan pemilu. Trump lahir pada 14 Juli 1949 di New York dari pasangan dari Frederick Trump dan Mary MacLeod. Ia adalah keturunan Jerman dari garis ayahnya.

Presiden Tanpa Pengalaman Politik Sama Sekali
Sudah bukan rahasia jika Trump adalah seorang outsider. Ia menjadi presiden AS pertama yang terpilih tanpa pengalaman politik sama sekali dalam 63 tahun. Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh mantan presiden Dwight Eisenhower.

Ia lulus dengan predikat sarjana ekonomi dari Wharton School of University of Pennsylvania pada 1968. Sejak itu ia membangun bisnis turunan ayahnya. Hingga saat ini ia menjabat presiden Trump Organization sejak 1971. Ia menghabiskan waktunya di ranah bisnis. Memperluas cengkramannya di ekonomi jantung AS. Ia pun populer karena acara The Apprentice pada 2004.

Presiden AS Terkaya
Memiliki basis pengusaha membuatnya jadi presiden AS terkaya dalam sejarah. Menurut Forbes Magazine, ia masuk dalam 400 pria terkaya di dunia. Kekayaan bersihnya diperkirakan 3,7 milyar dolar AS. Meski demikian, ia dituduh ngemplang pajak selama 18 tahun kebelakang.

Dilansir 247Wallstreet, kekayaan Trump bahkan bisa mencapai 4,5 miliar dolar AS. Presiden-presiden abad 19 di AS rata-rata datang dari kelas menengah, bahkan miskin. Presiden abad 20 rata-rata lebih kaya. Empat presiden AS terakhir sebelum Trump, Barack Obama juga termasuk miliarder. Bill Clinton awalnya pun miskin saat terpilih. Tapi kemudian ia sukses jadi pembicara publik hingga menyebabkan jadi presiden terkaya sepanjang masa saat itu.

Tidak ada komentar: