Kamis, 25 Mei 2017

MENDUGA PENYEBAR BALADA CINTA RIZIEQ

Tanggal 2 Desember 2016, Firza Husein ditangkap polisi dengan tuduhan makar. Tentu saja biasanya disita pula HP-nya dan sangat diperlukan untuk penyelidikan. Nah, tanggal 28 Januari 2017, mulailah menyebar video percakapan porno antara Firza Husein dengan habib Rizieq Shihab tersebut. Maka dari kronologis itu bisa diduga siapa pelaku penyebaran video tersebut, bukan?! Tapi jangan marah dan menggugat orang yang menyebarkannya, sebab informasi tentang kebejatan moral seorang Rizieq Shihab sebagai ulama tersohor yang paling galak memberantas kemaksiatan itu sangat diperlukan oleh masyarakat luas. Justru kita perlu berterimakasih atas jasanya itu, supaya kita tidak ditipunya terus-terusan. Yang harus digugat dan dihukum adalah Rizieq Shihab itulah! Mengapa kita malah lari ke masalah siapa penyebarnya, seolah-olah aib itu harus ditutup-tutupi?

Tokoh-tokoh masyarakat yang harusnya menjadi panutan, jika didapati ada kasus serius seperti itu, perlu dibongkar, supaya jangan cuma maling ayam saja yang boleh dipermalukan di depan umum.

Berikut ini kronologi munculnya nama Firza Husein ke publik:

1. Aksi massa 2 Desember 2016, yang dikenal sebagai aksi damai 212, digelar di pusat Jakarta. Namun, pada dini hari, sejumlah orang ditangkap polisi, salah satunya Firza Husein, di Hotel Sari Pan Pacific.

Mereka ditangkap antara pukul 03.00 dan pukul 06.00 WIB. Dugaan makar serta pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik dialamatkan kepada mereka. Nama Firza mulai terdengar oleh telinga publik.

Pada keesokan harinya, yakni 3 Desember 2016, Firza dan sejumlah orang lainnya dipulangkan dari penahanan. Namun Sri Bintang Pamungkas, Jamran, dan Rizal Kobar tetap ditahan oleh polisi waktu itu.

3. Muncul video berisi suara diduga Firza, percakapan Firza dengan Habib Rizieq, dan gambar-gambar tak senonoh yang diduga Firza. Video itu diunggah di situs baladacintarizieq.com serta sempat diunggah di situs YouTube. Gosip soal skandal ini mulai muncul sejak 28 Januari lalu. Gosip ini menjadi viral di media sosial.

 


 Hasil gambar untuk gambar firza husein

Tidak ada komentar: