Senin, 23 April 2018

PASTIKANLAH GEREJAMU ITU ANTIKRISTUS

Dalam syahadat Kristen atau pengakuan iman rasuli versi Roma Katolik disebutkan bahwa gereja Katolik itu gereja yang kudus. Lalu versi Protestannya mengatakan gereja yang kudus itu adalah gereja yang "am", gereja yang satu. Bahwa sekalipun ada ratusan denominasi Kristen dengan nama dan ajaran yang beraneka macam, namun pada hakekatnya semuanya adalah satu, menurut asal usulnya;

Why. 17:5Dan pada dahinya tertulis suatu nama, suatu rahasia: "Babel besar, ibu dari wanita-wanita pelacur dan dari kekejian bumi."

"Babel besar" menurut kamus Alkitab dan menurut kalangan Kristen yang anti Katolik, itu adalah kiasan tentang Roma Katolik, yang merupakan sumber atau induk dari gereja-gereja masa kini. Sekali anaknya Roma Katolik, ya tetap saja anaknya Roma Katolik sampai selama-lamanya. Mau lari ke manapun, tes DNA akan membuktikan bahwa gereja anda adalah anaknya Roma Katolik.

Rm. 5:12Sebab itu, sama seperti dosa telah masuk ke dalam dunia oleh satu orang, dan oleh dosa itu juga maut, demikianlah maut itu telah menjalar kepada semua orang, karena semua orang telah berbuat dosa.

Dosa yang berasal dari Hawa akhirnya menjalar ke semua orang, sebab semua orang keturunan Hawa. Ini adalah pernyataan Alkitab, sebuah pernyataan yang terang, yang sederhana dan yang benar. Sekalipun anda menyangkalinya, namun Alkitab tetap berdiri dalam kebenaran. Alkitab mutlak benar, sedangkan anda jika berdiri melawan Alkitab, maka anda pasti salah!

Yes. 45:19Tidak pernah Aku berkata dengan sembunyi atau di tempat bumi yang gelap. Tidak pernah Aku menyuruh keturunan Yakub untuk mencari Aku dengan sia-sia! Aku, TUHAN, selalu berkata benar, selalu memberitakan apa yang lurus."

Alkitab sebagai terang, ya terang! Perkataannya pasti jelas dan mudah dimengerti. Pasti berbeda dengan keterangan manusia yang berbelat-belit;

Salah satu benang merah yang menghubungkan segala gereja Kristen terhadap gereja induknya: Roma Katolik, adalah pemahamannya tentang ikhwal ALLAH dan ikhwal YESUS, bahwa semua gereja menerima bulat-bulat ajaran trinitas. Dan setiap orang yang menerima ajaran trinitas pasti akan kedapatan dia sedang berdiri melawan Alkitab, bahkan menolak keras segala keterangan YESUS. Semua keterangan YESUS tentang ALLAH dan tentang DiriNYA yang harusnya kita dengar, kita perhatikan, kita imani dan kita jadikan pedoman kebenaran, nyatanya semua itu kita singkirkan. Semakin keras dan semakin kasar anda menentang orang-orang yang menentang ajaran trinitas, maka nyatalah bahwa anda semakin keras dan semakin kasar terhadap Firman TUHAN.

Mat. 12:30Siapa tidak bersama Aku, ia melawan Aku dan siapa tidak mengumpulkan bersama Aku, ia mencerai-beraikan.

Luk. 10:16Barangsiapa mendengarkan kamu, ia mendengarkan Aku; dan barangsiapa menolak kamu, ia menolak Aku; dan barangsiapa menolak Aku, ia menolak Dia yang mengutus Aku."

Bahkan pada akhirnya semua orang Kristen sudah tidak peduli dengan siapa Allah dan siapa Yesus yang mereka sembah. Asal namanya Allah dan namanya Yesus, maka dianggapnya sudah benar dan yakin diselamatkan. Padahal Alkitab dalam berbagai kesempatan sudah memperingatkan tentang adanya allah-allah yang lain dan mesias-mesias yang palsu, yang sanggup menelan orang-orang pilihanpun;

Mat. 24:24Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.

Kalau orang pilihanpun bisa disesatkan, betapa lebih mudahnya untuk menyesatkan orang awam, orang Kristen yang tak pernah baca Alkitab. Betapa riskannya nasib orang Kristen yang tak pernah membaca Alkitab.

Wahai orang Kristen, coba perhatikanlah syarat hidup kekal sebagaimana yang dinyatakan oleh TUHAN YESUS;

Yohanes 17:3Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.

Tanda baptis memang menyelamatkan. Tapi dalam nama siapakah anda dibaptis? Kepada ALLAH yang manakah yang anda imani? ALLAH menurut Alkitab atau Allah menurut pendeta? ALLAH yang esa atau Allah ketiganya yang esa(trinitas)? YESUS yang ANAK ALLAH atau Yesus yang Allah? ROH KUDUS yang utusan ALLAH atau Roh Kudus yang Allah?

Yohanes 17:3 menegaskan bahwa ALLAH adalah satu-satunya ALLAH yang benar. Tidak ada ALLAH yang selain DIA, ALLAH yang esa, yang benar-benar esa, tidak ada yang menyetaraiNYA, baik YESUS maupun ROH KUDUS. Sebab jika ada YESUS dan ROH KUDUS yang juga ALLAH, maka jumlahnya adalah tiga ALLAH, bukan lagi satu.

Di hukum yang pertama sudah ditegaskan;

Keluaran 20:3Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku.

Mengapa kamu jadikan Yesus sebagai Allah juga?! Dan jika YESUS menyatakan DiriNYA sebagai RASUL atau UTUSAN ALLAH, mengapa anda nyatakan sebagai Allah yang menjadi manusia? Mengapakah kata-kata Alkitab yang begitu jelas dan sederhana bisa digugurkan oleh perkataan manusia? Yah, seperti apakah nasib Yohanes 17:3 itu jika kamu menganut paham trinitas? Tidakkah Firman TUHAN itu anda tukar dengan omongan pendeta? Tidakkah Firman TUHAN yang pendek, yang terdiri dari 23 kata itu akan ditambahi ratusan kata-kata oleh pendeta yang dalam rangka menyesatkan?

Wahyu 22:18Aku bersaksi kepada setiap orang yang mendengar perkataan-perkataan nubuat dari kitab ini: "Jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan-perkataan ini, maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka-malapetaka yang tertulis di dalam kitab ini.

Bukankah seandainya Yohanes 17:3 yang terdiri dari 23 kata-kata itu jika pas, tidak ditambahi, akan terlihat bahwa YESUS itu bukan ALLAH? Bukankah perempuan yang tanpa lipstik itu kelihatan wajah aslinya? Apa jadinya jika perempuan itu menggunakan lipstik?

Mzm. 2:7Aku mau menceritakan tentang ketetapan TUHAN; Ia berkata kepadaku: "Anak-Ku engkau! Engkau telah Kuperanakkan pada hari ini.

Mat. 3:17lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan: "Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan."

Firman ALLAH yang begitu jelas itu pasti akan anda sangkali dan akan anda katakan bahwa YESUS itu ada dengan sendirinya, bukan hasil ciptaan. Sebab YESUS tidak mungkin disebut ALLAH jika dilahirkan atau diciptakan. Betapa beraninya anda memanipulasikan Firman YAHWEH?

Luk. 9:35Maka terdengarlah suara dari dalam awan itu, yang berkata: "Inilah Anak-Ku yang Kupilih, dengarkanlah Dia."

Untuk keduakalinya dalam Perjanjian Baru, dalam Injil, ELOHIM YAHWEH berfirman bahwa YESUS itu ANAKNYA, dan anda harus mendengarkan DIA. Tapi apakah anda mendengarkanNYA atau malah menyangkaliNYA?

Yoh. 14:28Kamu telah mendengar, bahwa Aku telah berkata kepadamu: Aku pergi, tetapi Aku datang kembali kepadamu. Sekiranya kamu mengasihi Aku, kamu tentu akan bersukacita karena Aku pergi kepada Bapa-Ku, sebab Bapa lebih besar dari pada Aku.

YESUS menyatakan bahwa BAPANYA lebih besar dari DiriNYA. Tapi ajaran trinitas menyatakan bahwa YESUS sama besar dengan BAPA.

Lukas 1:35Jawab malaikat itu kepadanya: "Roh Kudus akan turun atasmu dan kuasa Allah Yang Mahatinggi akan menaungi engkau; sebab itu anak yang akan kaulahirkan itu akan disebut kudus, Anak Allah.

Kata malaikat Gabriel kepada Maria, YESUS itu ANAK ALLAH. Tapi perkataan malaikatpun tak dipercayainya.

Yoh. 10:30Aku dan Bapa adalah satu."

YESUS menyatakan bahwa DiriNYA dengan BAPA adalah satu. Di sini YESUS bukan sedang mengajarkan matematika, sehingga "satu" bukanlah satu matematika, bukan hasil penjumlahan, sebab berdasarkan konsep matematika kalau 1 + 1 dipastikan adalah 2. Jika 1 + 1 bukan 2, maka itu tidak memenuhi syarat sebagai ilmu matematika. Pasti "satu" itu memiliki makna yang lain. Tapi kaum trinitas memaksakan diri bahwa itu adalah jumlah, harafiah.

Bagaimana dengan ayat ini?

Yoh. 17:22Dan Aku telah memberikan kepada mereka kemuliaan, yang Engkau berikan kepada-Ku, supaya mereka menjadi satu, sama seperti Kita adalah satu:

Kata kaum trinitas, "esa" itu dari kata: "Echad", bahasa Ibrani yang artinya satu jamak. Saya tidak paham bahasa Ibrani. Tapi yang jelas "esa" yang kita pahami saat ini dipakai sebagai satu tunggal, satu harafiah. Karena itu manakala kita menjumpai Alkitab menggunakan kata-kata: "esa" sudah sepatutnya kita pahami sebagai tunggal;

Mrk. 12:29Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.

Bangsa Yahudipun marah jika dibilang ada ALLAH yang lain, yang tidak esa. Itu artinya, kaum trinitas telah memanipulasikan pengertian "Echad". Echad yang harusnya esa atau satu tunggal dibilangnya satu jamak. Padahal Alkitab telah dengan sangat hati-hati membedakan kata-kata "satu" dengan "esa". Untuk Markus 12:29 digunakan "esa", sedangkan untuk Yohanes 10:30 digunakan: "satu". Kalau "satu" bisa diartikan jamak, tapi "esa" itu mutlak satu tunggal.

Untuk ALLAH + YESUS digunakan: "satu", sedangkan untuk ALLAH saja digunakan: "esa". Nyata bahwa kaum trinitas telah memutarbalikkan isi Alkitab. Inilah khasiat Alkitab, yaitu untuk menyatakan kesalahan;

2Tim. 3:16Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran.

Tentang kemandirian YESUS, bahwa YESUS ya YESUS, bukan ALLAH, Alkitab katakan;

1Tim. 2:5Karena Allah itu esa dan esa pula Dia yang menjadi pengantara antara Allah dan manusia, yaitu manusia Kristus Yesus,

ALLAH itu tunggal, YESUS juga tunggal. Ketika Alkitab menerangkan ALLAH itu BAPANYA YESUS dengan memberikan tanda koma ",", kaum trinitas menghilangkan tanda koma itu;

2Kor. 1:3Terpujilah Allah, Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, Bapa yang penuh belas kasihan dan Allah sumber segala penghiburan,

"ALLAH, BAPA" diubah menjadi: ALLAH BAPA. Ketika YESUS menyatakan DiriNYA sebagai ANAK ALLAH, itu dibalik menjadi ALLAH ANAK;

Yoh. 10:36masihkah kamu berkata kepada Dia yang dikuduskan oleh Bapa dan yang telah diutus-Nya ke dalam dunia: Engkau menghujat Allah! Karena Aku telah berkata: Aku Anak Allah?

Dan ketika Alkitab menerangkan ROH KUDUS itu ROH yang dikeluarkan dari ALLAH, kaum trinitas menyatakan bahwa ROH KUDUS itu ROH ALLAH atau ALLAH ROH KUDUS;

Yoh. 15:26Jikalau Penghibur yang akan Kuutus dari Bapa datang, yaitu Roh Kebenaran yang keluar dari Bapa, Ia akan bersaksi tentang Aku.

Hal-hal yang penting yang berkenaan dengan ikhwal ALLAH, ikhwal YESUS dan ikhwal ROH KUDUS, diporakporandakan sedemikian rupa.


Trinitas atau tritunggal jika dilambangkan dengan angka adalah 3 yang 1 atau 1 yang 3. 3 = 1 atau 1 = 3. Jika angka-angka itu digandeng adalah 31 atau 13. 31 = 13, 13 = 31. Sekalipun anda menyebutnya trinitas (31) itu sama juga dengan 13. Supaya tidak mencolok 13 dibalik menjadi 31.

Nah, apa makna 13 menurut Alkitab?

1. Jumlah anak-anak Yakub yang tertulis di Alkitab adalah 12, dari jumlah anak laki-lakinya saja. Padahal Yakub mempunyai seorang anak perempuan bernama: Dina, yang diperkosa oleh Sikhem. Jadi, jumlah ke-13 tidak diperhitungkan, diberikan kepada dosa(perkosaan), diberikan untuk orang yang tidak bersunat(Sikhem).

2. Dari anak-anak Yakub menjadi suku-suku Israel yang berjumlah 12 suku. Tidak ada suku yang ke-13. Artinya angka 13 tidak masuk hitungan, tidak diperhitungkan, tidak Alkitabiah, bukan berasal dari ALLAH.

3. Dari 12 suku Israel diteguhkan dalam 12 murid YESUS, yang jika dijumlah dengan YESUS, rombongan itu berjumlah 13 orang. Tapi kita semua tahu bahwa salah seorang murid, yaitu Yudas Iskariot, tertendang keluar sebagai milik iblis;

Yoh. 6:70Jawab Yesus kepada mereka: "Bukankah Aku sendiri yang telah memilih kamu yang dua belas ini? Namun seorang di antaramu adalah Iblis."

Yang ke-13 adalah iblis! Itu kata YESUS sendiri. Bukankah rasul Paulus merupakan rasul yang ke-13? Bukan! Rasul Paulus bukan murid YESUS secara langsung.

Jika anda seorang yang mencari kebenaran, maka inilah kebenaran itu. Kebenaran menyatakan anda sedang berada di tempat yang salah; "the wrong place". Tapi jika anda hanya sekedar mencari Yesus, maka gereja anda sudah mengenalkan anda dengan Yesus.

Matius
7:21Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
7:22Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
7:23Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"


Why. 2:13Aku tahu di mana engkau diam, yaitu di sana, di tempat takhta Iblis; dan engkau berpegang kepada nama-Ku, dan engkau tidak menyangkal imanmu kepada-Ku, juga tidak pada zaman Antipas, saksi-Ku, yang setia kepada-Ku, yang dibunuh di hadapan kamu, di mana Iblis diam.

Alkitab menceritakan bahwa iblispun tak menyangkali nama YESUS;

Luk. 8:28Ketika ia melihat Yesus, ia berteriak lalu tersungkur di hadapan-Nya dan berkata dengan suara keras: "Apa urusan-Mu dengan aku, hai Yesus Anak Allah Yang Mahatinggi? Aku memohon kepada-Mu, supaya Engkau jangan menyiksa aku."

Sekalipun anda mengagung-agungkan nama YESUS, tetap saja anda adalah iblis, kata Alkitab!

Yak. 2:19Engkau percaya, bahwa hanya ada satu Allah saja? Itu baik! Tetapi setan-setanpun juga percaya akan hal itu dan mereka gemetar.

Anda pencari kebenaran? Puji TUHAN, Alkitab menyediakan jalan keluarnya;

Yes. 49:9untuk mengatakan kepada orang-orang yang terkurung: Keluarlah! kepada orang-orang yang ada di dalam gelap: Tampillah! Di sepanjang jalan mereka seperti domba yang tidak pernah kekurangan rumput, dan di segala bukit gundulpun tersedia rumput bagi mereka.

Why. 18:4Lalu aku mendengar suara lain dari sorga berkata: "Pergilah kamu, hai umat-Ku, pergilah dari padanya supaya kamu jangan mengambil bagian dalam dosa-dosanya, dan supaya kamu jangan turut ditimpa malapetaka-malapetakanya.

2Kor. 6:17Sebab itu: Keluarlah kamu dari antara mereka, dan pisahkanlah dirimu dari mereka, firman Tuhan, dan janganlah menjamah apa yang najis, maka Aku akan menerima kamu.



Posting Komentar