Senin, 26 Juni 2017

BEBASKAN TAWANAN

Mungkin sebelum menjabat anda berangan-angan positif dan mulia, yaitu hendak menyejahterakan rakyat. Tapi jika setelah menjabat anda tidak melakukan itu melainkan justru melakukan yang jahat dan menyakiti hati rakyat atau bahkan korupsi besar-besaran, maka saya pikir masih lebih baik berdosa besar sebagai rakyat biasa daripada berdosa kecil sebagai pejabat. Anda adalah manusia yang paling jahat sekalipun dibalut dengan jas dan dasi dan sekalipun disemprot minyak wangi, anda adalah bau busuk.

Kepada saudara-saudara pembaca, mari kita berusaha membebaskan saudara-saudara kita para fakir miskin yang saat ini dipenjarakan di panti-panti sosial dengan cara membagikan tulisan saya dan menyampaikannya kepada para pejabat yang bersangkutan;

SAYA BUKAN INDONESIA, BUKAN PANCASILA 

http://bloghakekatku.blogspot.co.id/2017/06/saya-bukan-indonesia-bukan-pancasila.html


BERITA KEPADA KAWAN


Yesaya
1:11"Untuk apa itu korbanmu yang banyak-banyak?" firman TUHAN; "Aku sudah jemu akan korban-korban bakaran berupa domba jantan dan akan lemak dari anak lembu gemukan; darah lembu jantan dan domba-domba dan kambing jantan tidak Kusukai.
1:12Apabila kamu datang untuk menghadap di hadirat-Ku, siapakah yang menuntut itu dari padamu, bahwa kamu menginjak-injak pelataran Bait Suci-Ku?
1:13Jangan lagi membawa persembahanmu yang tidak sungguh, sebab baunya adalah kejijikan bagi-Ku. Kalau kamu merayakan bulan baru dan sabat atau mengadakan pertemuan-pertemuan, Aku tidak tahan melihatnya, karena perayaanmu itu penuh kejahatan.
1:14Perayaan-perayaan bulan barumu dan pertemuan-pertemuanmu yang tetap, Aku benci melihatnya; semuanya itu menjadi beban bagi-Ku, Aku telah payah menanggungnya.
1:15Apabila kamu menadahkan tanganmu untuk berdoa, Aku akan memalingkan muka-Ku, bahkan sekalipun kamu berkali-kali berdoa, Aku tidak akan mendengarkannya, sebab tanganmu penuh dengan darah.
1:16Basuhlah, bersihkanlah dirimu, jauhkanlah perbuatan-perbuatanmu yang jahat dari depan mata-Ku. Berhentilah berbuat jahat,
1:17belajarlah berbuat baik; usahakanlah keadilan, kendalikanlah orang kejam; belalah hak anak-anak yatim, perjuangkanlah perkara janda-janda!
1:18Marilah, baiklah kita berperkara! --firman TUHAN--Sekalipun dosamu merah seperti kirmizi, akan menjadi putih seperti salju; sekalipun berwarna merah seperti kain kesumba, akan menjadi putih seperti bulu domba.
1:19Jika kamu menurut dan mau mendengar, maka kamu akan memakan hasil baik dari negeri itu.
1:20Tetapi jika kamu melawan dan memberontak, maka kamu akan dimakan oleh pedang." Sungguh, TUHAN yang mengucapkannya.

Tidak ada komentar: