Selasa, 24 April 2018

TANDA-TANDA ANTIKRISTUS

1. Dari satu menjadi banyak:
 
1Yoh. 2:18Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang antikristus akan datang, sekarang telah bangkit banyak antikristus. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.

Antikristus itu dimulai dari satu orang. Singkat cerita dari nubuatan Daniel-Wahyu, antikristus itu terdeteksi sebagai kepausan, yaitu seorang manusia yang dilembagakan sebagai bapa gereja, dengan kode bilangannya enam ratus enam puluh enam(Wahyu 13:18). Kini antikristus itu telah beranak-pinak menjadi 666 denominasi gereja dengan nama gereja KRISTEN, sebuah nama yang diberikan oleh masyarakat Antiokhia terhadap sekumpulan orang-orang pengikut JALAN TUHAN.

13:18Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

Nama Alkitabnya untuk pengikut YESHUA ha MASHIA adalah JALAN TUHAN. Tapi kepausan lebih nyaman membuat nama sendiri, yaitu gereja Roma Katolik, daripada nama yang sudah tersedia. Demikian pula orang-orang Kristen sempalan Roma Katolik lebih nyaman menggunakan nama pemberian masyarakat awam Antiokhia; Kristen, daripada nama yang diberikan oleh YESHUA ha MASHIA;

Kis. 18:25Ia telah menerima pengajaran dalam Jalan Tuhan. Dengan bersemangat ia berbicara dan dengan teliti ia mengajar tentang Yesus, tetapi ia hanya mengetahui baptisan Yohanes.

Kis. 11:26Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang. Di Antiokhialah murid-murid itu untuk pertama kalinya disebut Kristen.

Kristen itu diambil dari julukan YESUS; KRISTUS, dari bahasa Yunani: CRISTOS, yang artinya "yang diurapi". Padahal YESUS tidak pernah memperkenalkan DiriNYA sebagai KRISTUS, melainkan sebagai MASHIA atau MESIAS, yang artinya JURUSELAMAT;

Mat. 2:4Maka dikumpulkannya semua imam kepala dan ahli Taurat bangsa Yahudi, lalu dimintanya keterangan dari mereka, di mana Mesias akan dilahirkan.

Mat. 16:16Maka jawab Simon Petrus: "Engkau adalah Mesias, Anak Allah yang hidup!"

Mat. 16:20Lalu Yesus melarang murid-murid-Nya supaya jangan memberitahukan kepada siapapun bahwa Ia Mesias.

Mat. 22:42"Apakah pendapatmu tentang Mesias? Anak siapakah Dia?" Kata mereka kepada-Nya: "Anak Daud."

Mat. 23:10Janganlah pula kamu disebut pemimpin, karena hanya satu Pemimpinmu, yaitu Mesias.

Mat. 24:5Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang.

Mat. 26:68dan berkata: "Cobalah katakan kepada kami, hai Mesias, siapakah yang memukul Engkau?"

Luk. 2:26dan kepadanya telah dinyatakan oleh Roh Kudus, bahwa ia tidak akan mati sebelum ia melihat Mesias, yaitu Dia yang diurapi Tuhan.

Jadi, harusnya nama lengkap YESUS itu YESUS MESIAS atau YESHUA MASHIA, bukannya Yesus Kristus. Tapi karena Kristen-kristen itu antikristus, maka mereka lebih nyaman berjalan di jalan pikirannya sendiri dan menyebut Yesus sebagai Kristus.

Mat. 15:9Percuma mereka beribadah kepada-Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia."

Matius
7:21Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
7:22Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
7:23Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

2. Pendusta yang menyangkali BAPA maupun ANAK;

1Yoh. 2:22Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.

Yohanes menambahkan ciri pendusta terhadap orang-orang Kristen itu, yaitu bicaranya tidak sesuai dengan Alkitab. Dan para penganut paham trinitas itu dengan sangat jelas menyatakan bahwa ALLAH atau BAPA itu sudah tidak ada. ALLAH dan BAPA itu hanya ada di zaman Perjanjian Lama. Di Perjanjian Baru, ALLAH atau BAPA itu telah menjelma menjadi YESUS KRISTUS. Sedangkan tentang YESUS mereka nyatakan sebagai ALLAH, bukan ANAK ALLAH. Mereka menolak keras bahwa YESUS itu ANAK ALLAH. Tak ada orang Kristen yang mengakui bahwa YESUS itu ANAK ALLAH.

Jadi, nyata sekali bahwa semua orang Kristen yang mempercayai paham trinitas telah menyangkali baik BAPA maupun ANAK. Tepat seperti yang dinyatakan oleh rasul Yohanes di atas.


3. Tidak mengakui YESUS;

1Yoh. 4:3dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.

Apa kata Alkitab tentang YESUS?

Lukas
1:31Sesungguhnya engkau akan mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki dan hendaklah engkau menamai Dia Yesus.
1:32Ia akan menjadi besar dan akan disebut Anak Allah Yang Mahatinggi. Dan Tuhan Allah akan mengaruniakan kepada-Nya takhta Daud, bapa leluhur-Nya,

YESUS itu ANAK ALLAH YANG MAHATINGGI. Nah, siapakah orang Kristen yang mau mengakui YESUS sebagai ANAK ALLAH? Nggak ada! Selama anda masih tercatat sebagai anggota sebuah gereja, maka anda diikat oleh iman kepada Yesus trinitas. Jika anda tidak mempercayai trinitas maka anda akan dipecat dari gereja;

http://blogwartaadvent.blogspot.co.id/2018/04/24-orang-advent-di-timika-dipecat.html

Senin, 16 April 2018

24 ORANG ADVENT DI TIMIKA DIPECAT

DIPECAT...
24 ANGGOTA JEMAAT ADVENT DI TIMIKA


Gereja Advent Timika Papua (Papua mission of SDA) baru-baru ini dengan berat hati memecat 24 anggota gerejanya.
8 anggota lainnya di berikan disiplin cela. Penyebabnya karena melanggar doktrin dasar Gereja Advent dalam kasus ini doktrin "Tuhan itu Esa" dalam Trinitas. Bapa Anak dan Roh Kudus.

"Mereka tidak lagi menghidupkan doktrin Trinitas.Karenanya mereka didisiplin Pemecatan dalam kasih persaudaraan." Komentar beberapa orang utusan dari Papua.
Namun hal ini tetap saja menimbulkan pro dan kontra.

4. Muncul dan memberitakan Injil ke seluruh dunia;

2Yoh. 1:7Sebab banyak penyesat telah muncul dan pergi ke seluruh dunia, yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus.

Tak bisa dipungkiri bahwa Kekristenan bisa begitu menguasai dunia, baik secara tradisional maupun melalui teknologi tercanggih sekarang ini adalah hasil pekerjaan dari orang-orang Kristen pendusta itu, yang biasa disebut sebagai misionaris atau penginjil.

Posting Komentar