Minggu, 16 Juli 2017

FASE-FASE HIDUP SAYA

Puji TUHAN, saya berkesempatan menjalani kehidupan ini dalam fase-fase yang sangat indah dan penuh berkat;

>> Tanggal 21 Oktober 1962; saya dilahirkan di kota Surabaya.

>> Tahun 1981; saya lulus SMA.

>> Tahun 1985; saya berumahtangga.

>> Tahun 1986; saya dikaruniai anak, kini berjumlah 3 anak.

>> Tahun 1981 - 2004; saya bekerja dan hidup untuk mencari uang. Suatu kehidupan yang bergelimang dosa, namun dari sini saya menjadi kaya dan kenyang pengalaman, yang kelak sangat bermanfaat bagi pekerjaan pelayanan penginjilan saya(sekarang ini).

>> Tahun 2004; istri menuntut cerai, okey, saya setujui, saya ambil keputusan untuk menjadi penginjil secara total.

>> Tahun 2004 - 2007; saya berkeliling berdiskusi keagamaan ke pondok-pondok pesantren. Tahun 2007 saya mulai mengenal dan belajar internet.

>> Tahun 2008 - .........; saya berinteraksi ke email-email, saya mengumpulkan 5.000 email orang.

>> Tahun ....... - 2014; saya berdiskusi melalui Yahoogroups.com.

>> Tahun 2011 - sekarang: saya mengelolah bloghakekatku dan data hakekat.

>> Tahun 2014 - 2017; saya berdiskusi melalui Facebook. Setiap hari akun saya kena blokir, setiap hari membuat akun baru dengan nama-nama palsu. Hua..ha..ha........ mungkin saya pemegang rekor pemilik akun terbanyak di dunia.

>> Tahun 2017; di saat pasar Senen terjadi kebakaran, saya memasuki fase berbagi kepada sesama yang bagi saya merupakan pekerjaan yang sangat ajaib. Mungkin itu merupakan demonstrasi kebajikan dari TUHAN melalui saya supaya menjadi teladan.



BERBAGI DI PATUNG SENEN

REVOLUSI ANGKUTAN UMUM

NAMANYA YANTI

YANTI JURAGAN KOPI

DARI YANTI KE LANI

SUKSES - ACARA BERBAGI DI SENEN


>> Tahun 2017; saya menemukan media sosial yang luarbiasa bebasnya, yaitu: Google Plus. Di sinilah saya bisa memasuki grup-grup sebanyak-banyaknya dan melemparkan tulisan yang sebebas-bebasnya.

Jadi, saya sudah melewati berbagai cara untuk memberitakan Injil; door to door, email to email, Yahoogroups.com, Facebook dan Google Plus.

Hasil gambar untuk gambar google plus

Tidak ada komentar: