Sabtu, 13 Mei 2017

OBROLAN DI FACEBOOK

Dear all, saya tidak mengajak anda membuat ajaran baru, tapi membuka kembali kitab kuno kita, untuk mengetahui apakah semuanya itu benar demikian?

Mari kita cocokkan apa yang kita dengar, yaitu dari kata-kata manusia, dengan apa yang kita baca, yaitu kata-kata TUHAN.

Kalau anda pikir Al Qur'an itu yang tulisan Arabnya, maka anda yang berbahasa Indonesia telah menelan kebodohan, sebab anda disuguhi bahasa yang tak anda pahami. Yang benar, Al Qur'an harus diterjemahkan ke dalam bahasa kita, sehingga kita tidak mungkin “salah mengerti” yang menyebabkan “salah kaprah”. Al Qur'an yang telah diterjemahkan itulah yang penting bagi kita, sedangkan Al Qur'an yang berbahasa Arab adalah kucing di dalam karung yang tak guna kita miliki.

TUHAN berbicara kepada bangsa Israel, ya dengan bahasa Ibrani. Tapi kitab berbahasa Ibrani tak saya butuhkan. Yang saya butuhkan adalah Alkitab yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa kita. Dan TUHAN berbicara kepada Muhammad dengan bahasa Arab, karena Muhammad orang Arab. Jadi, jangan berpikir bahwa bahasa Arab itu hebat. Sebab sebelum TUHAN berbahasa Arab kepada Muhammad, TUHAN telah berbahasa Ibrani kepada 24 nabi sebelum Muhammad.

Sekarang waktunya menyetop kebodohan dan kebohongan!

Kata Daniel Ibrahim: ayat-ayat Al Qur'an dihafal oleh umat Muslim seluruh dunia. Kata saya: Biarpun dihafal oleh orang seluruh dunia plus para jin, tetap saja Muhammad itu pengikut ISA al MASIH di dunia dan di akherat dan seorang penginjil. Itu yang tak bisa diubah, 'kan?!



Yang saya ingin tahu, bagaimana anda membuktikan bahwa Muhammad itu beragama Islam. Sebab soal perintah sholat 5 waktu tak ada di Al Qur'an, sedangkan gerakan-gerakan sholatnya tak ada rekamannya di Youtube.

BUKTI ALQURAN STANDAR SAAT INI TERNYATA PALSU

http://bloghakekatku.blogspot.co.id/2013/09/bukti-alquran-standar-saat-ini-ternyata.html

Kemenag akhirnya mengakui kesalahan terjemah Al Qur’an

http://bloghakekatku.blogspot.co.id/2016/06/kemenag-akhirnya-mengakui-kesalahan.html


TAHUN 2019 REVISI AL QUR'AN SELESAI


http://bloghakekatku.blogspot.co.id/2017/05/tahun-2019-revisi-al-quran-selesai.html

Tidak ada komentar: