Sabtu, 23 September 2017

TENTANG PADEPOKAN LEWI

PADEPOKAN LEWI adalah sebuah komitmen bapak A.M. Linggardjati selaku penghibah, bapak Sonny Saragih selaku penerima hibah, dan bapak Rudyanto selaku pelaksana teknis, atas sebuah lahan yang terletak di desa Ngrimbi, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang, Jawa Timur;

 

 Google Maps lokasi;


Petunjuk perjalanan;
Perjalanan dari Surabaya menuju Jombang, berhenti di terminal Mojoagung, belok ke kiri ke jurusan Wonosalam, kira-kira 11 kilometer dari pertigaan Mojoagung itu ada pabrik balung, maka sebelah kanan pabrik balung itu anda akan menemukan sebuah rumah tinggal saya. 

Maksud dan tujuan dari PEDEPOKAN LEWI adalah NGRIMBI BLESSING, yaitu sebagai suatu tempat pelayanan kerohanian bagi jiwa-jiwa yang merindukan ketenteraman jiwa, yang memulihkan harkat dan martabat seorang manusia dari perbudakan keduniawian;

>> Jalan menuju pertobatan;

Bimbingan untuk memastikan bahwa pertobatan itulah jalan yang terbaik.

>> Jalan menuju kesehatan jiwa;

Bimbingan untuk jiwa-jiwa yang sakit, mengembalikan kepercayaan diri.

>> Jalan menuju kebenaran;

Layanan diskusi keagamaan.

>> Jalan menuju kecukupan jasmani;

Layanan kebutuhan hidup manusia yang berstandart kelayakan. Memastikan bahwa orang hidup layak.

Dasar pelayanan adalah kasih. Bahwa manusia membutuhkan kasih dan tolong menolong. Kami membutuhkan anda, anda membutuhkan kami. Bahwa ajaran TUHAN perlu dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari, yaitu; menemukan kebenaran, beriman pada kebenaran, dan menjalankan kebenaran. Bahwa kebenaran itu adalah ampun-mengampuni, tolong-menolong dan kasih-mengasihi.

Ke arah sanalah kami menuju. Dan itu memerlukan beberapa tahapan kerja yang membutuhkan partisipasi anda;

1. Mendirikan basecamp;

Sumbangan ditujukan kepada saya;


HP Rudyanto:   081217632980
No. Rekening: a/n. Sonny Saragih, Bank JATIM – 1277028979
Alamat:  Desa Ngrimbi, Kecamatan Bareng, Jombang, Jawa Timur.
Isi pulsa internet: 088217322919

2. Akta Notaris hibah membutuhkan dana Rp. 200 juta.

3. Pembangunan fisik;

Sumbangan ditujukan kepada Perhimpunan Pustaka Lewi;


LSM: Perhimpunan Pustaka Lewi
Redaksi:  Sonny Saragih
No. HP:   082139840290
              sonny@pustakalewi.net
No. Rekening: a/n. Pustaka Lewi, Bank JATIM: 0322810296


KEBUTUHAN BASECAMP:

>> Saya telah menerima sumbangan dari ibu Erna berupa sebuah pompa air, selang dan kabel, sehingga pekerjaan saya diringankan dari mengangkat air sejauh 35 meter. Namun pompa air tersebut perlu dibuatkan rumah dan pengaman dari pencurian. Perkiraan membutuhkan dana Rp. 200.000,- Siapa mau bantu?

>> Saya telah menerima sebuah laptop merk Acer, type Travelmate 2700, dari bapak Hartono. Tapi tidak ada chergernya. Siapa mau bantu?

>> Saya telah menerima seperangkat Personal Computer dari bapak Santo. Siapa mau isi pulsanya?  - 088217322919. HP:   081217632980

>> Saya membutuhkan sebuah sepeda untuk transportasi daripada harus berjalan kaki. Siapa mau bantu?

>> Peralatan dapur untuk tamu-tamu membutuhkan piring, gelas, sendok, dan lain-lainnya.

>> Kondisi atap rumah sudah rusak berat. Dikuatirkan kalau musim hujan dan angin kencang. Siapa mau bantu?

>> Rumah yang saya tempati mempunyai lahan seluas 1 hektar, milik bapak Linggardjati yang tidak ikut dihibahkan namun diijinkan memakainya. Saya ingin menanaminya dan memelihara ternak seperti ikan lele, gurami, ayam, kambing, dan lain-lainnya. Siapa mau bantu?

Setiap penerimaan sumbangan akan saya laporkan kepada bapak Sonny Saragih dan akan saya perincikan di blog ini secara transparan, sebagai tanda bahwa saya tak memiliki kepentingan apapun selain dari memberikan pelayanan kemasyarakatan secara berkwalitas. Saya tidak tertarik untuk mencari kesenangan bagi diri sendiri. Di sekitar kita banyak fakir-miskin yang membutuhkan uluran tangan dan saya ingin menjembatani mereka. Saya minta pada anda, saya berikan kepada mereka.


Posting Komentar