Selasa, 16 Mei 2017

MUSLIM YANG MENANGGUNG KUK

Oh, apakah anda letih, lesu, dan berbeban berat? Begitu beratkah tanggungan keagamaan anda, sehingga harus ini harus itu, tambah ini tambah itu, jangan begini jangan begitu?! Begitu sulitkah untuk beribadah kepada TUHAN, sehingga harus bersholat 5 kali sehari, berpuasa 30 hari dan berhaji jauh-jauh? Begitu mahalkah harga sorgamu sehingga harus puluhan juta untuk berjalan-jalan ke Mekkah?

Yesaya
28:7Tetapi orang-orang di sinipun pening karena anggur dan pusing karena arak. Baik imam maupun nabi pening karena arak, kacau oleh anggur; mereka pusing oleh arak, pening pada waktu melihat penglihatan, goyang pada waktu memberi keputusan.
28:8Sungguh, segala meja penuh dengan muntah, kotoran, sehingga tidak ada tempat yang bersih lagi.
28:9Dan orang berkata: "Kepada siapakah dia ini mau mengajarkan pengetahuannya dan kepada siapakah ia mau menjelaskan nubuat-nubuatnya? Seolah-olah kepada anak yang baru disapih, dan yang baru cerai susu!
28:10Sebab harus ini harus itu, mesti begini mesti begitu, tambah ini, tambah itu!"


Matius
11:28Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.
11:29Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan.
11:30Sebab kuk yang Kupasang itu enak dan beban-Kupun ringan."

Mat. 9:13Jadi pergilah dan pelajarilah arti firman ini: Yang Kukehendaki ialah belas kasihan dan bukan persembahan, karena Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa."

Yes. 55:1Ayo, hai semua orang yang haus, marilah dan minumlah air, dan hai orang yang tidak mempunyai uang, marilah! Terimalah gandum tanpa uang pembeli dan makanlah, juga anggur dan susu tanpa bayaran!

Datang saja kepada YESHUA ha MASHIA, sebab jiwa anda telah dibeli tunai dengan darahNYA, sehingga anda tidak perlu membayar apa-apa lagi.

Mat. 26:28Sebab inilah darah-Ku, darah perjanjian, yang ditumpahkan bagi banyak orang untuk pengampunan dosa.

Tidak ada komentar: