Jumat, 09 Juni 2017

KETIK SAJA BLOGHAKEKATKU



Ketik saja di Mozilla atau di Chrome: “bloghakekatku”(tanpa tanda kutip), maka anda akan ketemu dengan blog saya. Di sebelah kanan ada daftar judul dan tahun-tahun, terlama tahun 2011. Jika anda klik di bagian panahnya maka akan tampil bulan-bulannya, dan jika anda klik di bulan mana yang anda kehendaki, maka akan tampil judul-judul postingan saya di bulan tersebut. Dan karena blog ini bukan koran atau majalah, maka tak ada istilah postingan kadaluarsa. Semua postingan informatif. Total semua postingan sekitar 10.000 judul. Bacalah dari judul yang paling bawah ke atas, sebab yang bawah yang terdahulu atau yang terlama, supaya berurutan membacanya.

Tugas anda berikutnya adalah membagikan ke teman-teman komunitas anda.

>> Saya selalu siap diacarakan berdiskusi dengan siapa atau kelompok mana saja, asalkan bersifat terbuka untuk umum dan dalam wilayah pulau Jawa. Diskusi 4 mata takkan saya layani sebab saya bekerja untuk kepentingan orang banyak, bukan untuk kepentingan diri sendiri. Prinsip diskusi saya bukanlah untuk debatersnya, melainkan untuk penontonnya: “di saat dua ekor anjing sedang berebut tulang, kesempatan bagi kucing untuk melarikan diri”.

>> Surat-menyurat, e-mail saya:   puteragembala_pg1@yahoo.co.id

Tidak ada komentar: