Sabtu, 07 Januari 2017

MENGAPA SAYA BERHENTI MENULIS?

Rasanya baru sekali ini saya tidak menulis di blog ini dengan alasan sakit kepala dan sangat mengantuk sekali. Suatu alasan yang baru sekali ini saya buat dari sejak saya menulis tahun 2008. Biasanya saya tidak menulis karena kena serangan hacker atau karena saya berpuasa. Tapi kali ini saya mendadak kena serangan sakit kepala dan sangat mengantuk, ini untuk ketiga harinya. Padahal setelah keluar warnet sehat dan segar bugar. Aneh? Ya, sebab berkebetulan dengan kendala yang saya hadapi di Facebook. Luputnya kesulitan membuat akun di Facebook, setelah dapat membuat akun diblokir oleh orang-orang gereja Minggu yang kebakaran jenggot, yang tidak siap menerima kenyataan bahwa gerejanya telah bangkrut, bahwa segala ajarannya adalah ajaran setan-setan.

Jadi, apa yang sebenarnya sedang terjadi? Jelas bahwa TUHAN menyuruh saya menghentikan kegiatan di Facebook, sebab pembahasannya sudah sangat tuntas mencukupi. Karena itu saya tidak akan menjamah Facebook lagi. Dan perlu saya beritahukan kepada mereka yang menjadi perintang pekerjaan saya, siap-siaplah menghadapi konsekwensinya. Bila kehidupan anda dijungkirbalikkan, ingatlah bahwa anda telah menanamnya sekarang ini. Sebab bukan saya yang anda tolak, tapi TUHAN-lah yang telah anda tolak.

Luk. 6:22Berbahagialah kamu, jika karena Anak Manusia orang membenci kamu, dan jika mereka mengucilkan kamu, dan mencela kamu serta menolak namamu sebagai sesuatu yang jahat.

Luk. 10:16Barangsiapa mendengarkan kamu, ia mendengarkan Aku; dan barangsiapa menolak kamu, ia menolak Aku; dan barangsiapa menolak Aku, ia menolak Dia yang mengutus Aku."

Itu adalah Firman hidup, bukan firman yang mati. Karena itu Firman itu akan bekerja sebagaimana bunyinya.

Yes. 55:11demikianlah firman-Ku yang keluar dari mulut-Ku: ia tidak akan kembali kepada-Ku dengan sia-sia, tetapi ia akan melaksanakan apa yang Kukehendaki, dan akan berhasil dalam apa yang Kusuruhkan kepadanya.

Tidak ada komentar: