Senin, 02 Januari 2017

PELAJARAN MEMBACA NUBUATAN - 22

Apa yang akan terjadi ketika binatang yang terluka parah itu sembuh?

Wahyu 12:1Maka tampaklah suatu tanda besar di langit: Seorang perempuan berselubungkan matahari, dengan bulan di bawah kakinya dan sebuah mahkota dari dua belas bintang di atas kepalanya.

Rasul Yohanes melihat ada seorang perempuan yang berselubungkan matahari, dengan bulan di bawah kakinya dan sebuah mahkota dari dua belas bintang di kepalanya. Perempuan adalah lambang jemaat, matahari melambangkan ELOHIM YAHWEH, bulan melambangkan Al Kitab, sedangkan dua belas bintang melambangkan 12 suku Israel. Angka 12 adalah angka kebenaran, lawan dari angka 10, angka kelompok setan.

>> 12 adalah 12 suku secara lengkap.

>> 10 adalah 10 suku pimpinan Efraim yang murtad

Lihat perbandingan antara Wahyu pasal 12 dengan pasal 13;

Wahyu 12:1Maka tampaklah suatu tanda besar di langit: Seorang perempuan berselubungkan matahari, dengan bulan di bawah kakinya dan sebuah mahkota dari dua belas bintang di atas kepalanya.

Wahyu
13:1(12-18) Dan ia tinggal berdiri di pantai laut. (13-1) Lalu aku melihat seekor binatang keluar dari dalam laut, bertanduk sepuluh dan berkepala tujuh; di atas tanduk-tanduknya terdapat sepuluh mahkota dan pada kepalanya tertulis nama-nama hujat.

Ada apa dengan perempuan kebenaran itu?

Wahyu 12:2Ia sedang mengandung dan dalam keluhan dan penderitaannya hendak melahirkan ia berteriak kesakitan.

Jemaat Yahudi sedang menunggu kelahiran Seorang MESIAS.

Apa yang ada di hadapan perempuan yang sedang mengandung itu?

Wahyu 12:3Maka tampaklah suatu tanda yang lain di langit; dan lihatlah, seekor naga merah padam yang besar, berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota.
12:4Dan ekornya menyeret sepertiga dari bintang-bintang di langit dan melemparkannya ke atas bumi. Dan naga itu berdiri di hadapan perempuan yang hendak melahirkan itu, untuk menelan Anaknya, segera sesudah perempuan itu melahirkan-Nya.

Ada setan yang menantikan kelahiran ANAK ELOHIM YAHWEH itu. Setan yang kepalanya bernama Lusifer itu telah mempedayai sepertiga dari jumlah malaikat di sorga, sehingga mereka diusir dari sorga dan dibuang ke bumi;

Wahyu 12:7

Maka timbullah peperangan di sorga. Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya,
12:8tetapi mereka tidak dapat bertahan; mereka tidak mendapat tempat lagi di sorga.
12:9Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya.

Apa yang terjadi dengan ANAK ELOHIM YAHWEH itu?

Wahyu 12:5

Maka ia melahirkan seorang Anak laki-laki, yang akan menggembalakan semua bangsa dengan gada besi; tiba-tiba Anaknya itu dirampas dan dibawa lari kepada Allah dan ke takhta-Nya.
12:6Perempuan itu lari ke padang gurun, di mana telah disediakan suatu tempat baginya oleh Allah, supaya ia dipelihara di situ seribu dua ratus enam puluh hari lamanya.

ELOHIM YAHWEH membangkitkanNYA dari kematian dan dibawa ke sebelah kananNYA. Sedangkan tentang jemaat Kristen yang benar telah disediakan tempat persembunyian yang aman selama kekuasaan tanduk kecil Vatikan; 538 - 1798 Tarikh Masehi.

Wahyu 12:13Dan ketika naga itu sadar, bahwa ia telah dilemparkan di atas bumi, ia memburu perempuan yang melahirkan Anak laki-laki itu.

Gagal membinasakan YESHUA ha MASHIA, iblis ganti memusuhi jemaat Kristen;

Wahyu 12:14

Kepada perempuan itu diberikan kedua sayap dari burung nasar yang besar, supaya ia terbang ke tempatnya di padang gurun, di mana ia dipelihara jauh dari tempat ular itu selama satu masa dan dua masa dan setengah masa.
12:15Lalu ular itu menyemburkan dari mulutnya air, sebesar sungai, ke arah perempuan itu, supaya ia dihanyutkan sungai itu.

Ular menyemburkan air melambangkan iblis yang menggunakan orang-orang Roma Katolik untuk memusuhi orang-orang Kristen.

Wahyu 12:16Tetapi bumi datang menolong perempuan itu. Ia membuka mulutnya, dan menelan sungai yang disemburkan naga itu dari mulutnya.

Bumi datang, benua Amerika ditemukan, di sanalah orang-orang yang tidak mau takluk kepada kepausan Vatikan, mengembangkan diri, mendirikan negara Amerika Serikat. Pada tanggal 4 Juli 1776 mereka mendeklarasikan kemerdekaannya.

Amerigo Vespucci (lahir 9 Maret 1454 – meninggal 22 Februari 1515 pada umur 60 tahun) adalah seorang pedagang, penjelajah, dan pembuat peta dari Italia. Ia memegang peranan penting dalam penjelajahan pantai timur Amerika Selatan antara tahun 1499 dan 1502. Dalam perjalanannya yang kedua, ia dikenal luas sebagai orang Eropa pertama menyadari bahwa Amerika Selatan memanjang ke selatan lebih jauh daripada yang diperkirakan oleh orang Eropa saat itu, dan menyimpulkan bahwa itu bukanlah India, melainkan benua baru. Pada 1507, Martin Waldseemüller menerbitkan sebuah peta dunia dan memberi benua baru ini dengan nama "Amerika" berdasarkan pada nama Latin Amerigo Vespuci Americus sebagai penghormatan bagi pencetus benua baru, Amerika, saat ini.

Apa yang dilakukan iblis kemudian?

Wahyu 12:17Maka marahlah naga itu kepada perempuan itu, lalu pergi memerangi keturunannya yang lain, yang menuruti hukum-hukum Allah dan memiliki kesaksian Yesus.

Kekristenan itu memiliki 2 macam anak, ada yang berhari Minggu dan ada yang berhari Sabtu, dan iblis memerangi orang-orang Kristen yang menuruti 10 Hukum ELOHIM YAHWEH dan yang memiliki nubuatan Daniel-Wahyu.

Al Kitab melanjutkan dengan kisah naga;

Wahyu 13:1

(12-18) Dan ia tinggal berdiri di pantai laut. (13-1) Lalu aku melihat seekor binatang keluar dari dalam laut, bertanduk sepuluh dan berkepala tujuh; di atas tanduk-tanduknya terdapat sepuluh mahkota dan pada kepalanya tertulis nama-nama hujat.
13:2Binatang yang kulihat itu serupa dengan macan tutul, dan kakinya seperti kaki beruang dan mulutnya seperti mulut singa. Dan naga itu memberikan kepadanya kekuatannya, dan takhtanya dan kekuasaannya yang besar.
13:3Maka tampaklah kepadaku satu dari kepala-kepalanya seperti kena luka yang membahayakan hidupnya, tetapi luka yang membahayakan hidupnya itu sembuh. Seluruh dunia heran, lalu mengikut binatang itu.
13:4

Dan mereka menyembah naga itu, karena ia memberikan kekuasaan kepada binatang itu. Dan mereka menyembah binatang itu, sambil berkata: "Siapakah yang sama seperti binatang ini? Dan siapakah yang dapat berperang melawan dia?"
13:5Dan kepada binatang itu diberikan mulut, yang penuh kesombongan dan hujat; kepadanya diberikan juga kuasa untuk melakukannya empat puluh dua bulan lamanya.
13:6Lalu ia membuka mulutnya untuk menghujat Allah, menghujat nama-Nya dan kemah kediaman-Nya dan semua mereka yang diam di sorga.
13:7Dan ia diperkenankan untuk berperang melawan orang-orang kudus dan untuk mengalahkan mereka; dan kepadanya diberikan kuasa atas setiap suku dan umat dan bahasa dan bangsa.
13:8Dan semua orang yang diam di atas bumi akan menyembahnya, yaitu setiap orang yang namanya tidak tertulis sejak dunia dijadikan di dalam kitab kehidupan dari Anak Domba, yang telah disembelih.
13:9Barangsiapa bertelinga, hendaklah ia mendengar!

Naga, iblis itu memberikan kekuatannya, takhtanya dan kekuasaannya yang besar kepada kepausan Vatikan, sehingga kekuatan Vatikan adalah kekuatan setan, takhta suci Vatikan adalah takhta setan, dan kuasa Vatikan adalah kuasa setan. Dengan kata lain, Vatikan adalah setan!

Tanggal 11 Februari 1929, melalui perjanjian Lateran, gereja Vatikan diberikan status: "Takhta Suci Vatikan", menandai kesembuhan dari luka parahnya tahun 1798. Seluruh dunia heran, lalu mengikut binatang itu.

>> Hari Minggu adalah hari libur resmi internasional.

>> Kalender Gregorian yang 365 hari setahun telah menjadi kalender internasional. Bahkan Arab Saudi yang semula menggunakan kalender Hijriyah, kini sudah meninggalkan kalender Hijriyahnya dan menggunakan kalender Masehi.

>> Tanggal 25 Desember adalah perayaan Natal internasional.

>> Santa Klauss, rasulnya Natal, bahkan lebih dikenal orang daripada rasul Petrus atau rasul Paulus.

>> Di Amerika Serikat, Vatikan menguasai pemerintahannya. Seluruh presiden Amerika Serikat adalah atas sepertujuan Vatikan. Mungkin kecuali presiden terpilih: Donald Trump.

>> Banyak agen-agen dari ordo-ordonya yang berhasil menjadi pemimpin negara, seperti: Jokowi-Ahok,  dari ordo Illuminati, juga mantan presiden Iran: Ahmadinejad, dan lain-lainnya. Jadi, sekarang ini yang berperanan aktif di percaturan politik dunia adalah ordo-ordonya.

>> Di PBB, Vatikan memiliki kedudukan sebagai pengamat tetap, nonanggota.

>> Vatikan juga memiliki pengaruh di World Bank, IMF maupun WTO.

Pengaruh Vatikan atas negara superpower Amerika Serikat, dijelaskan di sini;

Wahyu 13:11

Dan aku melihat seekor binatang lain keluar dari dalam bumi dan bertanduk dua sama seperti anak domba dan ia berbicara seperti seekor naga.
13:12Dan seluruh kuasa binatang yang pertama itu dijalankannya di depan matanya. Ia menyebabkan seluruh bumi dan semua penghuninya menyembah binatang pertama, yang luka parahnya telah sembuh.
13:13Dan ia mengadakan tanda-tanda yang dahsyat, bahkan ia menurunkan api dari langit ke bumi di depan mata semua orang.

Binatang yang muncul dari bumi adalah Amerika Serikat, sebagaimana Wahyu 12:16. Binatang itu bertanduk dua seperti anak domba, menerangkan bahwa itu negara mayoritas Kristen, yang secara terang-terangan maupun secara tersembunyi memiliki agenda atas 2 tanduk seperti Vatikan: ya negara, ya gereja. Faktanya Amerika Serikat paling rajin membela Israel dan paling rajin memerangi terorisme Muslim.

Al Kitab menyatakan bahwa Amerika Serikat ini menjalankan program-program kerja Vatikan di depan matanya. Pada akhirnya dunia akan digiring untuk tunduk dan patuh pada kepausan.

Wahyu 13:14

Ia menyesatkan mereka yang diam di bumi dengan tanda-tanda, yang telah diberikan kepadanya untuk dilakukannya di depan mata binatang itu. Dan ia menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka mendirikan patung untuk menghormati binatang yang luka oleh pedang, namun yang tetap hidup itu.
13:15Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh.
13:16Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
13:17dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.

Patung yang didirikan oleh Vatikan adalah peribadatan hari Minggunya. Sebab oleh tanda hari Minggu itulah Vatikan menyatakan dirinya merdeka dari pengaruh Keyahudian yang menyucikan hari Sabat. Patung itu akan diberi nyawa, akan dihidupkan, akan dibuatkan undang-undang. Kapan itu akan terjadi?

Pada saat ELOHIM YAHWEH menumpahkan 7 malapetaka besarNYA, mereka tidak tahan dengan siksaan bencana-bencana itu sehingga mereka secara terang-terangan akan melawan ELOHIM YAHWEH;

Why. 16:9Dan manusia dihanguskan oleh panas api yang dahsyat, dan mereka menghujat nama Allah yang berkuasa atas malapetaka-malapetaka itu dan mereka tidak bertobat untuk memuliakan Dia.

Petunjuk nyata diberikan;

Wahyu 13:18Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.



Kutipan dari “Koran Mingguan Katolik” [Our Sunday Visitor, 15 Nov 1914]: "JABATAN/GELAR Paus adalah "Vicarius Filii Dei" (Wakil / Vikaris Anak Allah)"

V   I     C   A  R   I  U  S     F  I   L   I   I      D    E   I

5   1   100  0   0   1  5  0     0  1  50  1  1    500   0  1       =  666                                               

"Enam ratus enam puluh enam" bukan "triple six." Intinya pada "enam ratus enam puluh enam" sedangkan "666" adalah lambangnya, lambang untuk pengikut-pengikutnya.

Hasil gambar untuk vicarius filii dei sarapanpagi

Tidak ada komentar: