Sabtu, 20 Mei 2017

KELAS-KELAS UMAT BERAGAMA

Syaikh Syakib Arslan, menulis sebuah buku berjudul: "Kenapa Umat Islam Tertinggal?" Secara tersirat mengartikan sebuah pengakuan bahwa umat Islam itu umat yang paling terbelakang, dan beliau berusaha menemukan jawaban dan solusinya. Itu artinya, siapapun dia, entah Syaikh Syakib Arslan sendiri, entah habib Rizieq Shihab, entah Amien Rais, entah Din Syamsyuddin, entah Jokowi, presiden, entah Jusuf Kalla, wakil presiden, bahkan termasuk raja Salman, Arab Saudi, pendek kata dia agamanya Islam adalah umat yang terbelakang. Kalau bus, entah sopir, entah kenek, entah penumpangnya adalah dalam satu bis itu. Kalau kelas satu, entah guru, entah muridnya, semuanya berada dalam kelas satu itu.

Sekarang kita lihat kata Al Qur'an;

QS. 3:55  (Ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya".

Dari sini tersusunlah bahwa umat yang paling atas adalah umatnya ISA al MASIH, yakni: Kristen. Di bawah Kristen adalah umat kafir penyembah berhala, baru kemudian umat Islam sebagai umat yang paling terbelakang;

>> Kristen

>> Kafir

>> Islam

Sekarang mari kita melihat pada kenyataan di lapangannya. Coba periksa barang-barang perabotan di rumah anda; misalnya barang-barang meubel. Siapa kira-kira yang membuat kursi dan lemari itu? Pasti anda akan menjawab: orang-orang Islam. Benar! Tukangnya memang orang Islam. Tapi siapa pemilik perusahaannya? Orang-orang China[kafir]?! - Hua..ha..ha........ Baik, mengapa anda membeli meubel buatan orang-orang China kafir, bukan buatan orang-orang Eropa atau Amerika yang notabene orang-orang Nasrani? Sebab harganya selangit! Mengapa harga barang-barang Eropa dan Amerika selangit? Sebab kwalitasnya nomor satu di dunia! Benar, nggak?!

Sekarang barang-barang elektroniknya; siapa yang membuat barang-barang itu? Orang-orang Islam! Benar! Memang buruh pabrik-pabrik elektronik itu kebanyakannya orang Islam. Tapi siapa boss mereka? Orang-orang China kafir. Mengapa anda tidak membeli barang-barang elektronik buatan Eropa atau Amerika? Sebab mahal sekali harganya, bukan?! Kenapa mahal sekali? - Hua..ha..ha..... sebab kwalitasnya nomor satu.

Bagaimana dengan mobil atau motor, seperti Yamaha, Honda, Mitsubishi, Toyota, dan lain-lainnya? Mengapa anda tidak membeli mobil dan motor buatan Eropa atau Amerika?????

Jadi, benarlah susunan itu: nomor 1: Kristen, nomor 2: kafir, nomor 3: Islam!


Hasil gambar untuk gambar harley davidson

Tidak ada komentar: