Rabu, 23 Agustus 2017

2 TEGURAN SAYA DIPERHATIKAN ADVENT

Ada 2 teguran saya yang mendapatkan respon positif dari pihak Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh;

1. Gambar Yesus di dinding gereja Advent yang ada di kota Bojonegoro. Dalam hitungan minggu gambar itu sudah ditutupi dengan cat. Puji TUHAN.

2. Ketika saya hendak diperkarakan karena meng-copypastekan buku-buku Advent yang berhak patent, saya tantang: "Silahkan laporkan saya ke polisi, jika oleh sebab saya memberitakan Injil kamu anggap melanggar undang-undang". Lalu kepada pendeta Kuntaraf yang merupakan salah seorang direktur di General Conference Amerika Serikat, saya tegur masalah komersialisasikan buku-buku yang diperlukan untuk penginjilan, seperti buku: "Alfa dan Omega" yang dijual dengan harga Rp. 600.000,- waktu itu. "Jangan perjualbelikan buku-buku yang untuk penginjilan! Kamu akan pertanggungjawabkan harta keuntunganmu di akherat, kelak!"

Mat. 10:8Sembuhkanlah orang sakit; bangkitkanlah orang mati; tahirkanlah orang kusta; usirlah setan-setan. Kamu telah memperolehnya dengan cuma-cuma, karena itu berikanlah pula dengan cuma-cuma.

Oh, dalam hitungan bulan saya mendengar buku ke-8 dari "Alfa dan Omega" yang berjudul: "Kemenangan Akhir" dicetak sejuta eksemplar oleh seorang donatur dan dibagi-bagikan secara gratis. Namun sayangnya pihak gereja masih membebankan ongkos kirim Rp. 5.000,- perbuku. Saya protes lagi: "Mengapa gereja tidak ikhlas mengorbankan kekayaannya yang berbilyun-bilyun untuk menanggung ongkos kirim buku itu?" Dan tak berapa lama seseorang memberikan kabar: "Di gereja kami sudah digratiskan, bang".

Puji TUHAN.

Nah, anda mau buku Alfa dan Omega gratis? Silahkan download ini;

 ALFA & OMEGA – Ny. Ellen G. White

Boleh baca duluan yang "Kemenangan Akhir" - menarik sekali itu!

Hasil gambar untuk gambar buku alfa dan omega by. ellen g. white


Posting Komentar